Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Potret Dan Lokasi, Air Terjun Saili Bertingkat Tujuh Di Tapteng

Air Terjun Saili

Karogaul.com - Air terjun Saili berada di Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut) yang memiliki objek wisata air terjun bertingkat 7 ( tujuh).

 

Untuk sampai ke lokasi ini memang tidak mudah untuk dijangkau, sebab hampir memakan waktu lebih kurang dua jam dengan berjalan kaki serta menyusuri hutan yang terjal dan menurun, serta berliku liku.



Sesekali Anda harus beristirahat di antara lebatnya hutan untuk mengembalikan stamina melanjutkan perjalanan menuju air terjun bertingkat 7 ini.


Wisata Sabang : Tugu 0 km Indonesia PulauSabang, Indahnya Ujung Barat Indonesia

 

Rasa lelah dan letih yang Anda rasakan nantinya akan terbayar setelah menikmati keindahan air terjun saili ini.

 

Anda juga tidak menduga hasil yang diharapkan sangatlah memuaskan, lelah dan letih saat perjalanan 2 jam seakan hilang begitu saja ketika melihat betapa indah nya air terjun ciptaan Tuhan ini.



Tidak hanya menikmati keindahan dan kesejukan air terjun tersebut dengan mata saja, para wisatawan juga bisa menikmatinya dengan seluruh badannya dengan merasakan air yang mengalir deras dari tingkatan pertama hingga ketujuh dari air terjun tersebut.


Wisata Langkat : 6 Potret Rumah Pohon Habitat Langkat, Cek Harga Tiket Dan Lokasi



Bahkan Anda bisa menaiki tingkat demi tingkat air terjun ini dengan rasa penasaran untuk memastikan kebenaran jumlah tingkatan dari air terjun saili ini.

Lokasi : Air Terjun Saili