Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tempat Makan Sentul Bogor Dengan Pemandangan Indah Berhawa Sejuk



Karogaul.com - Cuma berjarak sekitar satu jam dari Jakarta, kawasan Sentul Bogor memang destinasi yang cocok untuk menghabiskan akhir pekan atau sekadar nongkrong untuk mencari suasana baru. Udara yang sejuk dan masih bebas polusi menjadi daya tarik utamanya.

Apalagi belakangan mulai menjamur tempat-tempat makan yang bukan cuma menawarkan makanan enak tapi juga view yang cantik. Nah buat kamu yang sudah nggak sabar ingin mengajak keluarga atau orang tersayang untuk memanjakan mata dan perut, langsung saja intip deretan resto dan cafe di Sentul yang punya pemandangan kece ini.

1. Bukan Kintamani, resto keren ini ternyata ada di Bogor!: Pancar Garden



Mungkin kalau hanya melihat foto-fotonya saja tanpa membaca lebih detail, kamu akan mengira kalau café cantik ini berlokasi di Kintamani dengan view Gunung Batur. Nggak nyangka kan kalo tempat sekeren ini ada di Bogor.

Terdiri dari dua lantai dengan area indoor dan outdoor, di sini pengunjung bisa leluasa memilih mau duduk di mana. Kalau saran kami sih, tentu lebih asik duduk di area outdoor sambil menikmati pemandangan perbukitan hijau yang indah dan udara yang sejuk.

Tak hanya cocok buat nge-date berdua si dia, ngajak si kecil main ke sini pun juga bisa, karena area tamannya cukup luas sehingga mereka bebas berlarian ke sana ke mari.
Bingung nyari venue buat wedding outdoor? Kayaknya di sini seru juga…

Photo Via Mouthofindonesia

Photo Via Saviara_shannia-1, Sudutpandang.26, Nique.lim_

Pancar Garden Sentul Bogor adalah sebuah taman hiburan keluarga yang terletak di kawasan Sentul, Bogor. Taman ini memiliki beragam wahana dan atraksi yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari segala usia. 

Selain itu, Pancar Garden Sentul Bogor juga menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara segar yang dapat membuat pengunjung merasa rileks dan nyaman.

Pancar Garden Sentul Bogor memiliki luas area sekitar 14 hektar. Di dalamnya terdapat berbagai macam wahana dan atraksi, seperti roller coaster, flying fox, bianglala, taman bunga, dan masih banyak lagi. Selain itu, taman ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, seperti toilet, kantin, dan tempat parkir yang luas. 

Salah satu atraksi yang cukup menarik di Pancar Garden Sentul Bogor adalah wahana roller coaster. Pengunjung dapat menikmati sensasi berkeliling di atas rel dengan kecepatan yang cukup tinggi. Selain itu, terdapat juga wahana flying fox yang dapat membuat pengunjung merasakan sensasi terbang di udara dengan kecepatan yang lumayan.

Bagi pengunjung yang lebih menyukai wahana yang lebih santai, terdapat juga bianglala dan taman bunga yang dapat dikunjungi. Di taman bunga, pengunjung dapat melihat berbagai macam jenis bunga yang indah dan berwarna-warni. Sedangkan di bianglala, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah kawasan Sentul dari ketinggian.

Photo Via Istories.id, Nulchayraa, Viooline

Tidak hanya itu, Pancar Garden Sentul Bogor juga seringkali mengadakan berbagai acara dan festival, seperti pameran bunga, festival kuliner, dan konser musik. Acara-acara tersebut dapat menambah keseruan dan keceriaan bagi pengunjung yang datang. 

Tak hanya itu, Pancar Garden Sentul Bogor juga memiliki lokasi yang cukup strategis. Taman ini dapat diakses dengan mudah dari berbagai macam kawasan di Bogor dan Jakarta. Selain itu, taman ini juga memiliki lingkungan yang cukup asri dan nyaman, sehingga dapat membuat pengunjung merasa rileks dan tenang.

Dalam hal harga tiket masuk, Pancar Garden Sentul Bogor menawarkan harga yang cukup terjangkau. Pengunjung dapat membeli tiket masuk dengan harga sekitar Rp 50.000,- hingga Rp 100.000,- tergantung dari jenis tiket yang dibeli dan hari kunjungan.

Pancar Garden
Harga: Makanan mulai Rp55.000 | Minuman mulai Rp20.000
Lokasi: Jl. Gunung Batu, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Sentul, Bogor.
Kontak: 0855 1000 577
Jam buka: 10:00 – 21:00 Wib


2. Healing ke “Ubud” tanpa naik pesawat: D’Ubud Sentul


Photo Via D.ubud_

Dari deretan café dan resto di daftar ini, mungkin inilah yang bisa dibilang “pendatang baru”. Ya, meski usianya belum genap setahun, namun keberadaannya cukup viral di social media sampai-sampai untuk berkunjung ke sini kita disarankan untuk memilih slot waktu terlebih dahulu.

Memang tak mengherankan sih jika antusiasme pengunjung ke sini begitu tinggi, pasalnya café ini dimiliki oleh Wendi Cagur (comedian) dan Sania Leonardo (seleb TikTok) dan mengusung tema khas Ubud, Bali yang begitu totalitas.

Mulai dari dekorasi, kostum pelayan, sampai hidangannya emang beneran berasa di Ubud banget sih. Ditambah lagi dengan kehadiran hamparan sawah hijau dan sungai yang mengalir di dekatnya. Lumayan nih buat healing tanpa harus naik pesawat!


Photo Via D.ubud, Ameiliadipanggilameng

D'Ubud Sentul Bogor adalah sebuah kompleks villa yang terletak di kawasan Puncak, Bogor. Kompleks villa ini menawarkan pemandangan indah pegunungan dan hutan yang hijau. Selain itu, kompleks villa ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan para pengunjungnya.

Salah satu fasilitas utama yang ditawarkan oleh D'Ubud Sentul Bogor adalah villa-villa yang dapat disewa oleh pengunjung. 

Villa-villa ini dirancang dengan konsep tradisional Bali yang elegan dan dilengkapi dengan fasilitas modern seperti TV kabel, AC, dapur, dan kolam renang pribadi. Setiap villa juga memiliki taman yang indah dan terawat dengan baik.

Selain villa-villa yang nyaman, D'Ubud Sentul Bogor juga menawarkan berbagai fasilitas lain seperti restoran, kolam renang umum, spa, dan gym. Restoran yang ada di kompleks villa ini menyajikan berbagai hidangan Indonesia dan internasional yang lezat. Kolam renang umum yang ada di kompleks villa ini juga cukup besar dan memiliki pemandangan yang indah.

Bagi para pengunjung yang ingin bersantai dan merawat diri, D'Ubud Sentul Bogor juga menyediakan spa dan gym. 

Spa di kompleks villa ini menawarkan berbagai jenis perawatan tubuh yang dapat membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks. Sedangkan gym di kompleks villa ini dilengkapi dengan peralatan yang lengkap dan modern.

Photo Via D.ubud, Bundoz

D'Ubud Sentul Bogor juga merupakan tempat yang cocok untuk mengadakan berbagai acara seperti reuni keluarga, gathering perusahaan, atau acara pernikahan. 

Kompleks villa ini memiliki ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 100 orang dan dilengkapi dengan peralatan modern seperti sound system dan projector.

Secara keseluruhan, D'Ubud Sentul Bogor merupakan tempat yang ideal untuk bersantai dan melepas penat dari rutinitas sehari-hari. 

Dengan pemandangan alam yang indah, villa-villa yang nyaman, dan berbagai fasilitas yang tersedia, kompleks villa ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk liburan atau acara-acara spesial.

D’Ubud Sentul
Harga: Makanan mulai Rp35.000
Lokasi: Karang Tengah, Babakan Madang, Kab. Bogor.
Kontak: 0813 8854 9088
Jam buka: 08:00 – 21:00 | Slot waktu: 08.30 – 10.30, 11.00 – 13.00, 13.30 – 15.30, 16.00 – 18.00, 18.30 – 20.00


3. Mau duduk di tepi sawah atau di di tepi sungai?: Kopi Tepian Sentul


Photo Via Kopitepian.sentul, Coffeective

Kopi Tepian Sentul Bogor adalah salah satu kopi khas Indonesia yang berasal dari daerah Sentul, Bogor. Kopi ini terkenal dengan rasa yang khas dan aroma yang wangi sehingga banyak penggemarnya di seluruh Indonesia.

Proses pengolahan kopi Tepian Sentul Bogor dimulai dari pemilihan biji kopi yang berkualitas tinggi. Biji kopi yang sudah dipetik kemudian dicuci, dikupas kulitnya, dan dijemur di bawah sinar matahari selama beberapa hari. 

Setelah itu, biji kopi diolah dengan menggunakan mesin penggiling agar menjadi bubuk kopi yang siap diseduh.

Sedangkan untuk cara penyeduhan kopi Tepian Sentul Bogor, biasanya menggunakan metode tradisional yaitu dengan cara ditumbuk atau dihaluskan dengan batu giling. Setelah bubuk kopi halus siap, maka bubuk tersebut akan diseduh dengan air panas menggunakan alat seduh seperti celengan atau tanah liat.

Kopi Tepian Sentul Bogor memiliki ciri khas rasa yang kuat dan pahit, namun tetap memiliki cita rasa yang khas dan wangi yang kuat. Biasanya kopi ini diminum tanpa gula dan diminum dalam porsi yang kecil.

Kopi Tepian Sentul Bogor juga memiliki nilai historis yang cukup tinggi, karena kopi ini merupakan kopi tradisional yang sudah diolah oleh masyarakat sejak lama. 

Banyak wisatawan yang berkunjung ke Sentul untuk mencicipi kopi ini dan juga melihat langsung proses pengolahan kopi yang dilakukan oleh masyarakat setempat.

Photo Via Achmadrezav, Irfansaga6969

Jangan lupa bawa baju ganti kalau mau ke sini, karena kemungkinan kamu akan tergoda untuk turun bermain air ke sungainya yang begitu sejuk dan dingin! 

Mungkin ini adalah salah satu café yang cukup langka di kawasan Sentul. Pasalnya, café ini diapit oleh hamparan sawah, sungai yang mengalir, serta perbukitan yang asri.

Meski sudah cukup lama buka, tapi ternyata banyak lho yang belum tahu tentang keberadaan café Instagramable ini. Padahal harga makanan dan minuman yang disajikan termasuk murah jika dibandingkan dengan kemewahan alam sekitarnya.

Kalau kangen pulang kampung ke rumah nenek di desa, mungkin kunjungan ke sini bisa jadi pengobat rindu. Sambil menunggu pesanan makanan datang, kamu bisa menyusuri jembatan bambu, bermain ayunan, atau bahkan sedikit basah-basahan di sungai!

Photo Via Makanbogor, Idarrach


Photo Via Ra.y.p, Nda.footprints-2, Kopitepian.sentul

Dalam beberapa tahun terakhir, kopi Tepian Sentul Bogor mulai dikemas dalam bentuk kemasan yang praktis dan siap diseduh, sehingga semakin mudah untuk dinikmati oleh masyarakat di seluruh Indonesia.

Secara keseluruhan, kopi Tepian Sentul Bogor merupakan salah satu kopi khas Indonesia yang patut dicoba oleh para pecinta kopi dan juga menjadi salah satu kebanggaan dari Indonesia dalam mempertahankan kearifan lokalnya.

Kopi Tepian Sentul
Harga: Makanan mulai Rp20.000 | Minuman mulai Rp10.000
Lokasi: Kampung Babakan Ngantay, Sentul, Babakan Madang, Kab. Bogor.
Kontak: 0813 2759 3489
Jam buka: 08:00 – 18:00


4. Café cantik di atas awan: Highlanders Café

Photo Via Asrihikmatunnisa, Wiwifoodiary

Kata siapa kamu mesti jauh-jauh ke Puncak, Dago, Batu, atau Bali untuk bisa menikmati sensasi nongkrong di atas awan? Di Sentul, tepatnya di Highlanders Café yang berada di dataran tinggi ini kamu juga bisa merasakannya lho.

Udara sejuk dan pemandangan alamnya emang nggak perlu diragukan lagi. Rasanya nggak kebayang ada tempat dengan view secantik ini tak jauh dari Jakarta, tapi itulah kenyataannya.


Photo Via Nia.dks, Keiriasakura

Nggak cuma pemandangannya aja yang keren, bahkan bangunan utamanya juga lumayan estetik dan Instagramable! Kalau ingin lebih private saat kencan dengan pasangan, kamu bisa juga pilih duduk di area kanopinya yang sejuk.


Photo Via I_choirunnisa, Ra2raviza

Photo Via Peachbutterkiss, Nblslbia16_, Kulinerrumdit, Desserts.hunter

Highlanders Cafe
Harga: Makanan mulai Rp21.000 | Minuman mulai Rp15.000
Lokasi: Jl. Gunung Batu, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Sentul, Bogor.
Kontak: 0878 8410 7770
Jam buka: Senin-Jumat, 10.00 – 18.00 | Sabtu & Minggu, 08:00 – 19:00


5. Sulit rasanya untuk tidak jatuh hati dengan tempat ini: Jatuh Hati


Photo Via Jatuhhati_sentul

Seperti namanya, mungkin kamu akan langsung jatuh hati begitu menginjakkan kaki di café yang memesona ini. 

Karena yang “dijual” di sini adalah pemandangannya yang indah serta taman bunga berwarna-warni, makanya tak heran kalau di sini kamu akan menemukan banyak area duduk outdoor tanpa dinding yang mengganggu pandangan. Mau sambil piknik juga bisa!

Begitu sore menjelang malam pun suasananya akan terasa lebih romantis lagi, karena suasana di sekitar café akan diterangi lampu-lampu cantik yang berpendar bak kunang-kunang.


Photo Via Bogoriantraveller, Finnielorraine

Photo Via Bary_sukarta, Jatuhhati_sentul

Jatuh Hati
Harga: Makanan mulai Rp28.500 | Minuman mulai Rp19.000
Lokasi: Jl. Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Sentul, Bogor.
Kontak: 0852 1060 7688 | 0813 1717 1081 (WA)
Jam buka: Weekdays, 11:00 – 19:00 | Weekend, 10:00 – 21:00


6. Ada kolam renang dan “gate of heaven”, rasanya seperti di Bali: Mandapa Kirana

Photo Via Immanaffandy, Nadi_ngopi

Baru beroperasi akhir tahun 2020 lalu, kehadiran Mandapa Kirana Resort ini langsung mencuri perhatian. Bukan cuma karena desain tempatnya saja yang kece abis, tapi juga pemandangan alamnya yang sekilas mirip Pura Lempuyang Luhur di Bali.

Tanpa perlu menginap di resortnya, kamu juga tetap bisa menikmati keindahan di sekeliling Mandapa Kirana ini dengan mengikuti program One Day Vacation. 

Kamu akan diajak menikmati pemandangan Gunung Pancar di kejauhan, berenang, berfoto di Candi Bentar (gapura), hingga berjalan kaki ke Air Terjun Bidadari yang jaraknya cuma 20 menit dari resort ini.

Cuma mau kulineran sambil memanjakan mata? Coba saja menyantap aneka hidangan lezat di area restorannya. Kamu bisa pilih menu Grill Salmon khas Mandapa Kirana yang akan bikin lidah bergoyang.

Photo Via Izonk_silence, Nadi_ngopi, Eatlovebogortv

Photo Via Saifullah53ifunk, Fennymrsalbert, Lilisjune, Mendyyangelo

Mandapa Kirana Sentul Bogor adalah sebuah resor mewah yang terletak di daerah Sentul, Bogor. Resor ini menawarkan pengalaman menginap yang eksklusif dan tenang di tengah-tengah alam yang indah.

Mandapa Kirana Sentul Bogor memiliki berbagai macam fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu, seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa, lapangan golf, dan berbagai pilihan restoran dengan hidangan yang lezat.

Kamar-kamar di Mandapa Kirana Sentul Bogor didesain dengan gaya yang elegan dan modern, dilengkapi dengan fasilitas modern seperti TV layar datar, minibar, kulkas, dan akses Wi-Fi gratis. 

Selain itu, Mandapa Kirana Sentul Bogor juga merupakan tempat yang cocok untuk mengadakan acara-acara penting seperti pernikahan atau acara bisnis. Resor ini memiliki ballroom yang dapat menampung hingga 800 orang, serta fasilitas pendukung seperti audio dan video, serta layanan catering yang berkualitas.

Dengan lokasinya yang terletak di tengah-tengah keindahan alam, Mandapa Kirana Sentul Bogor merupakan tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu liburan atau bersantai dengan keluarga dan teman-teman.

Photo Via Princessprince.blog, Fifi_culinary

Mandapa Kirana Resort
Tiket Masuk: Rp50.000/per orang (bisa ditukar makanan) | Makanan mulai Rp80.000 | Minuman, mulai Rp35.000 | Renang, Rp200.000
Lokasi: Jl. Raya Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.
Jam buka: 08.30.00 – 19.00 (Weekday) | 08.30 – 20.00 (Weekend) | Senin TUTUP
Telepon/Reservasi: 0813 8895 0300 | 0817 7996 0838 (WA only)


7. Cafe rooftop dengan view pegunungan yang indah: Bell’s Coffee & Snack


Photo Via Bellscoffee.sentul, El.journeys, Endang-Sri-Kuswahyuni, Ourcoffeediary

Mau nongkrong seru? Nggak perlu jauh-jauh. Di Sentul ada cafe rooftop yang lagi hits-hitsnya nih, namanya Bell’s Coffee & Snackl dan berlokasi di rooftop hotel Bell’s Place. 

Tempatnya cocok banget buat ngopi santai dengan areanya yang semi-outdoor dengan view langsung ke gunung. Vibes-nya tenang banget, karena lokasinya sendiri agak masuk ke dalam dari jalan besar.

Photo Via S.annwar, Hadjukemal, S.annwar

Ngopi sambil berenang? Kenapa nggak. Setiap Senin-Kamis kamu cukup berbelanja Rp75.000 di Bell’s Coffeedan otomatis akan langsung mendapatkan satu tiket gratis pool access. Seru kan?


Photo Via Hadjukemal, Hellocoffeespace, Bogoriantraveller

Bell’s Coffee and Snack
Harga: Makanan mulai Rp8.000 | Minuman mulai Rp25.000
Lokasi: Bell’s Place Hotel. Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Bogor 16810.
Kontak: 0819 0898 8043 | 0812 8174 4699
Jam buka: Setiap hari, 06.00 – 23.00


8. Hidden gem di Bogor, cafe taman di Sentul dengan panorama cantik!: Richie Garden Resto & Villa


Photo Via Acidism, Iskandardiyon, Ryana_dea

Bosan berakhir pekan di rumah saja? Weekend ini ajak keluarga main-main sambil makan-makan di Richie’s Garden Resto yang berjarak hanya sekitar 25 menit saja dari Gerbang Tol Sentul City; tepatnya di dalam kawasan villa Richie The Farmer.

Pemandangan alam hijau yang membentang tak terhalang menjadikan resto ini asik buat refreshing. Datang siang-siang? Nggak masalah, karena area outdoornya berada di bawah pohon-pohon rindang. 

Dan pastinya, anak-anak bebas berlarian ke sana ke mari karena halaman rumputnya luas. Mereka juga bisa main ayunan di playground atau memberi makan burung merpati maupun ayam yang ada di sana.

Photo Via Gneferet, Tariiagustin, Dinnynd

Photo Via Bonafide.shot_

Richie Garden Resto & Villa Bogor adalah sebuah tempat wisata yang menawarkan pengalaman kuliner dan akomodasi yang menyenangkan di Bogor, Jawa Barat, Indonesia. 

Restoran ini terletak di kawasan Puncak, sebuah kawasan pegunungan yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Richie Garden Resto & Villa Bogor menawarkan suasana yang nyaman dan tenang, dikelilingi oleh taman yang hijau dan pemandangan alam yang indah. Restoran ini menawarkan berbagai macam hidangan Indonesia, Asia, dan Western yang lezat dan berkualitas tinggi.

Selain sebagai tempat makan, Richie Garden Resto & Villa Bogor juga menyediakan penginapan dengan fasilitas yang lengkap, seperti kamar yang nyaman, kolam renang, dan akses ke taman yang indah. 

Villa-villa ini juga menawarkan pemandangan yang indah dan suasana yang tenang, cocok untuk liburan bersama keluarga atau pasangan.

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Richie Garden Resto & Villa Bogor, disarankan untuk memesan terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan tempat makan dan akomodasi. Restoran ini sangat populer, terutama pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Secara keseluruhan, Richie Garden Resto & Villa Bogor adalah tempat yang menyenangkan untuk menikmati kuliner, beristirahat, dan menikmati keindahan alam. 

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Bogor, tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati liburan yang menyenangkan.

Photo Via Tariiagustin

Richie Garden Resto & Villa
Harga: Breakfast mulai Rp25.000 | Makanan mulai Rp39.000 | Minuman mulai Rp15.000
Lokasi: Cijayanti, Babakan Madang, Bogor.
Kontak: 0812 8210 2370
Jam buka: Senin-Kamis, 07.00 – 17.00 | Jumat-Minggu, 07.00 – 21.00


9. Pemandangan sawahnya bikin mata segar seketika: Sawah Segar

Photo Via Dicky_kw, Yuk.jalan2_

Sawah Segar Bogor adalah sebuah agrowisata yang terletak di kawasan Ciherang, Cijeruk, Bogor. Tempat ini menawarkan pengalaman petik sayur langsung dari kebun serta aktivitas agrowisata lainnya yang menyenangkan.

Selain menyuguhkan suasana alam yang hijau dan asri, Sawah Segar Bogor juga memberikan edukasi tentang pertanian organik kepada pengunjung. Pengunjung dapat melihat secara langsung bagaimana cara bercocok tanam secara organik dan juga cara memanen sayuran dengan baik.

Tempat ini juga menyediakan berbagai macam sayuran organik yang bisa langsung dipetik oleh pengunjung, seperti kangkung, bayam, sawi, tomat, mentimun, dan lain sebagainya. 

Selain itu, terdapat juga warung makan yang menyediakan berbagai jenis masakan yang diolah dari sayuran segar yang dihasilkan di sawah tersebut.

Sawah Segar Bogor juga memiliki berbagai aktivitas lain yang bisa dinikmati oleh pengunjung, seperti bersepeda, berkeliling dengan delman, dan bermain di area bermain anak. Selain itu, tempat ini juga sering dijadikan lokasi untuk berbagai acara seperti gathering, arisan, dan acara keluarga lainnya.

Dengan berbagai kegiatan yang ditawarkan, Sawah Segar Bogor merupakan tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. 

Selain dapat menikmati suasana alam yang asri, pengunjung juga bisa belajar dan mempraktekkan cara bercocok tanam secara organik yang baik dan benar.

Photo Via Amalia_ayu_wulandari, Lisa_sjahbuddin

Kalau mata udah sepet sama layar smartphone atau laptop, mungkin resto baru di kawasan Sentul, Bogor (sekitar 1 jam dari Jakarta) ini bisa dijadikan pilihan buat kulineran sambil cuci mata. 

Sesuai namanya, pemandangan yang ditawarkan di resto bernama Sawah Segar ini adalah hamparan persawahan hijau yang menyegarkan layaknya di Ubud, Bali.

Rasanya benar-benar mewah bukan bisa menikmati kuliner tradisional atau sekadar ngopi/ngeteh di sore hari sambil ditemani udara segar bebas polusi dan view yang ngademin gini?

Sawah Segar
Harga: Makanan mulai Rp30.000 | Minuman mulai Rp15.000
Lokasi: Bojong Koneng, Babakan Madang, Sentul, Bogor.
Jam buka: Weekdays, 09.00 – 18.00 | Weekend, 08.00 – 18.00


10. Romantis & mewah dengan pemandangan serba hijau: Edensor Hills Café & Resto

Photo Via Luthfahns, Jansennababan

Edensor Hills Café & Resto Bogor adalah sebuah tempat makan yang terletak di kawasan Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Tempat ini menawarkan suasana yang nyaman dan pemandangan yang indah dengan berbagai menu makanan dan minuman yang lezat.

Berikut adalah beberapa informasi mengenai Edensor Hills Café & Resto Bogor:

Lokasi Edensor Hills Café & Resto Bogor terletak di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Tempat ini dapat diakses dengan kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Suasana Edensor Hills Café & Resto Bogor memiliki suasana yang nyaman dan asri dengan pemandangan yang indah. Tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Menu Edensor Hills Café & Resto Bogor menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman yang lezat. Beberapa menu yang populer di antaranya adalah Nasi Goreng Seafood, Ikan Bakar, dan Es Kelapa Muda.

Harga Harga di Edensor Hills Café & Resto Bogor cukup terjangkau untuk ukuran tempat makan di kawasan Puncak. Harga makanan dan minuman di sini berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 100.000.

Fasilitas Edensor Hills Café & Resto Bogor dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti ruang makan dalam ruangan dan terbuka, area parkir yang luas, dan toilet yang bersih dan nyaman.

Secara keseluruhan, Edensor Hills Café & Resto Bogor adalah tempat makan yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman dengan suasana yang nyaman dan makanan yang lezat.

Photo Via Christinamargaretha

Apalah arti pertemuan jika tidak dengan suasana yang asri dan menyejukkan. Edensor Cafe & Resto menawarkan suasana dan nuansa sejuk bagi para pengunjungnya. Meski berada di sebuah resort, namun cafenya terbuka untuk umum kok.

Bukan cuma panoramanya aja yang bikin keren, namun desain interiornya membuat kamu seolah lagi nggak berada di Indonesia. 

Nuansanya Eropa banget! Ya, tak hanya bisa menikmati santapan di luar ruangan, kamu juga bisa menggunakan area indoor-nya. Pemilihan warna merah yang dominan berpadu dengan emas serta unsur kayu kian menambah kesan mewah.



Pilihan menunya cukup variatif, mulai dari masakan Indonesia seperti Ayam Betutu sampai sajian Western seperti steak bisa kamu nikmati di sini. Harganyapun cukup terjangkau dengan segala kemewahan yang bisa didapatkan.

Edensor Hills Café & Resto
Harga: Makanan mulai Rp35.000 | Minuman mulai Rp20.000
Lokasi: Edensor Hills Villa & Resort, Jl. Air Terjun No.11, Bojong Koneng, Sentul, Bogor.
Kontak: 0858 9152 6384
Jam buka: Weekdays, 10.00 – 20.00 | Weekend, 10.00–22.00


Demikianlah ulasan singkat mengenai "10 Tempat makan di Sentul Bogor dengan pemandangan indah dan hawa sejuk" apakah sobat gaul tertarik untuk mengunjunginnya ?