Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jona Garden Binjai - Wisata Kelaurga yang Menyenangkan Kala Dikunjungi di Akhir Pekan

Jona garden binjai

Karogaul.com - Kawasan Binjai jadi salah satu destinasi wisata yang harus buat kalian datangi. Kota yang menyuguhkan bermacam- macam temapt wisata hits dengan menyuguhkan rancangan view yang instagenic serta atraksi wisata pilihan yang cozy.

Berbicara mengenai tenpat wisata Binjai, pasti kalian gak asing lagi dengan yang namanya destinasi berikut ini: Wisata Sawah Lukis, Kakuta Binjai, Replika Yard, Air Terjun Namu Belanga, Tangkahan Ridden Paradises, serta masih banyak lagi. 

Jona garden binjai
Foto oleh Jona Garden Binjai

Dari daftar wisata diatas, seluruh wisata ini begitu sangat di rekomendasi buat kamu nikmati di libur akhir minggu.

Terdapat banyak objek wisata terkenal yang dapat didatangi dikala berada di wisata ini. Opsi tempatnya juga bermacam- macam seperti destinasi yang satu ini, Dengan luas kurang lebih 8 hektar, Wisatawan turis bisa secara puas merasakan momen rekreasi dengan wahana keseruannya.

Wisata Jona Garden Binjai.

Wisata Jona Garden Waterboom Binjai merupakan tamasya keluarga terkini yang dekat dari area kota Binjai. Berada di jalur Sungai Musi dengan area sejuk serta aman, tidak heran apabila jumlah wisatawan yang tiba terus meningkat usai dibuka semenjak hari awal.

Jona garden binjai
Foto oleh Shella Mardatillah

Terletak di Wisata Jona Garden Waterboom pasti hendak membuat terhibur. Karena banyak tema wisata dengan rancangan view menarik yang dapat dinikmati. Seperti Sirkuit Balapan, wahana waterpark, halaman bermain serta spot kuliner yang dikemas dengan nuansa modern.

So, buat kalian yang belum sempat ke kebun fauna di Pancur Batu ini, lebih baik ikuti dahulu kabar Wisata Jona Garden Waterboom ini, siapa tau sehabis mengenali ulasannya, kalian tertarik buat berkunjung ke situ dalam minggu ini.

Harga Tiket Masuk Wisata Jona Garden Binjai.

Healing di akhir minggu dengan keluarga ataupun teman di halaman hiburan ini tentu mengasyikkan. Bukan cuma sebab beberapa atraksi serta wahana yang bisa dimainkan. 

Jona garden binjai
Foto oleh Shella Mardatillah

Namun, harga tiket buat melancong di Central Park Zo Resort Pancur Batu sendiri pula sangat terjangkau untuk tiap kalangan, Jika dilihat dari sarana serta wahana yang disuguhkan.

::Tiket Hari Biasa( Senin s/ d Jumat): Rp50. 000,-/ orang.
::Tiket Hari Libur( Sabtu serta Minggu): Rp70. 000,-/ orang.

Tiket masuk bisa dibeli secara offline ataupun kala hingga di tempat pembayaran karcis. Nah biar lebih jelas lagi, kami  menyarankan kalian buat senantiasa pembaharuan lewat web ataupun Instagram formal dari:@wjg_wisatajonagarden_(kalian bisa cek update info wisatanya disana ya)

Lokasi dan Jam Buka Wisata Jona Garden Binjai.

Jona garden binjai
Foto oleh Shella Mardatillah

Wisata Jona Garden ini berlokasi di Jalan. Sungai Musi Nomor. 103, Emplasmen Kwala Mencirim, Kec. Sei Bingai, Kab. Langkat, Sumut.

Buat jam operasionalnya mulai jam 09. 00 WIB- 23. 00 Wib.

Tidak hanya memakai kendaraan umum, pastinya kamu dapat menaiki kendaraan sendiri semacam motor ataupun roda 4 mengarah ke arah Kebun Fauna Pancur Batu ini sebab jalanan yang dilalui pula nyaman tanpa hambatan.

Wahana serta Kegiatan Wisata Jona Garden Binjai

Destinasi wisata Jona Garden ini menyuguhkan 5 atraski wisata, ialah, Waterpark, Central Permainan, Sirkuit Balapan, Restoran, Spot Gambar Nuansa Bali. 

Jona garden binjai
Foto oleh Shella Mardatillah

Oleh sebab itu, kegiatan wisatanya tidak hanya datang- foto- pulang. Bermacam- macam aktivitas andalan juga telah disiapkan pengelola buat menjadikan rekreasimu tidak percuma. Apalagi lebih terencana dengan baik.

Sama sekali tidak bakal boring, alasannya Wisata Jona Garden Binjai yang merupakan destinasi wisata ini mempunyai lahan tamasya dengan cakupan luas sekitar 8 hektar. Di dalamnya, tersebar zona liburan yang harus disinggahi satu per satu. Meliputi area hiburan, serta Game.

Beberapa kegiatan sekalian objek wisata yang kami ulas di bawah ini bisa dicoba siapa saja, tidak terkecuali oleh muda- mudi ataupun keluarga.

1. Waterboom.

Waterboom yang ada di Wisata Jona Garden Waterboom dapat penuhi kriteria sempurna untuk mereka yang menggemari wahana air. Letaknya yang terletak di ruang terbuka membuat tempat ini sangat gampang menarik atensi wisatawan.

Jona garden binjai
Foto oleh Taufik Efendi Sinaga

Zona waterboom menyuguhkan kolam renang dengan seluruh game di dalamnya. Di tengah kolam, terdapat perosotan spiral serta waterslide lurus. yang lumayan panjang. 

Wahana yang lain yakni lazy river yang sekalian jadi energi tarik. Tidak cuma muda- mudi, juga wisatawan berusia dapat turut meraskan suasana cool di air kolam yang sangat jernih.

Water park ini lumayan luas sehingga dapat menampung banyak orang. Kedalaman kolam bermacam-macam sehingga mengasyikkan untuk seluruh usia. Usai padat jadwal berenang, turis bisa bersantai di gazebo ataupun sofa yang disediakan area pinggir wahana.

2. Wahana Game.

Wisata Jona Garden Waterboom mempunyai wahana game yang sempurna untuk mereka yang mencari tantangan uji nyali. Yang buat sibuah hati ataupun juga kamu terus menjadi seru mengekspresikan diri menikmati tiap momen liburan ke tempat ini.

Jona garden binjai
Foto oleh Jona Garden Binjai

bermacam- macam wahana game outdoor yang buat kamu betah berlama- lama serta kurang ingat waktu, Mulai dari yang sangat diminati flying fox, Atv, serta odong- odong.

Hendak namun buat berupaya sarana wahana game tersebut, turis pula wajib merogeh kocek yang berbeda, bergantung wahana game yang kamu seleksi.

::Wahana Flying fox Rp20. 000- / orang
::Wahana ATV Rp20. 000- /orang
::Wahana Odong- odong Rp5000- / orang

3. Suasana Yang Bernuansa Bali.

Bila rindu hendak atmosfer Bali yang sarat hendak arsitektur vernacular dimana tradisi Hindu Bali serta Jawa Kuno berbaur di dalamnya, tiba saja ke Jona Garden ini, yang membuat elemen desain dan harmoni alam ala Pulau Dewata.

Jona garden binjai
Foto oleh Jona Garden Binjai

Atmosfer di wisata ini lumayan kental ala Bali. Paling utama riasan exterior semacam gapura, patung- patung serta pula di sekelilingnya banyak tumbuhan hijau yang rindang. 

Buat kalian yang perlu tempat refresing, tempat ini dapat jadi opsi yang cocok, karena nuansanya khas banget semacam di Bali.

Mempunyai panorama alam halaman yang bagus. Tidak hanya jadi energi tarik untuk para wisatawan buat berswaselfie, pula tidak tidak sering wisatawan yang menjadikannya selaku latar belakang gambar prewedding. Karena, hasil fotonya nampak bagus serta terkesan romantis.

Sarana Wisata Jona Garden Binjai.

Biar tidak membatasi kenyamanan turis yang menghadiri Wisata Jona Garden Waterboom, sarana yang mempermudah kegiatan turisme telah tertata baik serta berstandar. Sarana pariwisata yang dapat mendukung kegiatanmu antara lain:

Jona garden binjai
Foto oleh Jona Garden Binjai

::Restaurant.
::Waterboom.
::Outbond.
::Halaman Mini.
::Gajebo.
::Wc.
::Ruang Bilas.
dll.

Sebaliknya amenitas universal yang digunakan mencakup mushola, keamanan, tempat parkir serta pula loket pembelian tiket. Bisa disimpulkan bila halaman air ini mempunyai sarana yang tidak kalah dengan yang terdapat di Kota Medan.

Demikianlah ulasan signkat mengenai "Jona Garden Binjai - Wisata Kelaurga yang Menyenangkan Kala Dikunjungi di Akhir Pekan" apakah akamu tertarik untuk berkunjung ke temapt unik ini ?