Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Jhons Aquatic Resort Cianjur : Tiket Masuk, Akses Lokasi dan Daya Tarik Wisata Airnya



Karogaul.com - Liburan penuh aktivitas di taman air The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort, Mulai dari wahana outbound hingga venue untuk family gathering, ada satu tempat seru di Cianjur yang harus Anda kunjungi di The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort Cianjur.

Dari namanya memang lebih cocok sebagai nama cafe atau diner, tapi Anda mendapatkan lebih dari sekadar cemilan, kudapan atau apa pun namanya di tempat ini. Berkonsep tempat wisata alami, The Jhon’s menggabungkan konsep spot ramah lingkungan, tradisional dan klasik, namun dengan balutan eksklusivitas dan modern.


Foto by rahmadhadilubis, adherosiana



Yang paling mengundang Anda untuk hanyut di dalamnya, dalam artian yang sebenarnya, adalah aquatic resort-nya. Beragam wahana ditawarkan dan semuanya seru abis. Ingin sekadar berjalan-jalan dan menghabiskan waktu menikmati panorama alam di sekitar lokasi, Anda bisa menyambangi taman burung, kebun binatang mini, atau bahkan menjajal wahana berkuda. Jangan lewatkan juga mencoba layanan spa dan massage yang bisa membuat Anda jauh lebih relaks lagi.

Foto by rachmattrafif, nuroniah_novi99
'

Foto by pebriani.1996, rahmadhadilubis

The Jhons Aquatic Resort
Lokasi: Kawasan Hutan Kota Cianjur – Panembong, Jl. Desa Babakan Karet, Kampung Tangkil, Babakan Karet, Kec. Cianjur, Kab. Cianjur, Jawa Barat
Kontak: 0853 2009 2001
HTM Wisata: Waterpark Rp30.000 untuk Senin-Jumat dan Rp35.000 untuk akhir pekan dan hari libur. Wahana lain memiliki tiket masuk tersendiri.

Daya Tarik The Jhons Cianjur Aquatic Resort



1. Satu Tempat Beragam Wahana
The Jhons Cianjur Aquatic Resort Cianjur memiliki luas kurang lebih 12 hektar. Dengan luas tersebut dapat menampung sekitar kurang lebih 10.000 pengunjung. Dan konsep ini didominasi dengan nuansa wisata out door.

Pemandangan alam di areal objek wisata ini juga sangat indah, serta mempunyai banyak latar yang dapat dijadikan tempat untuk selfie. Dan yang paling menarik, bahwa The Jhons Cianjur Aquatic Resort memiliki beragam wahana wisata yang begitu menawan.

2. Wahana Air
Wahana yang paling populer di The Jhons Cianjur adalah wahana airnya yang bikin si kecil betah berlama-lama main disini, karena telah dilengkapi dengan bermacam-macam kolam renang, yang dilengkapi dengan sarana wisata lainnya, dan disesuaikan dengan umur pengunjung.



Kolam yang ada di The Jhons Cianjur Aquatic Resort Cianjur adalah sebagai berikut:
::Kolam arus,
::Seluncuran,
::Air tumpah. dll.

3. Wahana Wisata Ketangkasan, Dan Petualangan
Selain waterboom, The Jhons Cianjur Aquatic Resort Cianjur juga dilengkapi dengan beragam wahana lainnya, dengan tema ketangkasan, dan petualangan. Di antaranya:
::Sepeda air
::ATV
::Sepeda Gantung
::Water Ball
::Paint Ball
::Flying Fox
::High Rope
::Trampolin
::Archery



Setiap wahana yang dipilih dikenakan tiket lanjutan, atau biaya lanjutan. Semua wahana memiliki senasi wisata yang berbeda-beda.

4. Penginapan Yang Nyaman



Seusai selesai seru-seruan, maka cobalah untuk memilih menginap di kawasan ini. Jarak antar kamar cukup jauh, sehingga cocok banget buat meredakan lelahnya kerja selama sepekan bersama keluarga tercinta.

Demikianlah ulasan singkat mengenai "The Jhons Aquatic Resort Cianjur : Tiket Masuk, Akses Lokasi dan Daya Tarik Wisata Airnya" semoga artikel ini bermanfaat dan kamu tertarik untuk mengunjunginnya. Happy holiday sobat gaul !!!