Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dusun Semilir Eco Park Bawen - Bangunan Candi Stupa Yang Lagi Hits di Semarang

Dusun Semilir Eco Park Bawen

Karogaul.com - Terdapat yang baru nih di Bawen, Dusun Semilir Eco Park! Ajak segala anggota keluarga buat liburan ke mari, dipastikan seluruhnya bahagia.Kanak- kanak tentu suka deh memandang bermacam- macam hewan yang terdapat di Dusun Semilir, mereka pula dapat seru- seruan menjajal aneka wahana game.

Buat pecinta fotografi, di mari pula terdapat banyak spot gambar menarik. Apalagi bangunan utamanya yang berupa semacam stupa cermin raksasa saja telah berhasil mencuri atensi siapapun yang melewatinya. Jadi jangan heran jika semenjak awal kali beroperasi, Dusun Semilir langsung viral di Instagram.

Dusun Semilir Eco Park Bawen
Photo Via Annamlk_, Renimarlinaaaaa, Dulaz_wickson

Dusun Semilir Eco Park Bawen
Photo Via Danarsibolang, Pimpom_prima, Maslukhatu, Soliyaamsy_

Nah, jika telah puas berkelana, terdapat zona foodcourt dengan opsi santapan bermacam- macam buat memanjakan perut. Serta terakhir saat sebelum kembali, jangan lewati peluang buat mencari aneka oleh- oleh yang menarik. Apalagi produk oleh- oleh yang dijajakan bukan cuma berasal dari Jawa Tengah saja tetapi terdapat pula kerajinan khas Bali sampai pernak pernik ikonik dari sebagian negeri.

Dusun Semilir Eco Park Bawen
Photo Via Andreanaevi_, Nataliaudrey, Zaenal_zaid, Mutiarawrdn_

Dusun Semilir Eco Park
Tiket Masuk: Rp15. 000( Weekday) Rp20. 000( Weekend)
Lokasi : Jalan. Soekarno– Hatta Nomor. 49, Ngemple, Bawen, Ngemplak, Semarang, Jawa Tengah 50661. Koordinat di sini
Kontak : 0811 289 068
Jam buka : Senin- Jumat, 10. 00– 18. 30 Sabtu dan Minggu 08. 30– 20. 00

Dusun Semilir Eco Park Bawen
Dusun Semilir Eco Park Bawen

Dusun Semilir Eco Park ini baru saja dibentuk serta langsung viral di Semarang Jawa Tengah. Baru sehabis hari raya idul fitri tahun kemudian dibangunnya serta mulai trial opening pada bertepatan pada 28 Mei 2019 kemarin. Baru banget ya? Kalo dilihat dari wujud banguannnya sih emang lumayan unik, tidak heran jika banyak yang dateng sebab pensaran, tercantum aku.

Dusun Semilir Eco Park Bawen
Pic vie hipwe

Bangunan Dusun Semilir Eco Park ini emang unik, baik bidang dalamnya ataupun bidang luarnya. Sebab ketahui kalo tempatnya keren, Kayaknya harus banget gambar kalo spotnya keren seperti ini. view dari tempat parkir emang keren, bangunan Dusun Semilir Eco Park keliatan jelas banget.

Dusun Semilir Eco Park Bawen

Buat masuk ke Dusun Semilir Eco Park, pengujung cuma butuh membayar bayaran Rp 15000,- saja per orangnya. Lumayan murah kalo dapet pemandagan yang keren serta bangunan yang unik. Tidak hanya memanjakan mata, pastinya yang hobi fotografi bakal dapet banyak gambar cocok kembali dari mari.

Dusun Semilir Eco Park Bawen

Bangunan di Dusun Semilir Eco Park ini emang menyamai stupa Candi Borobudur, adalah icon dari provinsi Jawa Tengah sendiri. Jadi tidak hanya unik, banguanan Dusun Semilir Eco Park pula memiliki filosofi, keren.

Dusun Semilir Eco Park Bawen

Wisatawan yang dateng ke Dusun Semilir Eco Park ini udah dapat menikmati banyak sekali sarana, walaupun baru saja dibuka. Wisatawan dapat menikmati kuliner di jembatan senggol, dapat menikmati spot gambar, serta belanja di pusat oleh oleh. Lumayan lengkap pula ya? Kalo ke Semarang jangan lupa sempetin main ke Dusun Semilir Eco Park ya!