Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Studio Alam Glampong Jogja - Rasakan Sensasi Hollywoodnya Indonesia Ala Replika Keraton Mataram

Studio Alam Glampong

Karogaul.com - Yogyakarta memanglah senantiasa ngangenin. Budaya serta kulinernya tetap buat rindu. Keramahan para masyarakatnya menjadikan wilayah ini terus menjadi istimewa. Tidak cuma itu, Jogja pula menyuguhkan bermacam pesona yang dapat dinikmati seluruh usia serta golongan.Mau relaksasi serta kembali ke alam, ataupun berkreasi di wisata kekinian? 

Studio Alam Glampong
Studio Alam Glampong Jogja

Jogja memiliki seluruh. Terlebih saat ini Yogyakarta International Airport telah beroperasi serta siap mempermudahmu dalam menjelajahi Kota Gudeg. Pada April 2020, lapangan terbang baru ini telah siap melayani penerbangan internasional.Tidak terdapat kata“ membosankan” dikala berdialog tentang liburan di Jogja. Yakinkan kalian menyempatkan diri buat singgah di Studio Alam Glampong.

Istilah Mini Hollywood layak disandang oleh Studio Alam Gamplong. Bukanlah kelewatan, sebab tempat ini awal mulanya diperuntukan buat set film Sultan Agung the Untold Story, besutan sutradara Hanung Bramantyo. Disusul film Bumi Manusia yang mengambil latar Indonesia abad 16.

Studio Alam Gamplong
Wisata di JogjaPhoto Via Rahmasalisa_, Febriana, Vhia_27- 2, Qmunklubis

Bila kalian tertarik buat napak tilas Indonesia di era kerajaan, sempatkan waktu seharian buat menjelajahi tiap sudutnya. Mata kamu hendak disenangkan oleh replika Keraton Mataram, lengkap dengan kampung sekitarnya, pula Benteng Batavia.

Studio Alam Gamplong
Wisata di JogjaPhoto Via Muhisukendar, Intanwilis, Suryarmdnix, Eranitri

Supaya dapat puas bergaya, kami menganjurkan buat tidak tiba di akhir minggu demi menjauhi turis yang ramai. Wisata free nan Instagramable semacam Studio Gamplong ini jelas banyak peminatnya.

Studio Alam Gamplong
Wisata di JogjaPhoto Via Melisalalalaa, Ris_ang_gara, Siskashlch

Pokoknya jika ke mari siapkan OOTD plus charger kamera!

Studio Alam Gamplong
HTM : Sukarela Parkir motor, Rp3. 000 Membawa kamera, Rp10. 000 Set Bumi Manusia, Rp10. 000
Lokasi : Gamplong 1, Sumberrahayu, Moyudan, Dukuh, Sleman, Yogyakarta.
Kontak : 0878 2368 2000
Jam Buka: Weekday 09. 00– 18. 00, Weekend 08. 00– 19. 00

Studio Alam Glampong
Studio Alam Glampong Jogja

Studio Alam Glampong
Studio Alam Glampong Jogja

Dipastikan saat nyampe di tempat ini kamu bakalan terus ingin berfoto-foto, karena semua spot di area ini kekinian dan instagramble banget.

Studio Alam Glampong
Studio Alam Glampong Jogja

Demikian info mengenai Studio Alam Glampong - Rasakan Sensasi Hollywood- nya Indonesia Ala Replika Keraton Mataram, apakah kalian tertarik untuk mengunjunginnya sahabat gaul ?