Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

Pajak Pasar Kampung Lalang : Pasar Tradisional Kebutuhan Pokok Murah Meriah, Hanya Saja Sedikit Perlu Dibenahi !

Pasar Kampung Lalang

Karogaul.com - Salah satu pasar yang terdapat di Kota Medan. Pasar tradisional ini menjual bermacam produk keperluan pokok serta sembako semacam semacam mencari beras Kota Medan, terigu, gula, garam, sayur mayur, bawang, cabe, ikan, ayam, serta yang lain. 

Pasar Kampung Lalang
Gambar dari : Heri Kusnadi (sembako murah meriah hanya di pasar kampung lalang)

Pasar Kampung Lalang
Gambar dari :marlin kaban3 (beroprasi sampai malam sobat gaul)

Pasar Kampung Lalang
Gambar dari :Rizal Suftri (ada kacang panjang, terong, timun dan sayuran hijau lainnya)

Kelebihan pasar tipe tradisional ini merupakan bahan- bahan yang terdapat di jual dengan harga rakyat, sehingga biayanya murah untuk warga, sebagaimana guna pasar pada biasanya.

Di Pasar Kampung Lalang ini, penjual/ orang dagang serta pembeli dapat silih tawar menawar buat menemukan konvensi harga yang menguntungkan untuk kedua belah pihak. 

Pasar Kampung Lalang
Gambar dari :SuhAimi Rental (yuk pilih sayur sayurnya masih seger sobat gaul)

Orang dagang biasa pula membagikan diskon/ promo ataupun potongan harga pada pelanggannya. Pasar ini pula sudah di modern kan oleh pemerintah setempat supaya aman buat berbelanja serta jual beli di kawasan ini.

Ketertarikan warga pada pangan lokal pula terus jadi baik. memngingat meningkatnya mengkonsumsi di sebagian pangan lokal yang yang meningkat dari tahun ke tahun.

Pasar Kampung Lalang
Gambar dari : Arbi malik
Sekilas Tentang Kampung Lalang

Kampung Lalang ialah nama kelurahan di Kec. Medan Sunggal, Kab.Deli Serdang. Kondisi tiap harinya sangat padat serta macat. Orang- orang lalu- lalang, laju kendaraan agak kencang, serta bila air sungai meluap, seluruh yang terdapat di bantaran sungai hanyut terbawa banjir bandang.

Pasar Kampung Lalang
Gambar dari : Bimas Tarigan

Pasar Kampung Lalang
Screnshoot dari : google map

Gak hanya perkara krusial banjir, penyusunan lokal market( pajak), revisi jalur rusak- becek- berlubang, percepatan jembatan layang wajib lekas dituntaskan. Karena, Kampung Lalang ialah pintu gerbang strategis di sebelah barat Kota Medan.

terminal pinang baris
Gambar dari : Zulhidayat AY (terminal ini bikin kalian seolah akan bernostalgia khususnya anak rantau)

Tidak begitu jauh dari Kampung Lalang ada Halte Pinang Baris yang terletak di Jalur Tahi Bonar Simatupang. Di halte ini umumnya banyak wisatawan asing yang naik bis/ kendaraan P. O Pembangunan Semesta serta melanjutkan ekspedisi mengarah Bahorok memandang Orang Utan di Bukit Lawang dan Tangkahan Wisata Hutan Lindung sambil memandikan gajah.

bukit lawang
Gambar dari : Nurrutiar, Malligator92 (bodat aja kusayang apalagi kamu)

Di kawasan Kampung Lalang ada beberapa desa- desa ialah, Medan Krio, Sei Beras Sekata, Serba Jadi, Suka Maju, Sungal Kanan, Telaga Sari. Satu dari kesemua desa ini yang menaruh banyak cerita teka- teki merupakan Sei Beras( Sungai Beras) yang sejurusan dengan Sungai Sengkol serta Sungai Tengkorak.

Pasar Kampung Lalang
Gambar dari :marlin kaban1 (banyak ikan segar disini)

Pasar Kampung Lalang 
Address: Jl. Kelambir 5 No.5a, Lalang, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20351
Kategori : Pasar tradisional

Demikialh ulasan singkat dari "Pajak Pasar Kampung Lalang : Pasar Tradisional Kebutuhan Pokok yang Lengkap dan Sedikit Perlu Dibenahi !" mau belanja kebutuh pokok, ya di pasar kampung lalang aja ! Happu shoping holiday sayur-mayur sobat gaul . . .

Ket : Gambar dan artikel disadur dan diedit seperlunya dari berbagai blog terkenal di internet.
Editor : Willem A Sinuraya.