Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ryana Dea Melahirkan Anak Ketiga, Bayi Laki-laki


Kabar bahagia datang dari pasangan artis Ryana Dea dan Puadin Redi. Ryana Dea baru saja melahirkan anak ketiganya pada Jumat, 11 Agustus 2023 di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro.

Bayi laki-laki yang lahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 50 cm itu diberi nama Gavin Rafaeyza Redi. Ryana Dea dan Puadin Redi sangat bahagia atas kelahiran anak ketiga mereka.

"Alhamdulillah, telah lahir anak ketiga kami Gavin Rafaeyza Redi. Semoga kelak menjadi anak yang soleh dan bermanfaat bagi banyak orang," tulis Puadin Redi di akun Instagramnya.

Ryana Dea juga membagikan potret dirinya bersama Gavin Rafaeyza Redi di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Ryana Dea terlihat sangat bahagia dan lelah.

"Welcome to the world, Gavin Rafaeyza Redi. Mama dan Papa sangat mencintaimu," tulis Ryana Dea.

Kelahiran Gavin Rafaeyza Redi menambah kebahagiaan keluarga Ryana Dea dan Puadin Redi. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Aleena Aisyah Redi dan Arsen Raffa Redi.

Gavin Rafaeyza Redi lahir secara normal dan sehat. Ryana Dea dan Puadin Redi sangat bersyukur atas kelahiran putra mereka. Mereka berharap Gavin Rafaeyza Redi tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan berbakti kepada orang tua.

Pasangan Ryana Dea dan Puadin Redi telah menikah sejak tahun 2012. Mereka telah melalui banyak suka dan duka bersama. Kelahiran Gavin Rafaeyza Redi merupakan buah cinta mereka yang telah lama mereka nantikan.

Semoga Gavin Rafaeyza Redi tumbuh menjadi anak yang kelak dapat membahagiakan kedua orang tuanya.