Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Hotel Keren Dengan View Pemandangan Kota di Medan

 

Karogaul.com – Menjajal  keindahan  wisata Pulau Sumatera, jangan sampai kamu kelewatan penawaran terbaik hotel di Kota Medan. Dengan semakin banyaknya tren hotel dengan fasilitas kolam renang di atas atap gedung, akomodasi tipe ini juga bisa dengan mudahnya kamu temui di Medan.

 

Hotel-hotel dengan fasilitas rooftop pool di Medan menawarkan pengalaman bersantai dengan pemandangan kota yang fantastis dan serangkaian fasilitas pendukung lainnya yang pastinya akan membuat waktu berliburmu jadi makin berkesan.


Wisata Langkat : 6 Potret Rumah Pohon Habitat Langkat, Cek Harga Tiket Dan Lokasi

 

Tertarik ingin menginap di hotel dengan rooftop pool di Medan? Simak rekomendasi hotel dengan rooftop pool terbaik di Medan berikut ini:

 

1. JW Marriott Hotel Medan


 

JW Marriot Hotel Medan menjadi salah satu hotel dengan rooftop pool terbaik di Medan. Hotel berbintang lima ini menawarkan pengalaman bersantai menikmati akhir pekan dengan akomodasi kamarnya yang lengkap serta pemandangan terbaik kota Medan di rooftop pool-nya yang luas. Selain itu, hotel ini baru saja memenangkan Traveloka Hotel Awards 2019 untuk kategori “Best Overall”.

 

Lokasi: Jalan Putri Hijau No. 10, Medan City Center, Meda

Harga mulai dari Rp 966.546*

 

2. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention


 

Baru saja memenangkan Traveloka Hotel Awards 2019 untuk kategori “Kebersihan Terbaik”, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention menghadirkan pengalaman menginap nyaman dengan fasilitas rooftop pool terbaik di Medan. Bersantai di area kolam renang yang berada di ketinggian gedung Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention akan membuat liburan kamu tambah berkesan.


Wisata keren : Menjajal Kebun Teh Sidamanik dan Air Terjun Bah Biak di Simalungun 

 

Tak cukup hanya berenang di rooftop pool? Hotel ini juga menyediakan fasilitas lain seperti dua lounge, restoran bertema kontemporer, dan kafe yang bernuansa hangat. Selain itu, kamu juga bisa menikmati layanan spa dan pusat kebugarannya yang lengkap.

 

Lokasi: Jalan Kapten Maulana Lubis No. 07 , Medan City Center,

Harga mulai dari Rp 633.600*

 

3. Adimulia Hotel Medan


 

Adimulia Hotel Medan menawarkan akomodasi menginap terbaik dan dilengkapi dengan rooftop pool terbaik di Medan. Konsep kolam renang hotel ini sangat elegan di mana kamu bisa berendam sambil menikmati pemandangan khas Kota Medan yang eksotis.

 

Selain itu, hotel yang baru saja memenangkan Traveloka Hotel Awards 2019 untuk kategori “Kebersihan Terbaik” ini juga memiliki beragam fasilitas menyenangkan lainnya seperti restoran, sports bar, kolam renang anak-anak, sebuah pusat kebugaran, dan layanan spa yang akan membuat kamu semakin dimanjakan semasa liburan.

 

Lokasi: Jl. Pangeran Diponegoro No.8 Medan Kota

Harga mulai dari Rp 720.000*

 

4. Four Points by Sheraton Medan


 

Berjarak 5 menit berkendara dari Medan Plaza, Four Points by Sheraton Medan tak hanya menyediakan berbagai akomodasi menginap berbintang empat yang mewah dan rooftop pool dengan pemandangan kota Medan yang menawan yang bisa kamu nikmati sepanjang hari.

 

Hotel dengan rooftop pool di Medan juga menyediakan restoran dan spa dan pusat kesehatan. Selain itu, hotel menawarkan layanan pijat relaksasi di kamar dan jaringan Wi-Fi gratis yang tersedia di seluruh area hotel.

 

Lokasi: Jl Gatot Subroto No. 395, Medan Petisah, Medan,

Harga mulai dari Rp 566.280*

 

5. Radisson Medan


 

Radisson Medan menjadi salah satu hotel dengan rooftop pool terbaik di Kota Medan. Hotel ini menawarkan kamar-kamar bintang 4 yang luas di pusat kota Medan. Selain Wi-Fi dan tempat parkir gratis, hotel ini juga memiliki restoran dan fasilitas karaoke.


Baca Juga: Bukit Kubu Berastagi, Wisata Alam Terbuka Paling Asik Untuk Keluarga

 

Menginap di sini, kamu tak hanya bisa bersantai di area kolam renang tapi juga bisa berolahraga di pusat kebugarannya yang ideal untuk menjaga tubuh tetap fit dan berendam di hot tub.

 

Lokasi: Jalan H. Adam Malik No. 5, Medan City Center

Harga mulai dari Rp 484.500*

 

6. Cambridge Hotel Medan


 

Hotel berbintang lima Cambridge Hotel Medan menjadi salah satu hotel dengan rooftop pool terbaik di Medan. Hotel yang baru saja memenangkan Traveloka Hotel Awards 2019 untuk kategori “Pelayanan Terbaik” ini memiliki fasilitas yang cukup memadai layaknya hotel berbintang lima lain di seluruh negeri.

 

Selain bersantai di area kolam renangnya yang cantik, kamu juga bisa menikmati fasilitas lain seperti pusat kebugaran, lobby bar, bersantai di music lounge dengan live music, restoran yang menyajikan menu makanan lezat, serta berendam di hot tub.

 

Lokasi: Jalan Letjend. S Parman No. 217 , Medan City Center, Medan

Harga mulai dari Rp 733.332*

 

7. Swiss-Belinn Gajah Mada Medan


 

Swiss-Belinn Gajah Mada Medan tak hanya menawarkan akomodasi dengan harga relatif terjangkau tapi juga menjadi hotel dengan rooftop pool terbaik di Medan. Bersantai di area kolam renang puncak gedungnya hotel ini, kamu bisa menikmati pemandangan kota Medan yang sibuk.


Baca Juga: 12 Wisata Tapanuli Selatan Yang Menarik Dikunjungi

 

Meski harganya relatif terjangkau, hotel ini menawarkan beragam fasilitas menarik dengan pelayanan memuaskan seperti pusat kebugaran dan restoran kasual yang menyajikan makanan lezat dengan tambahan café/bar yang memiliki menu minuman bebas alkohol.

 

Lokasi: Jl. Gajah Mada No. 49, Medan Baru

Harga mulai dari Rp 385.000*

 

Itulah tujuh hotel dengan rooftop pool terbaik di Medan yang siap menjadikan pengalaman menginapmu berkesan. Dari hotel-hotel di atas, mana yang akan kamu pilih menjadi akomodasi menginapmu selanjutnya?