Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Fakta Tentang Kirana Anandita br Bangun, Peserta Indonesian Idol Speacel Season

Fakta Tentang Kirana Anandita br Bangun

Karogaul.com - Salah satu peserta yang mencuri perhatian juri dan penonton dalam ajang Indonesian Idol Special Season adalah Kirana Anindita. Cewek mungil ini selalu mengalungkan headphone di lehernya dan gak mau lepas! Di balik penampilannya yang unik, Kirana memiliki suara yang merdu dan teknik tinggi.

 

Ternyata, Kirana sebenarnya sudah tak asing di dunia hiburan layar kaca, lho! Sebelumnya, dia sudah pernah ikut ajang pencarian bakat untuk anak-anak, bahkan menjuarainya. Keren banget, ya? Sekarang Kirana kembali mengadu kepiawaiannya dalam bernyanyi tingkat dewasa nih.

 

1. Berkepribadian ceria, Kirana kini berusia 17 tahun. Dia asli Purwakarta dan bersuku Karo


Sosok Kirana yang ceria membuat para juri langsung jatuh hati kepadanya. Kadang, ia bertingkah manja seperti anak kecil. Ketika memasuki ruang audisi, ia menyapa dengan riang.


Baca Juga : Kolam Renang Selayang Medan- Tiket Masuk dan Fasilitas 2021

 

Sebenarnya, Kirana sekarang berusia 17 tahun. Ia lahir pada 13 September 2003 di Purwakarta, Jawa Barat. Ada yang berasal dari satu daerah dengan Kirana?

 

2. Bersuara indah, ternyata dulu Kirana adalah juara pertama La Academia Junior season 1


Bakat bernyanyi Kirana sebenarnya sudah ia miliki sejak belia. Ia sering bernyanyi di berbagai kesempatan. Ketika masih berusia 11 tahun, ia sudah unjuk kebolehan dalam kompetisi tarik suara tingkat nasional yaitu La Academia Junior.

 

Gak cuma itu, ia berhasil menyabet gelar juara pertama La Academia Junior season 1 pada 2014. Bagi yang gak tahu, La Academia Junior adalah salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi untuk anak-anak di salah satu stasiun televisi swasta.

 

3. Kirana dulu sering tampil di TV, lho. Ingat gak dengan wajah imutnya?


Sebagai jawara sebuah ajang pencarian bakat, tentu saja Kirana sering diundang untuk unjuk kebolehannya di televisi. Biasanya, dia selalu hadir di acara musik pagi sebuah stasiun televisi.


Wisata keren : Menjajal Kebun Teh Sidamanik dan Air Terjun Bah Biak di Simalungun

 

Tak sekadar tampil solo, ia juga beberapa kali berduet dengan penyanyi kenamaan seperti The Overtune. Para penyanyi lain dibuat gemas dengan tingkah lucu Kirana.

 

 

4. Keluar sebagai juara, Kirana menelurkan beberapa lagu


Suara indah Kirana rasanya akan sayang bila dilewatkan begitu saja. Selepas ia meraih juara La Academia Junior, ia kemudian mengeluarkan single perdananya yang berjudul "Jadi Matahari". Ada yang pernah nonton?


Wisata mantap : Potret dan Lokasi AirTerjun Sipiso Piso, Wisata Favorit di Tanah Karo

 

Baru-baru ini, dia juga baru merilis lagu, lho! Judulnya "Merindukanmu Lagi" yang dirilis pada 25 September 2020. Mau dengar suara merdunya? Bisa langsung cek di akun YouTube Kirana Anindita.

 

5. Sudah punya fan club nih. Namanya Baraya Kirana. Sudah siap untuk gabung?


Kirana memiliki pendukung yang terhitung setia. Para penggemar Kirana menyebut diri sebagai Baraya Kirana. Dalam bahasa Sunda, baraya artinya 'saudara'. Jadi, para penggemar Kirana ini sudah seperti saudara yang menemani perjalanan karier Kirana sejak 2014 hingga sekarang. Hebat banget!

 

Penulis : Fitri Nur Madia


TEMPAH KESING KAMU
 BATAK - KARO - MANDAILING 
case batak
case batak
case karo
case karo
case mandailing
case mandailing

Order via :
karo gaul