Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Potret Anaya Anak Shaheer Sheikh : Tumbuh Imut dengan Rambut Hitam Lebat yang bikin Gemes Netizen

Potret Anaya Anak Shaheer Sheikh karo gaul

Shaheer Sheikh adalah seorang aktor televisi dan model asal India. Dia lahir pada 26 Maret 1984 di Bhaderwah, Jammu dan Kashmir, India. Shaheer dikenal luas karena perannya dalam serial televisi India yang populer karogaul's.

Karier Shaheer Sheikh dimulai pada tahun 2009 ketika dia membuat debut televisinya dengan serial "Kya Mast Hai Life" yang ditayangkan di Disney Channel India. Namun, terobosan sebenarnya datang pada tahun 2011 ketika dia memainkan peran utama Arjun dalam serial "Navya..Naye Dhadkan Naye Sawaal". Peran ini membuatnya mendapatkan ketenaran dan popularitas yang besar di antara penonton televisi India.

Potret Anaya Anak Shaheer Sheikh karo gaul

Setelah kesuksesan ini, Shaheer Sheikh terus bekerja dalam serial televisi yang sukses. Dia memainkan peran Dev Dixit dalam serial "Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi" (2016-2017), yang meraih banyak penghargaan dan pujian dari kritikus. Shaheer juga berperan sebagai Salim dalam serial "Dastaan-E-Mohabbat Salim Anarkali" (2018) dan memerankan Arjuna dalam serial "Mahabharata" (2013-2014), di mana dia mendapatkan banyak penggemar.

Selain menjadi seorang aktor televisi, Shaheer Sheikh juga telah muncul dalam beberapa acara realitas dan kompetisi. Dia menjadi peserta dalam acara tari realitas "Jhalak Dikhhla Jaa 8" pada tahun 2015 dan "Box Cricket League" pada tahun 2016 karogaul's.

Potret Anaya Anak Shaheer Sheikh karo gaul

Potret Anaya Anak Shaheer Sheikh karo gaul

Shaheer Sheikh juga membuat debutnya di dunia film dengan film Telugu berjudul "Turbo" pada tahun 2016. Dia juga telah muncul dalam beberapa iklan televisi dan telah menjadi model untuk merek-merek terkenal.

Selain bakat aktingnya, Shaheer Sheikh juga dikenal karena penampilannya yang tampan dan gaya berpakaian yang trendi. Dia memiliki banyak penggemar yang setia yang memuja kehadirannya di layar kaca.

Menariknya lagi, Rumah tangga Shaheer Sheikh serta Ruchikaa Kapoor terasa terus menjadi lengkap sehabis si anak lahir pertama sudah lahir bund. Buah hati kedua pasangan ini memberi nama untuk anaknya adalah Anaya Sheikh yang lahir pada bulan September 2021 lalu sobat karo gaul.

Potret Anaya Anak Shaheer Sheikh karo gaul

Potret Anaya Anak Shaheer Sheikh karo gaul

Potret Anaya Anak Shaheer Sheikh karo gaul

Potret Anaya Anak Shaheer Sheikh karo gaul

Si buah hati lahir bersamaan dengan perayaan Ganesh Chaturthi, festival Hindu yang diselenggarakan buat memperingati kehadiran Ganesha ke bumi. Sayangnya sampai saat ini, mereka masih merahasiakan wajah cantik Anaya Sheikh. Tetapi begitu, baik Shaheer Sheikh serta Ruchikaa Kapoor lumayan kerap memberikan kegiatan putrinya sehari hari di media sosial lho sobat karo gaul.

Itulah sedikit informasi tentang Shaheer Sheikh, seorang aktor televisi terkenal asal India yang telah memenangkan hati penonton dengan bakat aktingnya dan kekarismatikannya.