Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Barusen Hills Ciwidey : Kolam Renang Favorit Untuk Si Kecil Dan Vila Unik Yang Menawan



Karogaul.com - Bagaimana rasanya bisa bersenang-senang dan bermain air bersama keluarga di bawah siraman sinar matahari dan udara sejuk Bandung? Mungkin Anda bisa merasakannya sendiri dengan datang langsung ke Barusen Hills Ciwidey. Spot wisata ini menjadi favorit setiap keluarga, lengkap dengan kolam renang yang dikelilingi panorama menakjubkan.


Foto oleh apriliyanii_permana

Kolam besarnya dilengkapi dengan ember besar yang siap menumpahkan air dalam jumlah banyak, air mancur dan juga perosotan warna-warni. Buah hati Anda pastinya akan suka menari dan bermain air di taman rekreasi air yang sangat menyenangkan ini!


Foto oleh nengfatma31-elga.mayesa, dian.afriyani-

Setelah bersenang-senang di kolam renang, mungkin Anda bisa melanjutkan ‘perjalanan’ menuju ke Taman Cinta yang fotojenik, Bamboo Love Garden dan Taman Belanda, yang tentunya dilengkapi dengan kincir angin.


Foto oleh gitafo, ikafitrianasari


Photo by novi.sandi


Foto oleh fotobaper001

Kenapa tidak sekalian menginap di sini? Barusen Hills juga menyediakan akomodasi untuk seluruh anggota keluarga. Pas kan untuk liburan akhir pekan?

Barusen Hills Ciwidey
Lokasi: Gambung, Ciwidey, Cisondari, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat 40972
Kontak: 0852 4718 5444
Jam Buka: Setiap hari, 08.00 – 17.00
HTM (Harga Tiket Masuk): Senin-Jumat Rp20.000 | Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp25.000


Demikian ulasan signkat mengenai "Barusen Hills Ciwidey : Kolam Renang Favorit Untuk Si Kecil Dan Vila Unik Yang Menawan" semoga tertarik untuk menjelajahinnya.