Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Resto dan Café di Bandung dengan View Berlatar Alam yang Asri nan Menawan

Resto dan Café di Bandung

Karogaul.com - Darmawisata ke Bandung pasti saja tidak bakal lengkap tanpa berkelana ke kota mencari santapan lezat. Serta apa lagi yang lebih asyik daripada makan lezat di restoran hits dan keren dengan panorama alam yang wajib dicoba?

Panorama alam dari atas bukit, kemilau lampu kota yang berkilauan, danau- danau serta sawah yang hijaunya. Ya, kalian dapat menikmati seluruhnya di Bandung.

7 Resto dan Café di Bandung dengan View Berlatar Alam yang Asri nan Menawan
Resto dan Café di Bandung

Nah, daripada sobat gaul penasaran, kami telah kumpulkan sebagian restoran dengan panorama alam terbaik di kota Bandung( serta sekitarnya) buat kalian pecinta santapan serta fotografi pastinya. 

Dipastikan, kembali dari restoran- restoran ini bukan hanya perut saja yang terisi penuh tetapi pula memori smartphone kalian yang penuh dengan potret- potret kece!

1. Sensasi makan di lumbung elegan: Boda barn

Boda barn
Taken by Yunitatamsir, Bodabarn, Foodgallerybdg

Di mari, bukan hanya view saja yang asoy tetapi pula desain bangunannya yang artistik sobat gaul. Bangunan dengan konsep rustic ala farmhouse Eropa langsung menyongsong kalian setibanya di mari.

Uniknya, segala zona Boda Barn didekor dengan hiasan ala wedding party, lengkap dengan altar berhias bunga- bunga di zona outdoor. Suguhan panorama Kota Bandung jadi nilai plus yang ditawarkan di siang hari, kalian dapat menikmatinya dari zona indoor lewat jendela cermin besar maupun langsung di zona outdoor sembari merasakan sejuknya hawa pegunungan.

Boda barn
Taken by Bodabarn, Bodabarn, Bodabarn, Iamjustlia

Di malam hari, atmosfer langsung berganti. Lampu berwarna- warni yang menghias halaman jadi panorama alam yang romantis, terlebih dikala kalian memandang jauh ke depan citylight Kota Bandung pula tidak kalah cantiknya.

Boda barn
Taken by Setiawantjong

Meski dari luar nyatanya tidak sangat luas, tetapi tempat duduk di mari tersebar di sebagian zona serta senantiasa ramai wisatawan.

Soal menu, di Boda Barn pula banyak kok opsi menu nusantara. Apalagi paket nasi timbel komplit serta ayam dabu- nya jadi menu unggulan di mari.

Boda barn
Taken by Bemp777

Boda Barn Bandung
Harga: Santapan Start dari Rp22. 000 Minuman Start dari Rp9. 000
Lokasi: Jalan. Pagermaneuh Desa Nomor. Rt 05/ 07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.
Kontak: 0878 7500 8882
Jam Buka: 14. 00– 22. 00

2. Ngopi di tengah hutan hijau sobat gaul : Aspasia Coffee

Sempat membayangkan gimana nikmatnya menikmati secangkir kopi hangat di tengah hutan? Jangan cuma dibayangkan, langsung saja merasakannya di Aspasia Coffee.

Aspasia Coffee
Taken by Adityamg88, Aspasia. coffee, Adityamg88

Lokasinya tidak jauh dari Gunung Tangkuban Perahu. Terletak di tengah hamparan hutan pinus khas wilayah Cikole Lembang, hawa sejuk langsung terasa dikala kalian duduk di mari. Memanglah cocok banget lokasinya buat menikmati secangkir kopi hangat.

Aspasia Coffee
Taken by Hannysophiaa, Priscandrian, Fransiskajuju, Singgihprahag

Nah buat opsi kopinya, biji kopi yang digunakan di mari kebanyakan berasal dari daerah Jawa Barat semacam Ciwidey ataupun Cibeber. Coba saja pesan Kopi Arabica Ciwidey yang memiliki citarasa sedikit asam.

Aspasia Coffee
Taken by Mirayulia, Efie. sarfilianty, Pustikaefar

Selagi menunggu minuman kalian berakhir diracik si barista, kalian dapat difoto dengan latar hutan pinus yang indah. Ataupun kalian pula dapat bermain ayunan di mari. Seru kan?

Aspasia Coffee
Harga: Santapan Start dari Rp16. 000 Minuman Start dari Rp16. 000
Lokasi: Kilometer. 8, Jalan. Tangkuban Perahu Raya, Cikole, Lembang, Kab. Bandung Barat,.
Kontak: 0812 2370 191
Jam Buka: Weekdays, 09. 00– 18. 00 Weekend, 08. 00– 19. 00

3. Menepi sejenak dari riuh pusat kota: The Awiligar

Cari tempat makan yang lezat, murah, dengan panorama alam terbaik? The Awiligar ini sesuai banget buat kalian!

Cuma butuh 30 menit dari pusat Kota Bandung buat hingga di tempat ini. Dari mari, kalian dapat memandang panorama Kota Bandung Start dari dari hutan yang lebat, perkebunan cengkeh, sampai deretan rumah yang tertata.

The Awiligar
Taken by Arykenan

Eits jangan terbuai dengan pemandangannya saja dong, perut kalian pula wajib diisi. Di mari, kalian dapat menikmati aneka menu western serta tradisional Nusantara. Jika yang jadi kesukaan sih nasi goreng sambal matah yang pedasnya dapat membakar lidah!

The Awiligar
Taken by Theawiligar

Oh ya, tidak hanya tempat makan, di mari pula ada aneka spot gambar Instagramable dan zona bermain anak yang sangat luas!

The Awiligar
Taken by Iklistya, Willyjuniar, Bandung

The Awiligar
Harga: Start dari Rp13. 000
Lokasi: Jalan. Awiligar Raya Nomor. 150, Cibeunying, Kec. Cimenyan, Bandung, Jabar
Kontak: 0813 3005 7321
Jam Buka: 16. 00- 23. 00

4. Resto dengan view alam yang eksotis : Batu Kincir Resto

Terletak di zona Mountain Breeze, Batu Kincir Resto menawarkan panorama terbaik dari zona Bandung Selatan.

Batu Kincir Resto
Taken by Mountainbreeze

Bangunan yang luas, dengan tempat duduk yang disebar di sebagian zona membagikan kesan yang berbeda serta unik pastinya. Dari tiap sudutnya, kalian masih dapat memandang panorama alam yang indah.

Batu Kincir Resto
Taken by Saffaniazahara, Temydwiputra, Budi_nyuk_pblm, Karinanuary

Batu Kincir Resto
Taken by Pegigustaf, Batukincir_bdg

Soal santapan, terdapat opsi menu western serta tradisional di mari. Biayanya memanglah terbilang lumayan besar, tetapi kalian tentu tidak hendak merasa rugi sehabis mencicipi aneka hidangannya.

Batu Kincir Resto
Taken by Jarambah_bandung

Oh ya, di mari pula terdapat zona playground buat kanak- kanak lho. Jadi sang kecil dapat bermain sembari menunggu makanannya tiba deh.

Batu Kincir Resto
HTM: Rp15. 000
Harga: Start dari Rp20. 000
Lokasi: Langonsari, Kec. Pameungpeuk, Bandung, Jawa Barat 
Kontak:( 022) 8593 0000 0888 859 3000
Jam Buka: 11. 00– 22. 00( Minggu- Kamis) 11. 00– 24. 00( Jumat&Sabtu)

5. Suasana makan di dalam igloo tanpa kedinginan: Utara Café

Café Utara ini memanglah sesuai buat tempat ngopi, cuaca yang dingin serta panorama alam kota Bandung yang nampak dari atas bukit hendak menaikkan kemerduan atmosfer sore ataupun malam kalian ditempat ini.

Utara Café
Taken by Mona_primasari, Ameliamew

Tidak hanya pemandangannya yang unik serta menghadap langsung ke kawasan kota Bandung, wujud café ini pula unik sebab ada bangunan mirip igloo, ialah rumah khas kutub utara.

Utara Café
Taken by Dery_sastrawijaya, Gatot. daniel

Tidak cuma terdapat menu minuman semacam kopi serta teh, Café Utara pula sediakan menu kemilan santapan ringan serta berat yang dapat kalian nikmati bersama sahabat ataupun orang yang istimewa.

Utara Café
Taken by Eat. art_. earth, Juliachristywangmystory

Utara Cafe
Harga: Santapan Start dari Rp15. 000 Minuman Start dari Rp8. 000
Lokasi: Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung 40198.
Kontak: 0813 1313 8787
Jam Buka: 11. 00– 22. 00

6. Sobat gaul pengen bersantap di dasar“ galaksi”: Cakrawala Sparkling Nature Restaurant

Buat kalian yang gemar nangkring, kurang lengkap rasanya apabila belum berkunjung ke Cakrawala Nature Sparkling Restaurant. Berlokasi di Bandung Utara, tepatnya di Kawasan Wisata Punclut, Cakrawala Nature Sparkling Restaurant membagikan nuansa yang berbeda dari tempat- tempat nangkring yang lain di Bandung.

Suatu ruangan ajaib bernama“ galaxy” membuat atmosfer santai kalian bagaikan terletak di alam terbuka dengan beratapkan gugusan bintang yang indah.

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant
Taken by Adrianchandraf

Ruang Galaxy ini hendak Start dari menampilkan pesonanya dikala matahari Start dari terbenam serta berubah kedudukan dengan rembulan. Suatu pola gugusan bintang yang indah hendak tercipta dari warna langit malam yang timbul dari lubang- lubang yang sudah dirancang spesial dalam ruangan ini.

Tidak hanya Galaxy, karakteristik khas tempat ini pula terletak pada suatu ruangan cermin berwarna- warni yang memancarkan bayangan indah kala sinar lama- lama jatuh ke permukaannya.

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant
Taken by Aymansutanto

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant
Taken by _tikkaa, Gotobandung

Tidak cuma tempat yang asik buat nangkring, Cakrawala Nature Sparkling Restaurant pula pasti menyajikan bermacam- macam menu lezat yang hendak menemani quality time kalian bersama orang- orang terdekat.

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant
Taken by Kulinerlokalindo, Kawasanwisatapunclut

Cakrawala Sparkling Nature
HTM: Rp15. 000
Harga: Santapan Start dari Rp18. 000 Minuman Start dari Rp11. 000
Lokasi: Kawasan Wisata Punclut, Jalan. Pagermaneuh Nomor. 57, Bandung Barat.
Kontak: 0812 8383 1681
Jam Buka: Minggu-sabtu, 09.00– 22.00 Wib.

7. Mengagumi panorama hijau di dataran besar: Café D’ Pakar

Menikmati masakan rumahan kesukaan dengan panorama alam pegunungan? Sangat campuran yang sempurna!

Berlokasi di dataran besar Dago, cafe ini sangat populer di golongan anak muda serta keluarga yang suka menghabiskan waktu di Bandung sembari menikmati panorama alam gunung- gunung besar di Bandung serta langit biru berawan.

Café D’ Pakar
Taken by Dpakarbandung

Café D’ Pakar
Taken by Anandeajong

Café D’ Ahli merupakan cafe simpel yang menghidangkan santapan ringan semacam sandwich serta martabak dan santapan berat semacam nasi serta mie. Bersamaan dengan sejuk hawa, hangatkan diri kalian dengan secangkir kopi panas nan lezat. Tiap weekend, kalian pula dapat menikmati live music di malam harinya.

Café D’ Pakar
Taken by Taremarg

Buat menggapai Café D’ Ahli, kalian butuh sedikit berupaya sebab posisinya jauh dari pusat kota, tetapi kalian wajib berupaya ke mari serta paham kenapa tempat ini layak didatangi!

Café D’ Pakar
Taken by Mujtahidhakim, Cindypricilliaa

Café D’ Pakar
Taken by Allananda

Café D’ Pakar
HTM: Rp25. 000
Harga: Santapan Start dari Rp12. 000 Minuman Start dari Rp10. 000
Lokasi: Jl. Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung
Kontak: 0851 0267 7787
Jam Buka: 11. 00– 21. 00 Wib( Senin- Jumat) 09. 00– 21. 00 Wib( Sabtu serta Minggu).

Berbagai resto dan cafe di bandung ini akan memanjaakan lidah dan pikiran sobat gaul, so jangan luppa mampir ke salah satu temat hits ini ya kawan kawan  .  .  .