Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Villa Bernuansa Asri Di Ubud Dengan Infinity Pool Pribadi, Bikin Pengunjung Betah Lama Liburan

Karogaul.com - Jika Anda mencari villa dengan kolam renang pribadi dan harga terjangkau, bersiaplah mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari itu! Di sini kami akan memberikan rekomendasi favorit pilihan kami untuk villa dengan harga terjangkau dan infinity pool pribadi, tentunya juga dengan pemandangan yang indah.

Ternyata ada banyak lho akomodasi dengan infinity pool pribadi serta pemandangan sekitar yang memikat! Untuk Anda yang sudah tidak sabar berenang dan bermalas-malasan sambil ngadem di kolam renang pribadi – ada baiknya segera merencanakan liburan selanjutnya ke Bali.

Dan asyiknya, kami telah menemukan villa dengan infinity pool dan pemandangan indah yang harganya tak lebih dari Rp2.100.000,- saja!

Catatan: Harga yang tertera dibawah merupakan harga pada saat low season, dan belum termasuk pajak dan service. Harga kamar dapat berubah tergantung pada ketersediaan kamar, dan low atau high season. Kami anjurkan untuk mengecek ulang harga akhir sebelum mengonfirmasi pesanan kamar Anda.

1. Dapatkan pemandangan terbaik dengan harga terjangkau: Mick’s Place, Pantai Bingin

Terkenal di kalangan para pebulan madu, Mick’s Place adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang merelaksasi pikiran Anda. Bertengger di atas tebing di Pantai Bingin, 7 bungalow indah yang bergaya Polinesia ini adalah salah satu tempat dengan pemandangan terindah Bali.


Photo via: tracksmag

Bayangkan diri Anda berendam di infinity pool dengan sebotol Bir Bintang dingin di tangan, sembari melihat pemandangan tebing dan para peselancar menaklukkan ombak laut. Atau kalau mau, Anda tinggal jalan kaki sejauh 5 menit ke Pantai Bingin dan bergabung bersama mereka!

Tempat yang sangat cocok untuk pasangan yang suka degan pantai dan villa untuk berselancar, di sini tidak ada lantai dengan karpet (beberapa bungalow bahkan tidak dilengkapi dengan penyejuk udara) – tapi Anda tetap akan mendapatkan pelayanan dan kenyamanan memuaskan, serta kamar ramah lingkungan berfasilitas lengkap.

Photo via elizascanlan

Termasuk diantaranya fasilitas lemari pengaman untuk menyimpan barang berharga, sebuah shower (di luar ruangan!!) dan kamar mandi, handuk, kelambu anti serangga – dan yang paling penting, sebuah pemandangan spektakuler.


Photos via gabetianophotos, kimmylioe

Mick’s Place
Harga mulai dari USD $100 per malam (sekitar Rp1.334.000,-)
Alamat: Pantai Bingin, Labuan Sait, Pecatu, Bali, Indonesia

2. Bali dengan sentuhan modern: Aria Villas Ubud
 
Apakah Anda bosan dengan pilihan villa-villa di Bali yang bernuansa terlalu modern atau bahkan tradisional? Jika Anda mencari sesuatu yang baru, kami akan memberikannya kepada Anda.



Aria Villas Ubud beda dari kebanyakan villa yang ada, karena mengombinasikan nuansa tradisional Bali dengan sentuhan modern yang kekinian di tiap desainnya. Kedelapan villa di sini tidak hanya dibangun dengan indah, tetapi juga ramah lingkungan.

Bahkan makanan yang disajikan terbuat dari bahan-bahan yang ditanam sendiri di sini. Ya, Anda sekarang dapat bebas menikmati liburan Anda tanpa rasa bersalah! Terletak di kawasan lembah di Ubud, Anda dapat menikmati keindahan alam langsung dari kolam renang di villa mewah Anda.

Anda juga dapat berendam santai di outdoor bathtub, makan di outdoor cabana, dan jangan lupa berenang di kolam renang pribadi!


Photo via kate_travelstylist

Dan setelah puas dengan kegiatan di villa, kenapa tidak coba untuk memanjakan diri dengan layanan spa yang tersedia? Keberadaan villa semi-modern di tengah-tengah lingkungan yang amat tradisional tentu ibarat secercah udara segar.



Aria Villas Ubud
Harga mulai dari Rp2.275.000,- (Valley Pool Villa)
Alamat: Jalan Tirta Tawar, Banjar Kutuh Kelod, Ubud, Kec.Gianyar, Bali, Indonesia
Telepon: (0361) 975 747

3. Tenggelam dalam suasana tradisional: Pondok Sebatu Villas

Waktu dapat berhenti, atau bahkan dapat berputar ulang di Pondok Sebatu Villas.
Hotel ini menyajikan berbagai villa yang unik dan menakjubkan yang terinspirasi dari rumah tradisional Joglo. Begitu melangkah ke dalam, Anda akan merasa seperti kembali ke masa lalu.

Anda mungkin akan langsung lupa dengan kehidupan kota jika memandangi hamparan sawah hijau dari bangunan bernuansa tradisional ini. 
Tersedia villa dengan satu kamar tidur, dua kamar tidur dan tiga kamar tidur, serta deluxe room yang bisa dipilih.


1-bedroom villa

Semua kamar tidurnya dilengkapi tempat tidur berkanopi, serta pemandangan sawah bertingkat yang fantastis dan juga kolam renang pribadi. Namun tak disangkal lagi infinity pool yang terdapat di villa dengan tiga kamar tidur (mulai dari USD $220) adalah salah satu yang paling indah.


3-bedroom villa

Menghadap langsung pemandangan lembah nan asri, kolam renang tersebut merupakan tempat terbaik untuk menghabiskan waktu di Bali, terutama saat sedang terik.
Semua kolam diisi dengan air dari mata air pegunungan – jadi bisa dipastikan kesegarannya.

Pondok Sebatu Villas
Harga mulai dari Rp2.247.900,- per malam (1 Bedroom Pool Villa)
Alamat: Banjar Sebatu, Sebatu Village – Tegalalang, Ubud, Gianyar, Bali
Telepon: (0361) 901 155

Dari ulasan villa dengan infinity pool di atas, kami ingin tahu mana yang paling ingin segera kamu kunjungi?