Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cafe Truntung Teduh : Nongkrong Tepi Sungai dan Sajian Hidangan yang Bikin Ngiler



Karogaul.com - Bogor nggak pernah habisnya memanjakan kita dengan tempat-tempat baru untuk healing di akhir pekan. 

Kali ini ada resto baru untuk keluarga yang sangat unik, karena berada tepat di tepi sungai dan menawarkan berbagai spot seru mulai dari kolam renang, jembatan gantung, flying fox, dan banyak lagi.

Ingin liburan bersama keluarga dan pacar di Bogor? wajib anda kunjungi referensi tempat nongkrong Truntung Teduh Cafe and Resto yang cukup menawan dan indah termasuk. 

Oleh sebab itu anda tinggal memilih tempat nongkrong yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga terutama saat berada di Bogor, salah satunya Truntung Teduh Cafe and Resto.



Jangan kaget ya pas liat daftar menu saat hendak memesan makanan/minuman, karena harga-harga yang ditawarkan sangat murah (bahkan yang termahal hanya Rp30.000-an saja!). 

Nah, kalau besok belum ada rencana mau ngapain, yuk agendakan ke sini!

Berikut ini tempat nongkrong Truntung Teduh Cafe and Resto yang ada di Bogor yang sedang menjadi icon baru untuk para pengunjung lokal maupun luar daerah.

Truntung Teduh Cafe and Resto



Sebuah cafe yang menyuguhkan pemandangan alam yang masih terjaga kelestariannya sehingga membuat suasana udara di sekitar cafe ini masih segar dan asri. 

Yang menjadi daya tarik dari cafe ini adanya sebuah jembatan dari kayu yang melintasi aliran sungai sehingga kerap dijadikan sebagai objek untuk berfoto yang kekinian dan instagramable.

Tak hanya sampai disitu saja, cafe ini memiliki sebuah kolam renang mini yang dapat dinikmati oleh para pengunjungnya yang datang kesini dengan airnya yang masih dingin dan jernih. 

Apalagi cafe ini juga mempunyai beberapa saung-saung yang terbuat dari bambu yang langsung menghadap ke pemandangan aliran sungai.

Sehingga pengunjung bisa sambil menikmati suara gemericik aliran sungai. Tak heran bila pengunjung menjadikan cafe ini sebagai tempat healing untuk melepas rasa penat dan suntuk. 

Setelah seharian bekerja sehingga dapat kembali fresh ketika bekerja lagi. Untuk bangunan dari cafe ini terdiri dari 3 lantai yang bisa diakses oleh pengunjungnya.

Cafe ini memiliki desain dan interiornya yang sangat minimalis dan modern. Cafe ini akan selalu ramai. Terutama pada malam minggu telah tiba yang kebanyakan didominasi oleh kalangan kaum milenial yang ingin hangout bersama pacarnya.


Untuk setiap hari weekend di bagian lantai atas cafe ini pengunjung akan dimanjakan dengan pertunjukan live music nya dengan lagu-lagu yang sedang hits. 

Menu makanan yang disajikan tentunya sudah disesuaikan oleh lidah masyarakat Indonesia dan tidak ketinggalan dengan beragam jenis menu olahan kopinya yang sangat enak.

Dan menariknya semua makanan yang telah disajikan di cafe ini semunaya non MSG yang dapat dijamin kesehatannya. 

Ditambah lagi dilengkapi oleh beberapa spot-spot foto selfie yang kekinian, menarik, dan instagramable. Cafe ini juga sudah dilengkapi oleh beberapa fasilitas tambahan.

Seperti terdapat sebuah musholla dan toiletnya yang sangat bersih dan higenis. Dan semua harga makanan dan minumannya sangat terjangkau di saku pengunjung. 

Disekitar cafe ini terdapat sebuah mini gazebo yang dapat memuat beberapa orang dan kalau tidak diguyur hujan pengunjung juga dapat menikmati makanannya di rerumputan atau lesehan.





** Cafe Truntung Teduh **
Opsi layanan: Makan di tempat · Bawa pulang · Tidak menyediakan layanan pengiriman
Alamat: Jl.Cibedug Girang No.67, Kp Jl. Pangulaan No.01, RT.01, Wates, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710
Jam buka: 
*Jumat 10.00–23.00 wib
*Sabtu 10.00–23.00 wib
*Minggu 10.00–23.00 wib
*Senin 10.00–23.00 wib
*Selasa 10.00–23.00 wib
*Rabu 10.00–23.00 wib
*Kamis 10.00–23.00 wib
Harga: Makanan mulai Rp3.500 | Minuman mulai Rp3.000

Itulah review mengenai tempat nongkrong Truntung Teduh Cafe and Resto yang sedang hits di Bogor, Jawa Barat. Yang wajib anda masukkan ke dalam daftar list liburan anda bersama keluarga tercinta.