Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Mall di Jakarta dari yang Termegah,Terbesar, Terlengkap, Hingga Paling Mewah


Karogaul.com - Bukan perkara sulit menemukan mall di Jakarta untuk mengisi waktu luang Anda. Sebagai ibu kota negara sekaligus pusat ekonomi, seluruh penjuru Jakarta memiliki mall yang beraneka ragam yang cocok untuk menjadi alternatif destinasi wisata belanja, kuliner, hiburan, dan hang out.

Dari begitu banyaknya mall di Jakarta, berikut ini kami rangkumkan untuk Anda mall-mall dengan berbagai kriteria. Anda tinggal pilih mall di Jakarta yang sesuai selera dan mungkin juga dengan memperhatikan faktor jarak dari tempat tinggal.

1. Mall Di Jakarta Terbesar: Central Park Mall


Central Park Mall, mall di Jakarta yang paling besar dan mewah, menghadir beragam fasilitas dan tenant-tenant yang bisa diakses oleh seluruh kalangan. (Foto: centralparkjakarta.com)

Central Park Mall, yang disebut-sebut sebagai salah satu mall di Jakarta yang paling besar, memang membuat penasaran banyak orang. Bangunannya yang begitu besar dan megah nampak jelas terlihat dari jalan utama. Dan ketika masuk ke dalamnya, kemegahan tersebut makin terasa.

Tentu cukup beralasan kalau mall di Jakarta yang telah beroperasi sejak 2009 ini dibilang mall terbesar. Pasalnya Central Park Mall memiliki luas yang mencapai 188.077 m2, dengan luas area pertokoan 125.626 m2.

Selain luas, mal ini juga memiliki tenant yang lengkap, mulai dari SOGO, Transmart Carrefour, Bioskop CGV hingga produk-produk dengan brand yang mendunia.

Alamat:

Jl. Letjen S. Parman No.kav.28, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol Petamburan,  Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Jam Operasional:

Setiap hari, pukul 10:00-22:00 WIB

2. Mall Di Jakarta Terbesar: Summarecon Mall Kelapa Gading


Summarecon Mall Kelapa Gading, mall di Jakarta yang selalu memperluas areanya sehingga masuk jajaran mall terbesar. (Foto: cadizinternational.com)

Masuk dalam jajaran mall di Jakarta yang paling besar berikutnya adalah Mal Summarecon Kelapa Gading. Didirikan sejak 1990, mal ini terus dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk. hingga beberapa tahap hingga menjadi seperti sekarang.  

Luas bangunan yang melingkupi Summarecon Mall Kelapa Gading mencapai 150.000 meter persegi. Mengusung konsep fashion dengan makanan serta pusat entertainment, mal di Jakarta Utara ini sedikitnya dihuni oleh 600 tenant. Tak hanya shopping center, tapi juga jaringan bioskop nasional dan restoran dari berbagai brand ternama.  

Alamat:

Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-22.00 WIB

3. Mall Di Jakarta Terbesar: Plaza Senayan


Masuk dalam deretan mall di Jakarta yang besar, Plaza Senayan menjadi destinasi wisata belanja yang sangat berkesan. (Foto: ajnn.net)

Bukan hanya terbesar, mall di Jakarta yang satu ini cukup legendaris karena sudah berdiri pada tahun 1996 silam. Sejak beroperasi, Plaza Senayan selalu menjadi pilihan masyarakat, terutama bagi yang tinggal di selatan dan pusat Jakarta. Apalagi lokasinya berdampingan dengan pusat perkantoran yang sangat ramai.

Plaza Senayan memiliki luas sekitar 130.500 meter persegi dan didukung dengan apartemen premium. Tentu saja tenant-tenant yang memadati mall di Jakarta yang satu ini sangat beragam, mulai dari brand lokal hingga internasional. Sangat memuaskan jika Anda menghabiskan waktu luang di sini bersama keluarga atau teman.

Alamat:

Jl. Asia Afrika No.8, RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-22.00 WIB

4. Mall Di Jakarta Terbesar: Mall Taman Anggrek


LED Facade, ikon kemegahan Mall Taman Anggrek. (Foto: fajeremy.com)

Ada yang mencolok ketika melintas di hadapan mall di Jakarta yang satu ini. Ya, giant LED atau disebut juga LED Façade sepanjang 353,4 meter dan setinggi 25 meter menjadi ikon Mall Taman Anggrek. TV raksasa yang menyelimuti seluruh wajah pusat perbelanjaan ini bahkan tercatat sebagai “The World Largest LED Illuminated Façade”.

Tentu saja Mall Taman Anggrek tidak hanya menonjolan LED Façade, tapi juga berbagai tenant produk berkelas dan sejumlah spot hiburan menarik. Dengan luas mencapai 130.000 meter persegi, mall di Jakarta yang berdiri sejak 1996 ini memiliki ratusan tenant fashion, eletronik, restoran, serta kuliner. Belum lagi arena ice skating yang pertama di Indonesia, ada di sini.

Alamat:

Jl. Letjen S. Parman No.Kav 21, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-22.00 WIB

5. Mall Di Jakarta Terbesar: Gandaria City Mall


Gandaria City Mall, salah satu mall di Jakarta Selatan yang cukup luas dan mampu memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat. (Foto: pakuwonjati.com)

Gandaria City Mall, salah satu mall di Jakarta yang menjadi referensi terutama mereka yang tinggal di selatan Jakarta. Terdiri dari tujuh lantai yakni  tiga lantai parkir basement, lia lantai pusat perbelanjaan, dan satu lantai untuk Skenoo Hall. Total luas keseluruhan dari kompleks pusat perbelanjaan ini sekitar 232 meter persegi.

Superblok Gandaria City adalah superblok terintegrasi terbesar di Jakarta Selatan, yang terdiri dari area mall, dua menara kondominium eksekutif, sebuah menara perkantoran, dan hotel bintang lima Sheraton Grand Jakarta Hotel. Produk-produk high end menghiasi tenant-tenant di pusat perbelanjaan yang satu ini.

Alamat:

Jl. Sultan Iskandar Muda, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. 

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-22.00 WIB

6. Mall Di Jakarta Paling Mewah: Plaza Indonesia


Berada di tengah hiruk pikuk pusat kawasan ekonomi, mall di Jakarta ini nampak elegan dan mewah. (Foto: theparadise-group.com)

Bagi kaum urban, keberadaan Plaza Indonesia sebagai salah satu mall di Jakarta berkelas premium menjadi surga belanja. Mulai dari sekadar healing, belanja, kulineran, hingga menjamu relasi bisnis. Setiap sudut mall, diisi brand kelas dunia, baik lokal maupun internasional.

Mulai unjuk diri pada 1990 silam, Plaza Indonesia merupakan wisata belanja berkonsep tujuh lantai dengan luas bangunan lebih dari 105.000 meter persegi. Mall di Jakarta yang satu ini recommended bagi Anda penggemar produk branded.

Alamat:

Jl. MH. Thamrin Kav. 28–30, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-22.00 WIB

7. Mall Di Jakarta Paling Mewah: Grand Indonesia


Tak sekdara wisata belanja, Grand Indonesia senantiasa menyajikan event-event keren di tiap momen tertentu. (Foto: grand-indonesia.com)

Banyak mall megah di Jakarta yang kerap menjadi buruan kaum jetset, di antaranya Grand Indonesia. Mall yang berdampingan dengan kawasan Bundaran Hotel Indonesia ini memang menjadi destinasi wisata belanja premium. Selain bangunannya yang megah, tenant-tenant yang mengisi pun menyediakan produk branded.

Grand Indonesai memiliki luas sekitar 141.472 meter persegi, terdiri dari dua bagian mall, yakni West Mall dan East Mall. Kedua bagian mall dihubungkan dengan sky bridge. Pada momen-momen tertentu, beragam event digelar di sini dan mengundang antusiasme masyarakat.  

Alamat:

Jl. M.H. Thamrin No.1, Kb. Melati, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-22.00 WIB

8. Mall Di Jakarta Paling Mewah: Placific Place Mall


Terhubung dengan hotel bintang lima dan berada di pusat ekonomi, Pacific Place Mall menjadi salah satu mall di Jakarta termewah. (Foto: infopromodiskon.com)

Salah satu mall di Jakarta yang terbilang paling mewah ini merupakan tempat yang pas jika Anda sedang mencari produk-produk branded. Berlokasi di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Senayan, Jakarta Selatan, mal ini hadir tak hanya sebagai destinasi belanja yang memuaskan, tetapi juga sebagai tempat rekreasi.

Pusat belanja ini sangat memanjakan Anda yang memang menggemari produk high-end. Berderet brand premium asing, seperti Hermes, Louis Vuitton, dan banyak lagi memenuhi tenant-tenant di Pacific Place Mall. Tak hanya akhir pekan, pada hari-hari kerja pun mall di Jakarta yang satu ini kerap menjadi “pelarian” para kaum kantoran.

Alamat :

Jl. Jend. sudirman kav 52-53 No.5, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Buka :

Setiap hari, Pukul 10.00-22.00 WIB

9. Mall Di Jakarta Paling Mewah: Senayan City


Senayan City, mall di Jakarta dengan ragam kemewahan yang ditawarkan menjadi surga bagi para kaum urban. (Foto: Jakarta-tourism.go.id)

Terintegrasi dengan perkantoran lain, Senayan City, sebuah mall di Jakarta ini menempati sebuah gedung pencakar langit yang cukup mencolok. Senayan City berdampingan dengan stasiun TV SCTV dan apartemen sehingga terbilang cukup ramai lalu lalang para pekerja kantor dan penghuni apartemen.

Mall di Jakarta yang beroperasi pada tahun 2016 lalu ini dibangun di atas lahan seluas 68.000 meter persegi. Lahan parkir yang dimiliki cukup untuk menampung 5.000 kendaraan. Sementara lantai untuk shopping mall, tidak kurang dari 350 tenant berisi produk premium bisa Anda temukan di sini.

Alamat:

Jl. Asia Afrika, Gelora, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-22.00 WIB

10. Mall Di Jakarta Paling Mewah: Pondok Indah Mall


Banyak kisah yang tercetak di salah satu mall legendaris, Pondok Indah Mall. Sebuah pusat belanja mewah di bilangan Jakarta Selatan. (Foto: pondokindahmall.co.id)

Berada di kawasan elite Pondok Indah, mall di Jakarta yang sudah beroperasi sejak tahun 1991 silam ini bukan sekadar mewah, tapi juga legendaris. Referensi mall mewah kebanggaan masyarkat Jakarta Selatan ini terus berkembang, yang awalnya hanya terdiri dari satu bangunan utama, kini sudah ada tiga bangunan mall, yakni PIM 1, PIM 2, dan PIM 3.

Alamat:

Jl. Metro Pondok Indah Kav. IV, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. 

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-22.00 WIB 

11. Mall Di Jakarta Terlengkap: Lippo Mall Puri


Bagi masyarakat di Jakarta Barat, pusat belanja yang satu ini cukup diandalkan. (Foto: voi.id)

Lippo Mall Puri adalah salah salah satu mall di Jakarta Barat yang terbilang lengkap untuk segala produk yang dibutuhkan oleh masyarakat. Pusat perbelanjaan terlengkap di kawasan Puri Indah, Kembangan, ini resmi beroperasi 2014 lalu.

Lippo Mall Puri merupakan bagian dari kawasan pembangunan Superblok The St. Moritz. Tak heran jika mall di Jakarta yang satu ini memang memiliki tenant-tenant yang beragam dan lengkap. Produk-produknya pun boleh dibilang hampir semuanya branded.

Alamat:

Jl. Pangeran Antasari No.36, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta. 

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-20.00 WIB

12. Mall Di Jakarta Terlengkap: Mall Cipinang Indah


Tumbuh dan berkembang di jalan utama yang menghubungkan Jakarta-Bekasi, mall di Jakarta ini menyediakan ragam kebutuhan yang lengkap.(Foto: pergiyuk.com)

Mall Cipinang Indah adalah sebuah mall di Jakarta yang tergabung dalam superblock besar. Di bangun di atas tanah seluas 3 hektare, bangunan luas bangunan pusat perbelanjaan ini mencapai 50.000 meter persegi.

Mulai dibangun pada 2011, Mall Cipinang Indah resmi beroperasi pada 1 Juli 2013. Terdiri dari lima lantai, mall di Jakarta yang satu ini memang cukup lengkap dari sisi tenant dan fasilitas, mulai dari food court, bioskop, dan lain-lain. Wahana permainan seperti Timezone siap menawarkan berbagai permainan yang menarik bagi buah hati Anda.

Alamat:

Jl. Raya Kalimalang No.18, RW.3, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta. 

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-20.00 WIB

13. Mall Di Jakarta Terlengkap: Mall Kota Kasablanka


Salah satu mall di Jakarta yang menjadi favorit. Mall Kota Kasablanka tidak pernah sepi pengunjung, terlebih di hari libur. (Foto: pakuwonjati.com)

Kota Kasablanka Mall yang berada di kawasan superblock seluas 11,5 hektar, menjadi salah satu mall di Jakarta yang super lengkap. Berada di salah satu jalan utama kota Jakarta, Kota Kasablanka Mall merebut hati sebagian masyarakat Jakarta.

Mall di Jakarta yang satu ini mengusung konsep family and entertainment mall, dengan jumlah pengunjung di Kota Kasablanka terus meningkat pesat. Dengan anchor tenant yang lengkap, semua kebutuhan Anda dijamin terpenuhi dari sini. Kota Kasablanka juga menjadi surganya pencinta belanja dengan beragamnya pilihan berbagai brand fashion terkini.

Alamat:

Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-22.00 WIB

14. Mall Di Jakarta Terlengkap: Mall Of Indonesia


Sejauh mata memandang, salah satu mall di Jakarta ini memang nampak megah. Isinya pun terbilang lengkap. (Foto: rumah.com)

Faktanya, mall di Jakarta yang satu ini memang turut menjadi ikon wisata belanja di kawasan Kelapa Gading. Ya, Mall of Indonesia atau MOI mempunyai daya tarik tersendiri sehingga bisa dikatakan sebagai ikon. Sebut saja gaya arsitektur gedungnya yang menonjolkan desain khas negeri Eropa yang mempesona.

Mulai didirikan pada tahun 2003 silam, MOI kemudian mulai menarik perhatian masyarakat, khususnya di Jakarta Utara. Perpaduan seni arsitektur dan tenant-tenant yang ada, semakin mempertegas eksistensi kelengkapan mall di Jakarta ini dalam merebut hati khalayak. 

Alamat:

Jl. Boulevard Bar. Raya No.12, RT.18/RW.19, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta. 

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-22.00 WIB

15. Mall Di Jakarta Terlengkap:Plaza Atrium


Mulai dari produk sembako hingga onderdil kendaraan bermotor, semua tersedia di Plaza Atrium. (Foto: marketbisnis.com)

Plaza Atrium yang berlokasi di kawasan Senen, Jakarta Pusat, merupakan salah satu mall di Jakarta yang sudah ada sejak tahun 1992. Dari hari ke hari, Plaza Atrium makin membuktikan posisinya sebagai pusat perbelanjaan yang cukup besar, dan terlengkap.

Mengusung konsep family mall, Plaza Atrium berisi lebih dari 800 tenant dengan berbagai produk yang mampu memberikan kepuasan berbelanja. Mall di Jakarta yang satu ini terdiri dari lima lantai ini dengan tenant utama yang sudah dikenal luas. Mulai dari supermarket, pusat hiburan, dan pusat onderdil yang menjadi ikon dari Plaza Atrium.

Alamat:

Jl. Senen Raya No.135, Senen, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. 

Jam Operasional:

Pukul 10.00-22.00 WIB

16. Mall Di Jakarta Terunik: AEON Mall Jakarta Garden City


Dilengkapi bianglala tertinggi di Indonesia menjadikan mall di Jakarta Timur ini memang unik dan tampila beda. (Foto: thejakartapost.com)

Banyak yang langsung terkesima ketika pertama kali menjejakkan kakinya di AEON Mall Jakarta Garden City (JGC). Apalagi kalau bukan karena bianglala raksasa yang bertengger di puncak gedungnya? Ya, ikon utama dari mall di Jakarta yang satu ini adalah bianglala raksasa bernama J-Sky Ferris Wheel.

Dengan diameter 50 meter dan tinggi mencapai 100 meter pada puncaknya, J-Sky Ferris Wheel menjadi bianglala tertinggi di Indonesia. Wahana ini memiliki total 32 gondola, juga menjadi yang terbanyak di Indonesia. Hebatnya, di dalam setiap gondola, ada pendingin ruangan untuk menjamin kenyamanan pengunjung.

Alamat:

Jl. Jakarta Garden City Boulevard No.1, Cakung Tim., Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta. 

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-20.00 WIB

17. Mall Di Jakarta Terunik: FX Sudirman


Mall di Jakarta yang satu ini sudah terlihat unik dari desain façade-nya. Begitu masuk ke dalam, fasilitas dan tenant-nya sangat menghibur. (Foto: theparadise-group.com)

Tak ada habisnya inovasi unik yang dihadirkan oleh mall di Jakarta yang satu ini. Setelah dulu tersedia slide (perosotan) yang sangat nge-hits di kalangan kaum urban, kini FX Sudirman atau biasa disebut FX menampilkan keindahan kota metropolitan yang dapat dinikmati pengunjung di area bernama ALFRESCO.

Selain itu, Anda juga akan menemukan Eco Park di dalam FX yang berada di lantai F3. Yang bikin menarik dari Eco Park adalah lantainya yang transparan dengan luas 79 meter persegi. Dengan begitu, pengunjung di lantai 3 bisa melihat lantai 2, begitu juga sebaliknya. Penasaran nggak?

Alamat:

Jl. Jenderal Sudirman, Gelora, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-22.00 WIB

18. Mall Di Jakarta Terunik: Neo Soho Mall


Jembatan yang unik dan indah ini memiliki panjang 250 meter, menghubungkan dua mall megah di Jakarta. (Foto: foodinloveid.com)

Kita akan mendapati keunikan tersendiri dari sebuah mall di Jakarta, seperti yang ditunjukkan oleh Neo Soho Mall. Yang paling ikonik dari pusat perbelanjaan ini adalah Eco Skywalk. Jembatan Instagramable dengan panjang sekitar 250 meter ini menghubungkan Neo Soho dengan Central Park. Kala malam hari, lampu-lampu di jembatan menghadirkan pesonanya.

Selain Eco Skywalk, ada lagi keunikan dari mall di Jakarta yang satu ini, yakni Jakarta Aquarium. Akuarium raksasa ini menyajikan tidak kurang 600 jenis satwa dan keindahan bawah laut. Ada wahana 5D yang akan membawa pengunjung berpetualang di bawah laut layaknya berada di kapal selam.

Alamat:

Jl. Let. Jend. S.Parman Kav. 28, Kel. Tanjung Duren Selatan, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-22.00 WIB

19. Mall Di Jakarta Terunik: Sarinah


Eskalator pertama di Indonesia yang dimiliki Sarinah, kini masih bisa Anda saksikan. (Foto: construcsionplusasia.com)

Setiap disebut nama Sarinah, yang terbayang adalah sebuah mall di Jakarta yang sangat legendaris. Bagaimana tidak, mulai beroperasi sejak tahun 1966, Sarinah merupakan pusat perbelanjaan modern pertama di Indonesia. Sarinah juga menjadi mall yang berada di naungan Kementerian BUMN.

Beberapa bulan lalu, Sarinah “terlahir” kembali setelah mengalami renovasi besar-besaran. Meski gedung baru Sarinah sudah nampak berbeda dari yang lama, tapi Anda akan tetap menemukan eskalator pertama di Indonesia. Selain itu, banyak spot-spot yang dijadikan sebagai ruang seni dan budaya. Cukup menarik!

Alamat:

Jl. M.H. Thamrin No.11, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-22.00 WIB

20. Mall Di Jakarta Terunik: Pondok Indah Mall 3


Banyak spot menarik lagi unik di PIM 3, salah satunya adalah lantai kaca transparan. Berani meninggalkan jejak di sini? (Foto: viva.co.id)

PIM 3, mall di Jakarta Selatan yang memiliki desain bangunan yang futuristik lagi unik. Tampilan dari luar, PIM 3 menghadirkan teras yang dinaungi piringan raksasa laksana UFO. Teras yang menghadap ke arah Pondok Indah Mall lainnya ini langsung menjadi salah satu spot favorit para pengunjung untuk berpose.

Selain teras “UFO”, ada juga yang disebut area At-Most Fear, spot terbuka dengan lantai kaca transparan yang akan menguji nyali Anda. Bagi Anda yang ingin membuktikan tidak takut akan ketinggian, area ini menjadi tantangan menarik. Pasalnya, jarak ke lantai di bawahnya cukup jauh.

Alamat:

Jl. Kartika Utama No.1, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-22.00 WIB

21. Mall Di Jakarta Termegah: Baywalk Mall


Kemegahan mall di Jakarta yang satu ini tidak diragukan lagi. Ikon baru destinasi wisata belanja dengan pemandangan laut. (Foto: akun Twitter @JakartaTourism)

Baywalk Mall didaulat sebagai satu-satunya pusat perbelanjaan yang berada di pantai teluk Jakarta. Sebagai bagian dari kompleks Green Bay Pluit, salah satu mall di Jakarta yang sangat megah ini resmi dibuka pada 30 November 2013 dengan total NLA seluas 49.962 m2.

Tentu saja mall di Jakarta ini ingin tampil beda dibanding yang lainnya. Kemegahan Baywalk Mall yang utama dapat dilihat dari desain interior dengan tema waterfront, tunnel-garden, dan mall. Tema waterfront menyajikan panorama laut bagi para pengunjung. Interior Baywalk Mall yang merupakan perpaduan alam dan mall dapat menghadirkan kesan leisure, sangat pas buat healing.

Alamat:

Jl. Pluit Karang Ayu 1 No.B1, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-22.00 WIB

22. Mall Di Jakarta Termegah: One Belpark Mall


Susunan asimetris menggunakan material kayu untuk bagian façade membuat mall di Jakarta ini mengesankan kemegahan. (Foto: akun FB @onebelpark)

Kemegahan mall di Jakarta yang satu ini terasa sejak dari luar hingga bagian dalamnya. Penggunaan material kayu pada eksterior yang membentuk susunan asimetris menjadi ikon bagi One Belpark. Dari jalan nampak sangat eye catching dan mudah dikenali. Meski tidak terlalu luas, namun pusat perbelanjaan ini dihuni oleh tenant-tenant besar yang siap memenuhi gaya hidup Anda.

Bagi Anda yang tinggal di selatan Jakarta, One Belpark menjadi tempat belanja, kulineran, hingga hiburan yang tepat. Nah, jika Anda berkesempatan datang ke mall di Jakarta yang satu ini, jangan lupa mengabadikan diri di spot-spot Instagramable, ya!

Alamat:

Jl. RS. Fatmawati Raya No.1, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. 

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-22.00 WIB

23. Mall Di Jakarta Termegah: Cibubur Junction


Dengan letak yang strategis, Cibubur Junction menjadi salah satu ikon di Jakarta Timur yang cukup diandalkan. (Foto: rumah.com)

Dari Jakarta Timur, Lippo Malls Indonesia melengkapi kawasan tersebut dengan hadirnya sebuah pusat perbelanjaan yang cukup besar. Cibubur Junction merupakan salah satu mall di Jakarta yang memiliki ciri khas tersendiri bagi dari segi eksterior maupun interior. Jika Anda tengan melintas di Tol Jagorawi akan terlihat megahnya Cibubur Junction.

Diresmikan pada tahun 2005, Cibubur Junction menempati lahan seluas 58,138 meter persegi serta terdiri dari lima lantai dan satu basement. Mall ini mengusung konsep mall keluarga dan diharapkan menjadi trendsetter pusat belanja, lifestyle, sekaligus menjadi meeting point di kawasan timur Jakarta.

Alamat:

Jl. Jambore No.1, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.  

Jam Operisional:

Setiap hari, Pukul 10.00-22.00 WIB

24. Mall Di Jakarta Termegah: Season City Mall


Dengan kemegahannya, Season City Mall menjadi alternatif destinasi liburan bagi warga yang tinggal di kawasan Jakarta Barat. (Foto: agoda.com)

Terletak di kawasan yang tengah berkembang menjadikan mall di Jakarta yang satu ini digandrungi khalayak. Berlokasi di kawasan Tambora, Jakarta Barat, Season City menjadi pusat perbelanjaan favorit yang tidak pernah sepi, terutama pada waktu akhir pekan dan liburan. Di sini, Anda bisa bersantai, makan, nonton film, dan banyak lagi.

Kemegahan dan kemewahan Season City bisa dilihat dari desain bangunannya yang didominasi oleh kaca-kaca besar, juga lampu yang memancarkan pesona warna-warni yang memukau. Asyiknya lagi, mall di Jakarta yang satu ini terintegrasi dengan hotel yang bisa dijadikan tempat bermalam bagi yang datang dari luar Jakarta.

Alamat:

Jl. Puri Indah Raya, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-22.00 WIB

25. Mall Di Jakarta Termegah: PIK Avenue Mall


Mall di Jakarta Termegah: PIK Avenue Mall (Foto: pikavenue.com)

PIK Avenue Mall memang bukan sekadar tujuan wisata belanja barang-barang luxury atau high end, tapi juga ikon bagi perkembangan kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Sebagai premium retail space, mall di Jakarta yang satu ini menghadirkan pengalaman berbelanja yang menakjubkan berbalut kemegahan venue.

Di PIK Avenue Mall, Anda tidak hanya akan mendapati deretan toko-toko fashion atau produk retail lainnya, tapi juga beragam restoran, kafe, serta ada juga co-working space, pusat kebugaran, hingga hotel berbintang. Tak heran bila kemudian mall di Jakarta ini menjadi icon of the north.

Alamat:

Jl. Pantai Indah Kapuk Boulevard, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 10.00-22.00 WIB

Itulah sejumlah mall di Jakarta dalam berbagai kriteria yang bisa Anda jadikan tujuan berwisata. Yang pasti, semua mall Jakarta menawarkan nuansa berbeda satu sama lain demi kepuasan para pengunjungnya.