Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Jalan Melisha Sidabutar



Karogaul.com - Kabar duka datang dari keluarga besar Indonesian Idol. Melisha Sidabutar, kontestan Indonesian Idol Special Season, meninggal dunia pada Selasa (8/12/2020).

 

Melisha mengembuskan napas terakhirnya di usia 19 tahun karena ada pembengkakan pada jantungnya. Hal tersebut diungkap akun resmi Instagram @indonesianidolid.

 

"Beautiful soul is never forgotten (Jiwa yang indah tak akan pernah dilupakan). Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar" Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason Rest In Peace @melishapricilla," tulis akun tersebut.

 

"Melisha dipanggil Tuhan, jujur sedih banget. Ini keluarga belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga Sidabutar. Amin," tulis Ellysia di Instagram Story-nya.

 

"Iya guys, gue percaya doa-doa kalian menguatkan mereka juga! Keluarganya, mama papanya, Melitha, kokonya, diberi ketabahan dan kekuatan," imbuhnya.

 

Menurut Ellysia, pada siang, gadis yang bernama lengkap Melisha Pricilla Sidabutar dibawa ke RS THB dan ke RS Citra. Sayangnya, sempat ada kendala terkait peralatan medis.

 

"Jadi udah dironsen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (nggak tau jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut covid. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan terjadilah kejadian singkat ini," jelas Ellysia.

 

"Tapi di RS Citra gak ada alat CPR, yang buat kagetin detak jantung. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada," ujarnya.

 

Diketahui saat audisi Melisha membawakan lagu How Am I Supposed to Live Without You milik Michael Bulton. Penampilan Melisha sukses membuat ke-5 juri terpukau. Melisha pun dapat golden ticket menuju babak eliminasi 3.


***KAOS BATAK & KARO***

Yuk Dipilih . . . !!!






Order via :
karo gaul