Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Final Destination 3


Enam tahun setelah peristiwa film pertama, Wendy Christensen (Mary Elizabeth Winstead) memiliki firasat bahwa dia dan teman-temannya akan terlibat dalam kecelakaan roller coaster yang mengerikan di taman hiburan setempat. Dia berhasil meyakinkan teman-temannya untuk turun dari wahana sebelum lepas landas, tetapi kecelakaan itu tetap terjadi, menewaskan semua orang di dalamnya.

Wendy dan teman-temannya yang selamat percaya bahwa mereka telah menipu kematian, tetapi mereka segera menyadari bahwa Malaikat Maut belum selesai dengan mereka. Satu per satu, mereka mulai mati dalam kecelakaan mengerikan, masing-masing sangat mirip dengan yang Wendy lihat dalam firasatannya.

Wendy dan teman-temannya harus berpacu melawan waktu untuk mencari tahu bagaimana menghentikan Malaikat Maut sebelum dia mengklaim mereka semua.

Film ini disutradarai oleh James Wong dan ditulis oleh Glen Morgan dan Jeffrey Reddick. Film ini dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead, Ryan Merriman, Gina Holden, dan Jesse Moss.

Final Destination 3 sukses di box office, meraup lebih dari $110 juta di seluruh dunia. Film ini juga sukses secara kritis, dengan banyak kritikus memuji plot film yang menegangkan dan kematian yang mengerikan.

Film ini diikuti oleh dua sekuel, Final Destination 4 (2009) dan Final Destination 5 (2011).

Berikut adalah beberapa detail tambahan tentang film ini:

|| Wendy Christensen adalah seorang fotografer di McKinley High School.

|| Teman-teman Wendy yang selamat dari kecelakaan roller coaster adalah Carrie Dreyer, Kevin Fischer, Jason Wise, Erin Gallagher, dan Sean McCormick.

|| Malaikat Maut dalam film ini tidak terlihat, tetapi kehadirannya selalu terasa.

|| Film ini menampilkan banyak kematian yang mengerikan, termasuk seorang wanita yang dibelah menjadi dua oleh pintu kaca, seorang pria yang dipotong-potong oleh mesin pemotong rumput, dan seorang wanita yang terbunuh oleh ledakan boiler.