Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pisang Nugget dan Dimsum Sostel -- Cemilan Kekinian Seru di Jakarta



Kamu suka ngemil? Beruntunglah kamu karena tinggal di Jakarta yang penuh dengan ragam cemilan kekinian yang unik dan seru seperti Raja Pisang Nugget dan Dimsum N Sostel Embul tentunya masih banyak lagi.

Mau tahu apa saja yang lagi seru untuk dicemil sekarang ini, simak ulasan berikut ini...
 
Raja Pisang Nugget

Cemilan Kekinian Jakarta: Raja Pisang Nugget
Sajian nugget pisang Raja Pisang Nugget rasanya manis dan teksturnya crunchy. (Foto: Instagram @rajapisangnugget)

Pisang goreng memang snack favorit, tetapi pisang goreng di gerai satu ini telah berevolusi menjadi nugget pisang. Dibalut dengan telur, tepung terigu, dan tepung panir, lalu digoreng hingga berwarna kuning kecoklatan, nugget pisang di Raja Pisang Nugget rasanya kriuk garing. Kenikmatan pun semakin komplit dengan pilihan ragam topping seperti green tea, cheese, caramel, dan tiramisu. Mau coba menu andalannya? Pesan saja Green Tea Choco Tumpuknya. Pasti jadi pengen lagi.
Harga: Rp 25.000 – Rp 35.000
Alamat: Jl. Rajawali Timur VI No. 15, Pancoran, Jakarta Selatan
Jam buka: 10.00 – 18.00
Dimsum N Sostel Embul

Cemilan Kekinian Jakarta: Dimsum N Sostel Embul
Sostel yummy berbalurkan mayones dari Dimsum N Sostel Embu

Pasti kamu tahu sostel, kan? Sosis berbalut telur dan disajikan dengan tusukan sate ini pembuatannya terbilang unik, lho. Menggunakan pemanggang khusus, minyak goreng dan sosis yang telah ditusuk dimasukkan ke dalam pemanggang lalu disusul dengan telur dan daun bawang. Setelah matang, sostelnya akan menjulur keluar sendiri. Supaya lebih yummy, tambahkan saus dan mayones pada saat menikmati sostel. 
Harga: Rp 3.000 – Rp 30.000
Alamat: Jl. Taman Makam Pahlawan Kalibata Gang Manunggal III No. 25, Kalibata, Jakarta Selatan
Jam buka: 24 Jam
Mau cemilan kekinian Raja Pisang Nugget dan Dimsum N Sostel Embul? coba cek aplikasi food mana tau udah ada di kota kalian.