Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolam Renang Sapadia Swimming Pool Medan Selayang : Cocok Untuk Keluarga dan Memiliki Pemandangan yang Indah



Karogaul.com - Selain bepergian bersama kerabat, keluarga, tercinta, liburan tahun baru kadang juga bisa dinikmati dengan berbagai aktifitas lain, seperti hanya tiduran saja atau apalah tergantung dari selera masing - masing.

Salah satu yang menjadi daya tarik dari kolam berenang Sapadia ini adalah jam buka yang paling panjang di antara kolam renang umum lainnya di Kota Medan.

Jika biasanya kolam renang cuma buka sampai sore, uniknya Kolam Renang Sapadia ini bisa buka sampai malam. Sensasi berenang di malam hari dengan suasana dingin dan lampu kerlap-kerlip, ditemani musik berbagai genre, berenang di Sapadia bisa membuat Anda awet muda.



Kolam renang Sapadia memang tersaji seperti kolam renang di club house pada umumnya. Tidak ada waterboom atau spot foto yang mencolok, namun kekuatannya lebih kepada komunitas di dalamnya yang didominasi anak-anak muda. Sehingga, menghabiskan waktu di tempat ini cocok untuk pasangan muda.



Biaya Masuk

Biaya untuk masuk sangatlah terjangkau cukup Rp 15.000 saja /orang, dengan berbagai hiburan di dalamnya mulai dengan live musik, berbagai makanan minuman, pakaian ganti, dan masih banyak lainnya.



Namun bukan berarti anak-anak tidak dimanjakan di sini karena ternyata Sapadia juga menyediakan kolam renang khusus anak dan area play ground yang bisa mereka mainkan meskipun sederhana.



Jam oprasional

Wahana ini di buka mulai pukul 09:00 sampai 22:00.
Alamat : Jl. Bunga Raya No.34A, Asam Kumbang, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20133

Fasilitas Kolam Renang
 
Pengelola wisata ini sudah menyediakan play ground yang diperuntukkan untuk anak-anak, remaja bahkan orang tua sekalipun. di area ini kalain akan merasa sangat nyaman selain itu disediakan juga spot spot foto menarik yang bisa kamu coba.

Setelah berengan kamu mungkin lapar atau haus, tenang aja di pinggir kolam ini ada cafe yang siap mengisi kekosongan perut kamu.

Untuk yg kerja dan pulang malam jangan khawatir karena temapt ini buka samapi jam 10.00 malam jadi masih bisa untuk merilekskan hati dan pikiran di tempat ini. berenanglah sesuka hatimu.



Pic : @renovaoktavia