Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Kolam Renang di Medan dan Sekitarannya yang Dapat Kamu Kunjungi di Akhir Pekan

kolam renang medan

Karogaul.com - Kota patimpus atau Medan ini tidak cuma memiliki wisata alam serta kuliner yang unik. Ibukota Sumatera Utara ini pula memiliki beberapa kolam renang yang layak didatangi. Tidak cuma di Medan saja, tetapi pula di daerah sekitarnya. Ini pasti berita baik buatmu yang mau menyegarkan tubuh di kota ini serta daerah sekitarnya.

Ada pula beberapa kolam renang di Medan yang dapat sobat gaul kunjungi, ulasannya adalah sebagai berikut ini :

1. Kolam Renang Citra Garden

Kolam Renang Citra Garden

Kolam Renang Citra Garden merupakan suatu kolam renang yang terdapat di Perumahan Citra Garden. Kalian dapat berenang di sini sendirian ataupun bersama keluarga. Tidak harus takut dengan keamanan serta kebersihannya, sebab kolam renang ini dipastikan nyaman serta bersih sobat gaul.

Air di kolam renang ini lumayan jernih. Wahananya juga pula bermacam- macam. Dipastikan, kalian serta keluarga bakal puas berenang di mari. Alamat lengkap kolam renang Citra Garden Waterpark dapat kalian amati di dasar ini:

Kolam Renang Citra Garden

Lokasi: Jalur Jamin Ginting, Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20157.
Kontak:( 061) 8212868.
Jam Operasional: Tiap hari jam 07. 00– 20. 00.
Tiket masuk: Rp28rb (weekdays), Rp35rb( weekend)

2. Kolam Renang Wonders Water World (W3)

Wonders Water World

Di wilayah Polonia, terdapat satu kolam renang yang dapat kalian renangi. Wonders Water World merupakan kolam renang tersebut. Sebagaimana kolam renang biasanya, kolam renang satu ini pula mempunyai air yang jernih; dan kaya sarana serta wahana sobat gaul.

Buat wahana, kami merekomendasikanmu buat berupaya wahana Luar biasa Loop. Wahana ini hendak membuat kamu merasa semacam dihukum gantung serta diluncurkan dari ketinggian 25 m. Menarik, bukan?

Wonders Water World

Kolam renang ini dapat kalian kunjungi di alamat berikut:

Alamat: Jalur Padang Golf CBD Polonia, Suka Damai, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20157.
No. Telepon:( 061) 80506055.
Jam Buka: Selasa s. d. Jumat jam 13. 00– 19. 00, Sabtu serta Pekan jam 10. 00– 20. 00.
Tiket masuk: Rp100rb

3. Kolam Renang Bahagia Medan

Kolam Renang Bahagia

Cocok dengan namanya, kalian hendak merasakan senang apabila kalian berenang di mari. Gimana tidak, kolam di mari begitu banyak serta dapat diakses siapa saja. Mulai dari kanak- kanak, sampai turis anak muda serta dewasa sobat gaul.

Terdapat satu spot unik di kolam renang ini. Di salah satu sudut kolam renang satu ini, terdapat suatu arca singa yang mirip ikon negeri Singapore. Arca singa tersebut bakal menyemprotkan air dari mulutnya. Ingin amati arca singa itu? Jika ya, tiba saja ke alamat ini:

Kolam Renang Bahagia

Lokasi: Jalur Senang By Pass, Sudirejo II, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20226.
Kontak : 0812- 6566- 5555.
Jam Operasional: Senin- Sabtu jam 07. 30– 18. 00; Pekan jam 07. 30– 18. 30.
Tiket Masuk: Rp10rb( Senin– Jumat), Rp12rb( Sabtu), Rp15rb( Hari Pekan serta Hari Libur Nasional).

4. Kolam Renang Hotel Danau Toba International

Kolam Renang Hotel Danau Toba International

Kolam Renang Hotel Danau Toba International merupakan suatu kolam renang yang terdapat di dalam daerah Hotel Danau Toba International. Hotel tersebut ialah hotel internasional bintang 5 yang terdapat di kota Medan. Berenang di kolam renang ini hendak membuat kamu merasakan sensasi berenang di hotel bintang 5.

Semacam kolam renang hotel yang lain, kolam renang satu ini pula kaya hendak sarana. Mulai dari kamar mandi yang bathtub, bar serta lain sebagainya. Alamat lengkap kolam renang satu ini dapat sobat gaul kunjungi di alamat berikut:

Kolam Renang Hotel Danau Toba International

Lokasi : Jalur Imam Bonjol Nomor. 17, Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20151.
Kontak : ( 061) 4157000.
Jam Operasional : Tiap hari sepanjang 24 jam.
Tiket Masuk : Free( buat para tamu hotel), Rp40rb( buat wisatawan universal).

5. Kolam Renang Infinity Pool Adimulia Hotel Medan

Infinity Pool Adimulia Hotel Medan

Semacam kolam renang tadinya, kolam renang ini posisinya pula terdapat di dalam suatu hotel. Adimulia Hotel Medan tepatnya. Di kola mini, kalian dapat merasakan sensasi berenang di kolam suatu hotel bintang 4 di Medan sobat gaul.

Jika ingin berenang di mari, kami sarankan buat melaksanakannya di kala malam karena kalian dapat memandangi panorama Medan di waktu malam bila berenang di waktu tersebut. Jika berminat, langsung saja tiba ke alamat lengkapnya di dasar ini:

Infinity Pool Adimulia Hotel Medan

Lokasi : Jalur Dipenogoro Nomor. 8, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20112.
Kontak : ( 061) 88817333.
Jam Operasional: Tiap hari sepanjang 24 jam.
Tiket masuk: Free( buat tamu hotel), kurang lebih Rp50 Rb– Rp100 Rb ( buat wisatawan universal).

6. Kolam Renang Istiqlal Marindal

Kolam Renang Istiqlal Marindal

Beberapa km dari Medan, terdapat satu kolam renang menarik yang dapat kalian kunjungi. Kolam Renang Istiqlal merupakan kolam renang tersebut. Ini merupakan kolam renang yang posisinya persis di wilayah Deli Serdang sobat gaul.

Kolam di mari lumayan bermacam- macam. Diawali dari kolam yang sebetis orang berusia, sampai kolam renang sedalam 2 m. walaupun kolam renang ini memiliki kantin, kalian senantiasa boleh bawa bekal dikala ke Kolam Renang Istiqlal Marindal.

Kolam Renang Istiqlal Marindal

Kolam Renang Istiqlal Marindal beralamat lengkap di dasar ini:

Lokasi: Jalur Stasiun, Marindal Satu, Patumbak, Mekar Sari, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20361.
Kontak: 0812- 6470- 8440.
Jam Operasional Tiap hari jam 08. 00– 18. 00.
Tiket masuk: Rp10 Rb( weekdays), Rp15 Rb( weekend).

7. Koalm Renang Green Dim Park

Green Dim Park

Jika kalian memiliki saudara yang masih kanak- kanak, kalian dapat tiba ke kolam renang ini. Di mari, banyak sarana pendukung buat kanak- kanak yang hendak berenang. Walaupun begitu, kalian yang berusia juga masih dapat berenang di mari sobat gaul.

Kolam renang ini pula memiliki kolam renang berusia yang dalamnya dekat 1 sampai 2 m. Buat kolam renang berusia, terdapat suatu wahana yang dapat dinikmati. Wahana tersebut merupakan pancuran yang mempunyai kedalaman dekat 1– 1, 5 m.

Green Dim Park

Tertarik tiba ke mari? Tiba saja langsung ke alamat ini:

Lokasi: Jalur Karya Jaya, Deli Tua, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20356.
Kontak : 0812- 6055- 8853.
Jam Operasional: Tiap hari jam 09. 00– 17. 00.
Tiket masuk: Rp50rb( weekdays), dekat Rp60rb– Rp70rb0( weekend).

8. Kolam Renang Tarban 

Kolam Renang dan Resto Tarban

Buat kamu yang sedang bingung nyari tempat renang di Pancur Batu yang asyik dan seru ataupun sekedar rekreasi keluarga, jangan khawatir karena di Pancur Batu terdapat tempat renang yang cocok untuk anda kunjungi, yaitu Kolam Renang Tarban.

Biasanya setelah berenang anda merasa perut keroncongan, Tengan aja !!! disini sudah tersedia Resto yang menyediakan beragam makan maupun minuman dengan harga yang relatif.

Aneka makanan, jus, sop buah hingga kopi menjadi menu andalan Resto Tarban. Serunya lagi harga nya gak bikin kantong kempes lho gais. . .

resto tarban

Kolam tarban beralamat lengkap di dasar ini:

Alamat: Jl. Jamin Ginting Km 20.5 Desa Durin Ssimbelang Kec Pancur batu, Deliserdang
No. Telepon: +62 812-6323-8080 | +62 823-7016-6776
Jam Buka: Tiap hari jam 08. 00 – 22. 00.
HTM: Rp15. 000( dewasa), Rp10. 000( anak).
Cek Wisata : Klik Disini

9. Bima Utomo Waterpark

Bima Utomo Waterpark

Jika kalian lagi melancong ke Istana Maimun, hingga kalian dapat langsung ke kolam renang ini. Bima Utomo Waterpark sendiri posisinya persis 1 kilometer dari Istana Maimun. Kalian tidak hendak menyesai apabila berenang di mari sobat gaul.

Alasannya, kolam renang ini kaya hendak wahana serta sarana. Buat wahana, Bima Utomo memiliki Slider serta Ember Slider selaku 2 wahana andalan. Spesial buat sarana, di mari terdapat suatu sarana berbentuk Gazebo yang jumlahnya menggapai 168 buah.

kolam budi utomo deli serdang

Bima Utomo Waterpark beralamat lengkap di dasar ini:

Lokasi: Jalur Ampera Pasar 6 Batang Jambu, Sidodadi, Batang Kuis, Bintang Meriah, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20372.
Kontak: 0853- 7271- 9890.
Jam Operasional: Tiap hari jam 08. 00– 18. 00.
Tiket masuk: Rp25rb (weekdays), Rp35rb (weekend).

10. Kolam Renang Nabontar Marindal

Kolam Renang Nabontar Marindal

Semacam sebagian kolam renang tadinya, kolam renang satu ini posisinya pula terdapat di Deli Serdang. Terdapat 3 berbagai kolam yang terdapat di mari. Mulai dari kolam dengan kedalaman sebetis kaki; sepinggang; sampai kedalamannya setara dada orang berusia sobat gaul.

Ketiga berbagai kolam itu mempunyai desain yang sama serta silih terpaut satu sama lain. 3 kolam itu pula mempunyai perosotan batu yang wujudnya lebar. Jika kalian ingin berenang di mari, sila tiba langsung ke alamat berikut ini:

Kolam Renang Nabontar Marindal

Lokasi: Jalur Lingkungan Bunga Nabontar, Marindal Satu, Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20361.
Jam Operasional: Tiap hari jam 08. 00– 18. 00.
Tiket masuk: Rp15rb( weekdays); Rp25rb( weekend).

11. Kolam Renang Graha Helvetia

Kolam Renang Graha Helvetia

Bakal terdapat nuansa unik apabila kalian berenang di mari. Berenang di mari hendak membuat merasa berenang di dasar teduhnya pepohonan. Kolam renang satu ini memanglah pepohonan di dekat zona kolamnya, sehingga kalian dapat merasakan atmosfer tersebut.

Terdapat 3 opsi kolam yang dapat direnangi. Terdapat kolam kanak- kanak, kolam anak muda, serta kolam semi Olympic. Tidak cuma selaku wisata renang, kolam renang ini pula sesuai untukmu yang mau belajar berenang sobat gaul.

Kolam Renang Graha Helvetia

Kolam renang ini dapat kalian datangi di alamat berikut:

Lokasi: Jalur Graha Metropolitan, Kampung Lalang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20214.
Jam operasional: Selasa - Minggu jam 06.00 – 19.30, Senin jam 10.30 – 19.30.
Tiket masuk: Rp25 rb (Senin– Jumat), Rp30rb (Sabtu), Rp. 35rb (Pekan)

Berenang dapat jadi aktivitas wisata yang dapat kalian jalani di Medan. Buat melaksanakannya, kalian dapat ke beberapa kolam renang yang telah kami rekomendasikan di atas. Mudah- mudahan saran kami berguna ya sobat gaul !