Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surgana Rasa Serpong : Tempat Makan Bernuansa Pedesaan yang Asyik buat Ngumpul



Dengan luas sekitar 1800 meter persegi, resto yang didesain serba bambu layaknya suasana di Ubud, Bali ini menawarkan vibes yang benar-benar nyaman dan santai seolah membawa kita ke Pulau Dewata.

Ada beberapa area utama di sini, di antaranya Bale Ageng, Alun-alun, Bale Air, Joglo Lawas dan Taman Sari yang semuanya begitu instagramable. Apalagi saat malam tiba dan lampu-lampunya mulai menyala, rasanya seperti nggak lagi di Tangsel!



Saking luasnya, resto yang jaraknya hanya 1 km saja dari Stasiun Rawa Buntu ini mampu menampung hingga 500 orang pengunjung sehingga sangat cocok buat kamu yang masih bingung cari tempat buat kumpul-kumpul, arisan, atau sekadar makan malam bareng keluarga di akhir pekan ini sambil menikmati aneka kuliner tradisional Indonesia dan berbagai pilihan kopi.

𝐒𝐔𝐑𝐆𝐀𝐍𝐀 𝐑𝐀𝐒𝐀
Alamat: Jl. Raya Rawa Buntu No.18, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.
Jam Operasional: Weekdays, 10:00 - 22:00 | Weekend, 10:00 - 23:00
Telepon/Reservasi: (021) 7568 3322 | 0813 8888 5673

Restoran keren di paviliun bambu indah dengan bar melingkar yang menyajikan hidangan tradisional.



Layanan Surgana Rasa

Free Vallet Parking
Free Wifi
Best Service
Traditional Nusantara & Coffe

Main Cource
- Nasi Timbel Kampung Surgana Rasa 130K
- Nasi Tutug Oncom Tasik Surgana Rasa 145K
- Gurame Goreng Kipas Surgana Rasa 135K
- Sop Gurame Surgana Rasa 145K
- Ayam Bakakak Surgana Rasa 196K
- Sop Buntut Surgana Rasa 169K
- Buntut Penyet Surgana Rasa 169K
- Buntut Lada Hitam Surgana Rasa 169K
- Sop Iga Surgana Rasa 155K
- Iga Bakar Jadoel Surgana Rasa 179K
- Iga Bakar Lada Hitam Surgana Rasa 179K
- Gule Kambing Sumsum Surgana Rasa 165K

Dessert
- Colenak 35K
- Surabi Kinca 35K
- Es Cendol 35K
- Chocolate Cake 45K
- Tiramisu 60K

Gallery Surgana Rasa Potret







Daya Tarik Surgana Rasa

Resto baru yang lagi ngetrend ini mempunyai energi tarik yang menarik ialah suatu resto yang muncul di wilayah Banten dengan atmosfer Bali dengan menawarkan santapan khas menu nusantara dengan cita rasa yang menggugah serta menghidangkan aneka kopi pilihan dan bergaya konsep best quality, layanan terbaik, serta pastinya best atmosphere. 

Resto tersebut pula mempunyai sarana yang menarik serta kekinian sehingga tidak hanya melancong kuliner pula dapat menikmati tempat dengan bermacam sudut tempatnya yang photogenic. Resto baru ini dapat jadi tempat quality time dengan keluarga, sahabat ataupun pendamping dengan atmosfer unik serta berbeda.

Dari depan bangunan serta zona restonya nampak kecil, tetapi cocok merambah zona restonya kamu hendak di buat kagum dengan bidang dalamnya yang keren serta ruangannya yang lumayan luas. Atmosfer hendak terasa homey semacam restaurant sunda tetapi dengan ornamen ornamnenya yang terpasang di seluruh sudut tempatnya seperti semacam di Ubud Bali.





Resto yang sesuai sekali buat kegiatan makan makan keluarga serta pendamping kamu. Tetapi yang tentu konsep yang jadi perpaduan tersebut menciptakan tempat yang eye cathing serta jadi energi tarik untuk para wisatawan.

Tidak hanya dilengkapi dengan ornamen ornamen khas Bali yang di padukan dengan tradisional khas dari sunda, resto ini ada kolam ikan dimana di tengah tengahnya ada jalur yang menghubungkan ruangan satu dengan yang yang lain. 

Menikmati sajian kulinernya dengan bermain bersama ikan jadi panorama alam dengan keseruan tertentu pastinya, terlebih atmosfer tempatnya yang sejuk serta teduh dapat betah buat berlama lama.

Konsep bangunannya yang unik dimana dibuat dari perpaduan bambu rotan selaku tiang bangunannya serta pula alas memakai kayu setelah itu beratapkan daun rumbai yang dapat menjadikan tempat ini mempunyai seni arsitektur yang indah dan di lengkapi dengan ornamen oranamen lampu khas dari Tepi laut Bali. 

Bermacam tempat duduk dari kursi, kayu serta rotan menghiasi di bermacam sudut ruangannya. Tempatnya yang luas pastinya banyak ruang buat duduk bersantai serta menikmati sajian kuliner di resto tersebut. Ada pula bangunan menyamai joglo yang di depannya terdapat kolam dengan jalur setapak dari kayu.




Demikian ulasan signkat seputar "Surgana Rasa Serpong : Tempat Makan Bernuansa Pedesaan yang Asyik buat Ngumpul" semoga mengesankan kalian semua ya.