Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Watu Resort Jogja : Fasilitas Lengkap dan Sunset yang Memukau



Karogaul.com - Meski tempat yang juga dikenal dengan nama Taman Watu Gesing ini populer sebagai tempat nongkrong di cafe sambil kulineran di sore hari menjelang matahari terbenam, rupanya masih banyak yang belum tahu kalau di sini juga terdapat fasilitas resort untuk pengunjung yang ingin lebih puas lagi menikmati keindahan pemandangan laut selatan.

Ada tiga tipe kamar bergaya tradisional khas Jawa yang bisa dipilih, dari yang berkapasitas 2 orang, 4 orang, sampai rumah besar yang dapat menampung 20 orang sekaligus!


Photo Via Eko_prasetyo_raharjo



Meski terbilang baru, destinasi ini sudah mempunyai banyak fasilitas yang memadai. Beberapa diantaranya adalah lokasi parkir, daerah beristirahat, kamar mandi, daerah ibadah, dan tempat tinggal makan. Hal yang tidak kalah menarik adalah banyak variasi spot foto yang disajikan oleh pengelola. Tidak lupa untuk memesan beragam kuliner yang tersaji supaya liburan kalian tambah sempurna.

Foto oleh liburan yuk

Taman Watu Resort Jogja

Kuliner Taman Watu Resort Jogja

Spot foto Taman Watu Resort Jogja

Dan seperti namanya, area di sekitar resort ini memang dipenuhi batu-batu karang yang membuatnya jadi lebih unik dan eksotik.

Destinasi ini miliki panorama yang terlalu indah yaitu pantai dari ketinggian dilengkapi dengan panorama matahari tenggelam kalau cuaca di dalam kondisi baik. Banyak orang yang mengabadikan peristiwa berharganya di destinasi ini, salah satunya adalah melamar pasangan. Momen spesialnya tentu lebih berkesan!

Taman Watu Resort
Harga kamar mulai dari Rp550.000 per malam (Couple Room)
Lokasi: Bolang, Girikarto, Kec. Panggang, Kab. Gunung Kidul, DI Yogyakarta.
Kontak: 0812 8564 2407

Demikian ulasan signkat mengenai "Taman Watu Resort Jogja : Fasilitas Lengkap dan Sunset yang Memukau" semoga tertarik dan berminat untuk mengunjunginnya.