Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Makan 24 Jam Terdekat di Kota Medan : Ini Daftar Tempatnya !

Tempat Makan 24 Jam Terdekat di Kota Medan

Karogaul.com - Sobat Gaul, tidak bisa dipungkiri kalau tiap kota metropolitan yang padat manusia urban, aktivitas terus bersinambung selama hari. Terdapat jingle iklan“ The City Never Sleep”, identik dengan kota–kota besar yang senantiasa hidup hingga pagi.

Aktivitas orang bergantian, terdapat yang aktif kala matahari terbit terdapat yang mulai kala hari telah hitam. Perihal yang positif, aktivitas ekonomi warga pula menemukan peluang buat menjajaki ritme jam tersebut. Kali ini kita coba memandang tempat makan 24 jam terdekat di Kota Medan, selaku dampak dari menjajaki denyut nadi kota metropolitan tadi.

1. McDonald’ s Merdeka Walk

McDonald’ s Merdeka Walk

Merdeka Walk, salah satu pusat jajanan serta kuliner yang sangat ramai di pusat kota ataupun pas di titik nol Kota Medan, sebab terletak di depan Balai Kota Medan( Salah satu landmark Kota Medan). Kawasan ini lebih diketahui dengan Lapangan Merdeka, di Jawa umumnya diucap alun– alun pusat kota. Kawasan terbuka yang biasa digunakan warga buat melaksanakan berolahraga pagi serta kerap terbuat kegiatan musik, mengumpulkan massa serta aktivitas yang lain yang membutuhkan areal yang luas.

McDonald’ s Merdeka Walk
Pic via christina anggreani

Letak posisi tempat makan 24 jam terdekat di Kota Medan ini sangat strategis sehingga tidak sempat hening dari wisatawan meski buka 24 jam. Tempat ini gampang dijangkau serta jadi titik kumpul warga apabila ingin berangkat ke tempat lain, meski dilarut malam ataupun menjelang subuh. Sebab tempat lain telah tutup ataupun belum buka. Kami dari komunitas kerap menjadikan posisi yang netral ini selaku titik temu saat sebelum bersama- sama berangkat keluar kota.

McDonald’ s Merdeka Walk
Pic via Darmanto Koemardy

McDonald’ s, merupakan satu franchise fool food yang telah populer di dunia senantiasa mencari posisi yang strategis serta disudut jalur. Tidak hanya makan ditempat, pula terdapat sarana drive– in, pesan di mobil serta tidak butuh turun.

McDonald’ s Merdeka Walk
Alamat: Komplek Merdeka Walk, Jl. Balai Kota No.1, Kesawan, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara
Jam buka:  24 Jam
Telepon: 0811-1927-551

2. RM Uni Elly

RM Uni Elly

Sobat Gaul yang suka dengan santapan Padang, di jalur Karya Cilincing( dekat jembatan sungai Deli) area 14 B, Glugur, Medan Barat terdapat rumah makan Uni Elly yang buka 24 jam. Rumah makan yang telah buka 14 tahun ini awal mulanya tutup di jam 1 malam serta setelah itu jam 5 pagi buka lagi. Tetapi sebab terdapatnya permintaan pelanggan serta pula waktunya tanggung antara jam 1 hingga jam 5 pagi, hingga semenjak seperti itu dibuka 24 jam.

RM Uni Elly
Pic via nabila putri

Pertimbangan lain bagi pemiliknya, sebab di wilayah itu sangat sedikit warung nasi Padang yang buka 24 jam. Sobat Gaul boleh coba nih… serta biayanya relatif lebih murah dari restoran masakan Minang yang lain yang telah populer.

RM Uni Elly
Alamat: Jalan Karya Cilincing, Jl. Komando Laut Yos Sudarso Lrg. XIV A No.D, Glugur Kota, Kec. Medan Baru, Sumut
Jam Buka : 24 Jam
Telepon: 0813-7602-7708

3. KFC Jl. Walikota Medan

KFC Jl. Walikota Medan
Pic via Molek Motor

Salah satu outlet Kentucky Fried Chicken( KFC) yang buka 24 jam terdekat di Medan terdapat di jalur Walikota. Lokasinya sangat strategis di sudut jalur persimpangan dengan jalur Mongonsidi. Terletak di kasawan elit kota Medan yang berdampingan dengan rumah- rumah besar di sekitarnya.

Menempati lahan yang lumayan luas, terdapat tempat makan indoor ataupun outdoor, lahan parkir yang luas serta tempat makan 24 jam di Kota Medan ini pula menawarkan layanan drive- in untuk owner mobil yang beli membawa kembali, tetapi tidak ingin turun dari mobilnya.

KFC Jl. Walikota Medan
Pic via Molek Motor

KFC Jl. Walikota Medan
Pic via rif ai

Sama semacam outlet KFC yang lain, yang di jalur Walikota ini lumayan ramai tiap harinya. Posisi ini banyak disukai para kanak- kanak milenial selaku tempat berkumpul serta gathering yang berbiaya murah. Rapat- rapat komunitas kerap dicoba di mari, sebab tempat duduk outdoor- nya lumayan banyak buat beramai- ramai.

KFC Jl. Walikota Medan
Alamat: Jalan Mongon Sidi Sp. empat, Jl. Walikota No.14, Kota Medan, Sumatera Utara 20152
Jam buka: 24 jam
Telepon: (021) 14022

4. Restoran Garuda Jl. H. Adam Malik

Restoran Garuda Jl. H. Adam Malik
Pic via Dwison toga

Restoran Padang yang satu ini tercantum yang populer, baik di Medan ataupun wilayah yang lain. Di jalur H. Adam Malik saja terdapat 2 restoran Garuda. Apabila di cek di website- nya, cuma terdaftar yang Jalan. H. Adam Malik Nomor. 14 saja, satu lagi tidak tercatat. Style serta penampilan dan makanannya seluruh mirip.

Sobat Gaul yang suka dengan restoran Padang, inilah salah satu yang old fashioned yang telah terdapat semenjak jaman dahulu, tetapi bukan yang terbaik. Wujud pelayanan di tempat makan 24 jam terdekat di Kota Medan ini senantiasa sama semacam dahulu dengan rasa autentik yang masih senantiasa dipertahankan.

Restoran Garuda Jl. H. Adam Malik
Pic via Dwi Wahyu Raharjo

Restoran Garuda Jl. H. Adam Malik
Pic via Bambang Suprihatno

Restoran Garuda
Alamat: Jalan Haji Adam Malik D/H Glugur ByPass No.14, Silalas, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20114
Jam buka : 24 Jam
Telepon: (061) 4520891

5. Warung Kudeta

Warung Kudeta
Pic via yasmin

Tempat makan 24 jam terdekat di Kota Medan yang baru buka ini persisnya terdapat di di jalur Teuku Cik Ditiro nomor. 128 Medan, masih terletak di pusat kota. Baru buka serta langsung beroperasional 24 jam, bisa jadi cocok dengan konsepnya, bawa santapan street food ke tempat yang elegan, bersih serta aman dan nyaman.

Warung Kudeta
Pic via ardian rahmat irawan Sinaga

Sobat Gaul… aku nyoba sendiri di jam makan siang. Cukup ramainya, kebetulan kena hujan deras di siang hari. Apabila dilihat dari menunya didominasi oleh aneka Indomie, nasi goreng serta roti. Uniknya di mari mie instant Indomienya telah dirombak total dengan rasa Kudeta, sehingga biayanya pula beda. Maksudnya bumbunya tidak memakai bumbu indomie, tetapi telah memggunakan bumbu karya Kudeta sendiri.

Indomie goreng/ becek original itu biayanya Rp. 13. 000,-. Indomie yang telah di daur ulang itu biayanya di atas Rp. 20. 000,-. Terdapat Indomie kekinian, ramen serta Indomie becek. Terdapat pula Pizza Indomie, ini inovasi terkini dari warung Kudeta.

Warung Kudeta
Pic via Rahmat Harahap

Lokasi café ini lumayan luas dengan fasilitas ada wifi serta colokan listrik. Dapat duduk di sofa serta dapat pula lesehan. Uniknya lagi pesanan dicoba dengan self service. Kita dikasih menu, setelah itu Sobat Gaul isi form pesanan, membawa ke kasir bayar serta tunggu pesanannya diantar bersumber pada nomor meja.

Warung Kudeta
Alamat : Jl. J City, Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20146
Jam buka : 24 jam

6. Warkop Agam Senyum

Warkop Agam Senyum
Pic via Helmi Razif

Warkop Agam Senyum dengan menu andalannya mie Bangladesh, tempat ini selalu ramai didatangi pencinta kuliner dan warga sekitar kota Medan. Walaupun ramai pengunjung, tetep aja orang yang datang mau bela-belain buat nunggu. Soalnya bumbu indomie racikan dimari beda dengan yang lain.

Warkop Agam Senyum
Pic via Ramadhanniel Yuanda

Jika kamu pesan Mie Kocok Basah, jangan lupa bumbu nya dicocolin bareng dengan kerupuk opaknya supaya rasanya makin nikmat. Warkop Agam Senyum akan ramai pada saat memasuki jam makan siang dan juga malam. Bila ingin datang ke temapt makan lezat ini, sebaiknya sebelum jam kaman siang/malam supaya kedapatan tempat duduk. Kalau misal kamunya males keluar ataupun ingin makan di rumah apalagi di tengah malam, ya bisa pesan lewat online aja!

Warkop Agam Senyum
Pic via : M Aldhiansyah

Warkop Agam Senyum
Alamat: Jl. H. Misbah No.14, Hamdan, Kec. Medan Maimun, Kota Medan
Jam buka : 24 Jam

Denikianlha sobat gaul usalan singkat mengenai "Tempat Makan 24 Jam Terdekat di Kota Medan : Ini Daftar Tempatnya !" kalau lapar jangan khawatir lagi order kemana ya sobat gaul . . .