Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Glamping Lakeside Rancabali Bandung : Restorannya Yang Didesain Mirip Kapal Dengan View Indah dan Menawan

Glamping Lakeside Rancabali Bandung

Karogaul.com - Glamping Lakeside Rancabali yang langsung nunjukin keindahan macam apa yang akan bikin kamu terpana dibuatnya selama menginap di sini.Buat kamu yang pengin merasakan camping di pinggir danau tapi nggak mau ribet, ini dia jawabannya. Cobain penginapan dengan konsep glamping yang punya banyak fasilitas yang oke punya. Lokasinya berada di dekat Situ Patenggang yang punya view indah dan menghipnotis.



Serunya, selain pemandangan danau, kamu dan keluarga akan betah melakukan beragam aktivitas seru di beberapa tempat wisata yang disediakan. Habiskan waktumu di taman kelinci, jembatan danau, kebun strawberry dan masih banyak lagi deh tempat serunya.

Glamping Lakeside Rancabali

So, jangan kelewat mampir ke Pinisi Resto, restorannya yang didesain mirip kapal ituuu. Wah selesai menyantap menu makanan lezat di sana, bisa tuh dapetin banyak spot instagramable buat jadi status dan story instagram. Udah pasti jadi anak hits banget tuh.

Info Wisata :
Harga: mulai dari Rp1.140.000-an/kamar/malam*
Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.Km, RW.39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Fasilitas: kolam renang, restoran, shower, peralatan barbeque, layanan laundry, dll*


Glamping Lakeside Rancabali

Saat berada di destinasi wisata keren ini jangan lupa juga untuk membawa kamera terbaikmu, abadikan momen spasial ini ke dalam sebua gambar ataupun video bersama keluarga, sahabat atau pendamping kamu, lalu share di sosmed kamu untuk membatu promosi tempat yang keren ini ke khalayak orang banyak.

Glamping Lakeside Rancabali
Glamping Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali
Glamping Lakeside Rancabali

Dengan view pwmandangan hijau dan fresh ini, ketika pikiran dan perasaanmu gusar dan gabut maka pada saat itu juga akan lenyap seketika karena panorama yang indah ini akan menenangkamu dengan panoramannya.

Glamping Lakeside Rancabali
Glamping Lakeside Rancabali Bandung 

Demikianlah info menari tentang Glamping Lakeside Rancabali Bandung : Restorannya Yang Didesain Mirip Kapal Dengan View Indah dan Menawan, apakah kamu berminat untuk mengunjungi tempat yang indah nan eksotik ini ?