Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deloano Glamping Purworejo : Glamping Tengah Hutan Yang Harus Kamu Cobain Keseruannya



Karogaul.com -
Sebentar lagi musim liburan nih, dan udah masuk masa new normal. Jadi kalian bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata. Untuk salah satunya destinasi yang tidak banyak kerumunan orang adalah berkunjung ke wisata alam. Nah jika kalian ingin camping namun tidak ingin ribet, kalian bisa mengunjungi Deloano Glamping Purworejo.

Deloano mempunyai 10 tenda siap inap, dan terdiri dari 10 tenda siap inap, dan tenda VIP dengan kapasitas empat orang. Dengan menginap di alam kalian bisa merasakan pengalaman seru dengan atmosfer alam.

Potret Deloano Glamping Purworejo


Pada bagian dalamnya bukan cuma matras ya. Tapi juga ada kasur, bantal empuk, selimut tebal jadi kalian akan merasa seperti menginap dihotel lho. Selain itu colokan listrik dan WiFi juga ada lho.

Untuk fasilitas, dijamin memiliki fasiliras yang sangat lengkap, seperti toilet yang di cat dengan warna-warna terang, selain itu juga terdapat spot-spot foto yang instagenik yang bisa kalian gunakan untuk berfoto.

Lokasi: Deloano Glamping Purworejo
Alamat: Pangkuan Sedayu, Desa, Sibebek, Sedayu, Kec. Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia
Harga Sewa Tenda Reguler Rp 600 ribu kapasitas 6 orang dan Tenda VIP Rp 400 ribu kapasitas 2 orang.
Telepon: 0811-2654-595
IG: @deloano_glamping


Deloano Glamping Purworejo


Berbagai aktifitas bisa dilakukan disini yaitu barbeque, api unggun, Berburu spot foto unik dan instagenik, dan duduk santai menikmati suasana semi outdoor yang sangat nyaman untuk dinikati.

Bagi kalian yang mengunjungi destinasi ini kalian bisa lanjut mengunjungi desinasi yang menarik adalah wisata Kalibiru dengan jarak kurang lebih 32 kilometer atau kurang lebih 1 jam perjalanan. Saat ini ada wisata baru yang mirip dengan Klibiru, yaitu Bukit Wisata Pulepayung. Wisata ini pun memiliki pemandnagan yang indah dan wajib kalian kunjungi.

Deloano Glamping Purworejo


Setelah puas disini, kalian bisa melanjutkan wisata ke daerah Jogja dan temukanlah destinasi wisata jogja yang sangat memikat.

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui.

Demikianlah ulasn singkat mengenai "Deloano Glamping Purworejo : Glamping Tengah Hutan Yang Harus Kamu Cobain Keseruannya" semoga tertarik ya sahabat traveler.