Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pulau Bawah Resort Anambas : Penginapan Terapung Dengan Suasana Alam Yang Menenangkan

Karogaul.com - Satu lagi surga tersembunyi sudah ditemui di Indonesia. Surga ini lagi dipoles serta siap menyambut Kamu dengan berbagai fasilitas supermewahnya yang pastinya bikin semua pengunjungnnya bakalan terkesan. Nah, sudah siapkah Kamu buat berkunjung ke situ?

Berlokasi di Kep. Anambas, Pulau Bawah terdiri dari“ beberapa area” 5 pulau perawan serta 3 laguna yang berada di tengah jernihnya laut Kepulauan Anambas yang hampir belum terjamah.


Photo Via Esquiremiddleeas, Destinasianmagazine

That’ s why Bawah Island Resort memilah buat memoles posisi ini jadi opsi baru wisata Indonesia. Resort ini terdiri dari 21 villa pantai, 11 villa di atas air, serta 3 garden villa. Tidak hanya itu, resort ini pula hendak sediakan balkon, yoga pavilion, serta kolam renang berkonsep infinity pool yang langsung menghadap ke laut!


Photo Via Agirlwhoblooms


Photo Via Leaguetravels

Ataupun bisa jadi Kamu lebih memilah snorkeling? Keelokan bawah lautnya pula tidak kalah mempesona, terlebih ditambah jernihnya air yang semacam kristal. Sempurna! Oh iya, wisatawan di resort ini dibatasi optimal 70 orang lho. Jadi Kamu bisa dapat“ mengklaim” kalau tempat ini merupakan kepunyaan pribadi!

PS: Resort ini berkonsep ramah area, jadi jangan kuatir jika kehadirannya hendak mengganggu keasrian“ surga” ini. Apalagi, wisatawan tidak diperbolehkan memancing lho! Jadi, sepanjang di situ, kita pula jangan mencemarinya ya.

Pulau Bawah Resort
Cara ke sana (dari Batam ataupun Tanjungpinang)
1. Dari Batam ada pesawat charter yang dioperasikan oleh PT Airborn Indonesia. Ekspedisi ke Bawah Island ditempuh dalam waktu kurang lebih 1 jam.

2. Alternatif yang lain merupakan dengan memakai kapal dari Tanjungpinang mengarah Tarempa. Dari Tarempa, ekspedisi dilanjutkan dengan kapal sewaan ke Bawah Island dengan lama ekspedisi dekat 10 jam.

Sarana elegan Pulau Bawah

Pulau Bawah mempunyai 35 bungalo dengan jenis berbeda, ialah Garden Suite yang terletak di dekat pantai, Beach Suite yang terletak di tepi tepi laut dengan tenda glamping, dan Overwater Bungalow yang dibentuk di atas air dangkal dengan akses langsung ke laut serta mempunyai ruang sangai pribadi.

Di tiap kamar sudah dilengkapi dengan sarana bathtub, mesin peracik kopi serta teh, pendingin hawa, balkon, lemari besi, perlengkapan mandi, kulkas, pengering rambut, serta koneksi internet nirkabel. Tiap kamar sudah dirancang dengan jarak yang tidak sangat bersebelahan buat melindungi pribadi para tamu.

Pulau Bawah Resort Anambas

Pihak resor juga sudah sediakan buggy yang dapat digunakan wisatawan buat mengarah sarana kepunyaan resor semacam Aura Wellness Center, Grooper Bar serta Treetop Restaurant, Boat House, serta jetty bercabang 2 yang ikonik di Pulau Bawah.

Sarana lain di resor ini antara lain ruang game, kolam renang, pusat kebugaran, restoran, bar, layanan kamar, bibliotek, lapangan tenis, serta aneka aktivitas hiburan semacam menyelam, mendaki, bermain kano, bersantai di tepi laut privat, serta bermain paddleboard. Tamu pula dapat berkelana pulau- pulau di dekat dengan naik perahu.

Soal santapan, di resor ini terdapat restoran utama ialah Treetops yang sediakan makan pagi serta makan malam. Buat makan siang, terdapat restoran lain ialah Boat House yang terletak di tepi tepi laut. Menu- menu santapan di kedua restoran terdiri dari menu internasional serta lokal semacam nasi goreng, bubur ayam, serta sate.

Pic. Pulau Bawah Resort Anambas


Buat menginap di resor ini, siapkan kocek sebesar Rp25 juta per malam buat jenis kamar Garden Suite, Rp30 juta buat Beach Suite, Rp36 juta buat jenis Overwater Bungalow, serta Rp132 juta buat jenis kamar Four- bedroom Infinity Pool Villa.

Harga tersebut telah termasuk 3 kali makan dalam satu hari, kegiatan air serta darat, perawatan di Aura Wellness Center tiap hari, layanan penatu, serta kelas- kelas di Aura.

Demikian ulasan singkat mengenai "Pulau Bawah Resort Anambas : Penginapan Terapung Dengan Suasana Alam Yang Menenangkan " semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membatu kamu lebih mengenal wisata ini, Happy holiday . . .