Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Max One Hotel Bukit Jimbaran : Hotel Bertingkat Tujuh Dan Kolam Renang Diatasnya



Karogaul.com - Merasakan kelap-kelip cahaya di arah teluk dan Infinity pool yang terletak di rooftop hotel bertingkat tujuh ini menjadikan Max One Hotel Bukit Jimbaran bukan sekadar hotel biasa.

Tempat awal yang wajib Sahabat gaul kunjungi bila mau merasakan Infinity Pool nya serta Mempunyai bermacam- macam sarana mulai dari Max Bistro Cafe, Pijatan, Relaksasi serta Infinity Pool di rooftop dengan panorama alam bukit dan spot romantis pada saat malam bisa diinapi dengan merogoh kocek yang gak terlalu menguras isi kantong.


Photo Via Oneglovetv


Photo Via Adriann90,Kevn_Gerner

Sambil berenang di kolam, kamu akan ditawarkan pemandangan eksotik area Bukit Jimbaran. Dan setelah matahari terbenam, hotel ini bermandi kemilau ribuan cahaya dari kapal-kapal nelayan di perairan sekitar dan juga bangunan lainnya yang terlihat di daerah teluk. Semuanya berlatarkan langit malam gemerlap bintang. Sungguh pemandangan yang di spektakuler!



Makan malam berdua ditemani candlelight di bawah cahaya bintang? Rasanya tak bisa lebih romantis lagi dari ini.


Foto Max One Hotel Bukit Jimbaran


Photo Via Stven_Ewic

Di pagi hari, Anda dapat mengisi perut dengan sarapan nikmat di Max Bistro Café .



Dan jika Anda ingin pijatan dan relaksasi badan setelah satu hari yang panjang, segeralah kunjungi spa yang ada di hotel ini!

Max One Hotel Bukit Jimbaran
Alamat: Jl. Raya Uluwatu Bukit Jimbaran, Bali
Telepon: (0361) 300 8989

Demikian ulasan singakt mengenai "Max One Hotel Bukit Jimbaran : Hotel Bertingkat Tujuh Dan Kolam Renang Diatasnya" semoga tertarik dan berminat untuk mengunjunginnya.