Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

karo gaul

Pondok Pinus Kuningan : Tempat Makan di Kaki Gunung Ciremai



Karogaul.com - Ingin menyantap makanan atau menikmati secangkir kopi ditemani pemandangan indah di sekitar Gunung Ciremai? Anda wajib mampir ke tempat makan yang satu ini; Pondok Pinus.


Photo Via Imaaqueen.kng, Dwi_setia_wati

Tak hanya makanannya, tempat makan yang satu ini menghadirkan konsep tempat makan instagramable dengan banyak sekali spot foto yang menarik. Sebut saja rumah terbang mirip dengan rumah di film Up ini. Siap-siap untuk mengantre saat ingin berfoto di sini ya!

Ada juga tempat makan berbentuk sangkar burung yang hits abis, bangunan yang dicat berwarna-warni, bahkan area tamannya juga sangat cocok untuk spot berfoto, lho!


Photo Via Izdiharhanifah, Indahhhmaul12

Meski biasanya rumah makan tidak menarik uang masuk bagi pengunjungnya, namun sama seperti Tafso Barn di Bandung, Pondok Pinus juga memberlakukan uang masuk sebesar Rp20.000 per orang yang nantinya bisa ditukar dengan makanan atau minuman.

Apa yang menarik di Pondok Pinus Palutungan?

Lokasinya yang berada di dataran tinggi kota Kuningan membuat Trippers bisa menikmati panorama alam yang indah, apalagi dikelilingi pepohonan pinus yang menjulang, menambah kesan alami dan sejuk tempat wisata ini.


Foto : Pondok Pinus Kuningan



Selain itu, di Pondok Pinus Patulungan ini juga terdapat banyakspot foto kece yang bikin Instagarammu makin hits. Mulai dari rumah melayang, sangkar burung, dan beragam bangunan yang ci cat warna warni.



Di Pondok Pinus Palutungan terdapat restoran kece dengan sajian menu lezat yang rekomended untuk makan siang ketika berlibur dengan banguanan resto yang unik dan menarik bisa di jadikan setting fotografi.

Pondok Pinus
Tiket Masuk: Rp20.000/orang (bisa ditukar dengan makanan atau minuman)
Alamat: Palutungan, Cisantana, Cigugur, Kabupaten Kuningan.
Jam Buka: 09.00 – 20.00
Kontak: 0853 1724 5437

Itulah ulasan singakt mengenai "Pondok Pinus Kuningan : Tempat Makan di Kaki Gunung Ciremai" semoga artikel ini berguna dan bisa menjadi panduan tergaul traveling kamu ya.