Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ateku Kopi Titi Rante : Tempat Nongkrong Astetik di Belakang Kampus USU



Karogaul.com - Hangout ialah suatu sebutan dalam bahasa gaul anak muda masa saat ini yang maksudnya merupakan aktivitas duduk, jongkok ataupun bersandar pada suatu tempat. Dalam definisi yang lebih luas, nongkrong berarti suatu aksi berkumpul anak muda.


Foto oleh IG@atekukopi

Foto oleh IG@atekukopi

Baik itu dalam rangka melaksanakan suatu dialog maupun berbagai pembicaraan. Nongkrong ini telah jadi suatu budaya di Indonesia untuk golongan anak muda, kebanyakan aksi“ Nongkrong” ini bertempat pada suatu kafe. Kafe yang men Jadi opsi anak muda inipun terkadang wajib mempunyai nilai estetika tertentu supaya bisa jadi tempat yang aman untuk para pelanggannya.

Tetapi apakah kamu tahu ada suatu kafe aestetik yang dapat jadi tempat saran buat kamu para anak muda? ATEKU COFFEE jawabannya.


Foto oleh IG@atekukopi

Ateku Coffee merupakan suatu kafe yang terletak di Jalan Terompet Nomor. 2, Medan Baru, Sumatera Utara. Ateku Coffee dapat dibilang senantiasa ramai oleh pengunjung, khususnya mahasiswa, disebabkan tempatnya yang strategis, ialah dibelakang Universitas Sumatera Utara. Walaupun nama dari kafe ini merupakan Ateku Coffee yang dalma bahasa karo arinya merupakan“ Keinginanku”.


Foto oleh IG@atekukopi


Foto oleh IG@atekukopi

Yang lebih kerennya lagi, nyatanya menu yang ada di kafe ini terdapat banyak dan bermacam- macam hidangan, bukan cuma kopi. Mulai dari santapan ringan hingga santapan berat, seluruhnya ada di kafe ini. Buat harga, pastinya sangat merakyat di kantong mahasiswa. Menu signature dari Ateku Coffee ini merupakan Kopi Susu Ateku. Rasa yang unik serta berbeda dari kopi susu mayoritas, membuat Kopi Susu Ateku jadi signature yang khas dari kafe yang satu ini.

Sarana yang disuguhkan oleh kafe yang satu ini pula terbilang bermacam- macam, semacam Meja Outdoor serta Indoor, Wifi free nan kencang, kemudian juga terdapat bermacam game tongkrongan semacam Kartu UNO, Remi, serta banyak lagi game seru spesial anak muda.

Foto oleh IG@atekukopi

Ateku Kopi Titi Rante
Alamat: Jl. Terompet No.2, Titi Rantai, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20157
Jam buka : 10.30–23.00 Wib
Telepon: 0811-6400-509

Kafe ini mempunyai kelebihan- kelebihannya sendiri, semacam Pegawai yang friendly serta dapat diajak cerita, menu paketan buat mahasiswa disaat tanggal tua, tempat yang‘ aesthetic’ terlebih dikala malam hari, serta masih banyak lagi kelebihan yang tidak dapat disebutkan satu per satu dari kafe kesukaan yang satu ini. Tempat ini jadi tempat saran buat kamu yang mau nangkring bersama sahabat maupun ingin nugas buat kepentingan kampus.