Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Tepi Danau : Suasana di sini ala-ala piknik lesehan di taman tepian danau



Karogaul.com - Berada di daerah Dramaga, Tepi Danau Cafe and Resto tak hanya menyuguhkan makanan yang lezat tapi juga pemandangan asri yang jarang ditemui di Bogor: Danau! Lokasi tepatnya ada di belakang kampus Institut Pertanian Bogor (IPB), sehingga tempat ini sering disinggahi mahasiswa yang ingin bersantai, mengerjakan tugas kuliah, atau sekadar foto-foto.

Suasana di sini ala-ala piknik lesehan di taman tepian danau, dihiasi payung dan lampu warna-warni, serta dikelilingi pohon-pohon hijau nan rindang. Paling enak sih ke sini di malam hari, karena atmosfernya romantis banget.

Warung Tepi Danau
Harga: Rp4.000 – Rp25.000
Alamat: Jl. Carang Pulang, Cikarawang, Kec. Dramaga, Bogor, Jawa Barat 16680.
Telp.: 0815 1905 2905
Jam Operasional: Selasa-Minggu, 13.00 – 22.00 (Senin tutup)


Photo via yoesril_


Photo via nilaashazahra


Warung Tepi Danau Bogor

Memiliki desain kafe unik ialah kelebihan yang cocok dijadikan sebagai tempat berswafoto. Sobat bisa nangkring, bersantai sambil mencicipi menu santapan lezat ada di mari dan diperbolehkan berswafoto sepuasnya sob. Atmosfer kafe sih asik, harga menu makanan- minuman terkategori terjangkau kok. Pokoknya sangat cocok dijadikan tempat nangkring mengasyikkan bareng sahabat ataupun juga bersama pendamping.

Sesungguhnya danau situ burung telah terdapat semenjak lama, juga pula telah terkenal di golongan masyarakat Bogor. Tetapi keberadaan warung tepi danau Dramaga Bogor dapat dikatakan baru serta saat ini jadi buruan utama untuk warga Bogor serta dekat. Di mari wisatawan bisa menikmati atmosfer sambil melihat panorama danau memesona.


Photo via cahyanihastuti


Photo via afiefardani

Kala menjelang malam hari, malah membuat kafe terus menjadi penuh sesak oleh wisatawan. Oleh sebab itu sobat wajib rela antri apabila tiba ke ayo. Memanglah sih panorama alam malam nampak sangat bagus, terlebih lampu- lampu cerah menghiasi segala area cafe. Terkadang pihak pengelola terencana menyewa jasa band lokal buat mengadakan live music. Perihal itu lah membuat suasana jadi lebih seru. Tidak heran apabila wisatawan betah berlama- lama nangkring di mari.


Photo via nrevisdrynt


Photo via reza.evi_

Semua yang tercantum di atas merupakan data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan/update terbaru yang Anda ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaharui. Terima kasih!