Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jessica Iskandar Tampil Anggun di Labuan Bajo, Netizen: Body Goals!



Jessica Iskandar kembali mencuri perhatian publik dengan penampilannya saat berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Pada salah satu potret yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Jedar tampak bergaya seksi dengan baju tembus pandang saat bermain di pantai.

Dalam foto tersebut, Jessica Iskandar mengenakan bikini top berwarna hitam dengan detail tali berwarna kuning. Bikini top tersebut dipadukan dengan baju transparan jaring-jaring yang menutupi bagian bawah tubuhnya. Lalu untuk bawahannya, artis cantik ini mengenakan celana pendek dari bahan denim.

Penampilan Jessica Iskandar tersebut langsung dibanjiri pujian dari netizen. Banyak yang memuji kecantikan dan keseksian Jedar, meski sudah memiliki dua anak.

Jessica Iskandar sendiri mengaku senang bisa tampil seksi di depan kamera. Menurutnya, penting untuk bisa tampil percaya diri dengan tubuh sendiri, meski sudah memiliki dua anak.

"Aku suka tampil seksi, tapi tetap sopan," kata Jessica Iskandar.

"Aku percaya diri dengan tubuhku, meski sudah punya dua anak. Aku ingin menunjukkan bahwa perempuan bisa tetap seksi meski sudah menjadi ibu," lanjutnya.

Galeri Foto Jessica Iskandar 





Beberapa komentar netizen tentang gaya Jessica Iskandar pakai baju tembus pandang saat liburan di Labuan Bajo:"Seksi banget, body goals banget."
"Makin cantik dan seksi aja."
"Body goals banget."
"Aku suka tampil seksi, tapi tetap sopan."
"Aku percaya diri dengan tubuhku, meski sudah punya dua anak."