Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Sentabi Binjai : Ada Pondok Untuk Tempat Bersantai Sembari Merasakan Gemercik Air yang Mengalir

Pantai Sentabi Binjai
Pantai Sentabi Binjai

Sentabi Beach Group ialah tempat wisata di Binjai yang mungkin Anda sukai karena air. Tempat wisata ini berlokasi di Jl. Binjai-Sanggang Pura, Desa Belinteng, Hamlet, Namo Mbiring, Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumut.💕

Obyek wisata ini terbuka untuk umum dan dibuka setiap hari dengan jam operasinya selama 24 jam. Objek wisata ini juga berlaku untuk Anda yang ingin menyewa tempat selama sehari. Harga tiket masuk ke tempat ini dikenakan biaya Rp 10.000 per orang dan digabungkan dengan membayar uang parkir sebesar Rp3.000 per kendaraan.

Pantai Sentabi Binjai
Pic via yaya

Objek wisata Pemandian Sentabi Binjai ini menyediakan fasilitas ;

👉Toilet umum, 
👉Pondok, 
👉Gazebo, 
👉Kuliner dan 
👉Area parkir yang luas. 

Dalam tur ini kalaian yang ini beramain air dengan aman dapat menyewa ban jika Anda ingin berenang. Tempat wisata ini memiliki kualitas air tawar, bersih, jernih dan juga sangat menyenangkan.

Fasilitas di Pantai Sentabi💕

Pantai Sentabi Binjai
Pic via basmi sembiring

💕Lahan parkir

Untuk anda para wisatawan yang membawa kendaraan pribadi, jangan khawatir mengenai tempat parkir karena di obyek wisata ini juga telah disediakan lahan parkir yang yang luas untuk menampung kendaraan pengunjung.

Pantai Sentabi Binjai
Pic via yoshua manullang

💕Tempat makan atau warung

Bagi wisatawan yang selesai bermain air di Pantai Sentabi dan merasa haus atau lapar namun tidak sempat membawa bekal dari rumah, di sekitar obyek wisata ini anda bisa menemukan beberapa warung atau tempat makan milik warga lokal yang menjual makanan dan minuman dengan harga yang lumayan terjangkau.

💕Toilet umum

Salah satu fasilitas penting ini juga telah tersedia di dekat obyek wisata Pantai Sentabi.

Pantai Sentabi Binjai
Pic via basmi sembiring

Pantai Sentabi Binjai
Pic via yaya

Tempat wisata ini sangat terawat dan dijamin kebersihan, pengaturannya juga demikian. Tempat wisata ini dekat hutan dengan pohon teduh dan hijau yang menambah suasana yang menyegarkan dan pemandangan alam yang bernuansa.

Berbagai masukkan oleh pengunjung dan fasilitas dan layanan mereka adalah objek wisata yang dijamin kebersihan, aman, nyaman, pemandangan alamnya luas, air pantai tidak kotor, jelas dan juga pondok yang mereka sediakan bersih dan jauh. dari sampah. Karena itu, jangan lupa untuk mengunjungi tempat ini.

Aktivitas Wisata Pantai Sentabi💕

Pantai Sentabi Binjai
Pic via hardia nsyah

Pantai Sentabi Binjai
Pic via sri puzna

Di area pemandian ini kamu bisa melakukan berbagai aktivitas mulai dari berenang hingga bersantai di pinggir pantai. merasakan gemercik air yang mengalir serta menikmati bersihnya air pantai ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang mendatangi tempat ini.💕

Pantai Sentabi Binjai
Pic via basmi sembiring

Pantai Sentabi Binjai
Pic via krisna bergi sembiring

Pantai Sentabi Binjai💕
👉Alamat: Jl. Binjai-Sangga Pura, Desa Belinteng, Dusun, Namo Mbiring, Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20771
👉Jam buka: 24 Jam
👉Kontak: 0812-6583-1111

Demikianlah ualasan singkat mengenai "Pantai Sentabi Binjai : Ada Pondok Untuk Tempat Bersantai Sembari Merasakan Gemercik Air yang Mengalir " semoga bermanfaat dan bisa menjadi panduan tergaul bagi setiap pembaca artikel wisata di blog ini. Terimakasih.

Mejuah-juah💕