Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

Taman Labirin Simalem Resort di Bukit Merek - 6 Potret, Wahana dan Lokasi Wisata


Karogaul.com - Taman Labirin Simalem salah satu  tempat yang terkenal dan baik untuk wisatawan medan maupun luar.

 

Saat kamu berkunjung kesini kamu akan melewati pintu masuk. Lalu kamu langsung disambut dengan pemandangan taman yang indah yang ada disana. lokasi Taman ini terletak di bukit merek, Tanah Karo, Sumatera Utara.



Taman Labirin Simalem ini menawarkan wisata alam yang asri dan menyejukkan. Saat kamu disini kamu dapat melihat taman yang panjang kurang lebih setengah kilometer. Yang disusun rapi dan melingkar-lingkar.

 

Hingga cocok bermain mencari jalan keluar dari taman. Sungguh seru dan menyenangkan bukan?



Selain itu, disini wisatawan dapat juga bisa mengunjungi beberapa tempat lain. Seperti Pearl of Lake Toba, Twin Waterfall, Kebun Binatang Mini, One Treee Hill, Paintball, Lapangan Outbond. Dan beberapa spot foto yang menarik untuk kamu abadikan momen saat berada disana.


Wisata cantik :Tarif Masuk dan Lokasi Sapo Juma Tongging Karo

 

Jika kalian ingin mengunjungi tempat ini. Tentu saja kalian harus tau harga masuknyakan? Hal ini penting untuk tahu berapa keluar budget saat liburan di Taman ini. Mau tau harga tiket masuknya?


 

Harga Tiket Masuk Taman Labirin Simalem

Dedi Nelson, humas Taman Simalem Resort menuturkan untuk biaya harga kamar berkisaran Rp 1.000.000,-. Sedangkan wisatawan yang datang hanya untuk wisata. Alias pulang hari disertakan biaya sebagai berikut.


Baca juga : Tiket Masuk Waterpark Ria Langkat - 6 Gambar dan Akses Lokasi

 

Untuk pejalan kaki biaya masuk untuk melihat view Danau Toba Dari Simalem Resort Rp 50.000. Sepeda motor Rp 85.000, mobil maksimal 8 seat Rp 500.000,-. Bus maksimal 20 seat Rp 900.000,-. Bus di atas muatan 20 seat Rp 1.200.000,- ujar nya.



Jika sudah tahu harga tiket nya. Wisatawan pun harus tahu jam operasional dari Taman Labirin Simalem. Hal ini supaya kamu tidak salah waktu. Sehingga tidak dapat menikmati keseruan saat disana.

 

Jam Operasional Taman  Simalem

Taman ini di buka setiap hari. Dikarenakan tempat wisata ini bersifat resort dan mempunyai Villa. Namun, untuk jam operasional untuk dikunjungi wisatawan adalah mulai dari 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.



Nah, beberapa info saat kamu ingin berkunjung ke Taman Labirin Simalem. Jika kamu ingin berkunjung kesana. Disarankan saat dini hari. Karena saat di perjalanan nanti kamu bisa melihat sunrise. Saat fajar tiba yang akan menyajikan pemandangan luar biasa. Dan akan melihat keindahan alam bercampur dengan warna matahari terbit.


CETAK KESING

Order via :
karo gaul
karo gaul instagram