Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Air Terjun Leuwi Lieuk Bogor : Nyampe Disini Pasti Langsung Pengen Bercebur dan Berenang

Air Terjun Leuwi Lieuk Bogor

Karogaul.com - Objek Wisata air terjun Leuwi Lieuk berlokasi di Desa ataupun kel. Pabuaran, Kec. Sukamakmur, Kab. Bogor, Prov. Jawa Barat. kota bogor merupakan suatu kota hujan yang dimana ada bermacam tujuan wisata alam yang indah mulai dari semacam gunung, camping ground, air terjun serta banyak lagi yang yang lain sobat gaul. 

Destinasi sejarah pula banyak ditemui di kota bogor yang menaruh bermacam berbagai budaya yang terdapat didalamnya. salah satu keelokan destinasi wisata yang tersebunyi di areal pegunungan sentul selatan merupakan Air terjun Leuwi Lieuk sobat gaul.

Air Terjun Leuwi Lieuk Bogor
Taken by Mahfida Elsa

Wisata air terjun Leuwi Lieuk ini mempunyai kerabat ialah wisata leuwi hejo. tidak hanya wisata air terjun leuwi lieuk, ada pula wisata yang dekat dari wisata ini ialah Air terjun barong. terdapat pula suatu wahanna wisata yang kurangnya pemeliharaan serta kurang menarik di dekat wisata air terjun leuwi lieuk serta leuwi hejo ialah wisata air terjun leuwi cepet. 

Wisata air terjun leuwi lieuk mempunyai air yang bercorak kehijauan serta mempunyai tebing- tebing yang mengapitnya yang membuat atmosfer di destinasi wisata air terjun leuwi lieuk ini semacam wisata di pangandaran green canyon sobat gaul.

Kegiatan yang bisa wisatawan serta turis jalani cuma berupa berenang serta lompat dari atas tebing sobat gaul. tebing disini mempunyai 3 tingkatan yang dimana masing2 tingkatan sangat tinggi kurang lebih 6 sampai 7 m. tingkatan kedua mempunyai besar 5 m serta tingkatan ketiga cuma mempunyai besar 3 m sobat gaul. 

Air Terjun Leuwi Lieuk Bogor
Taken by wsinfo

Air Terjun Leuwi Lieuk Bogor
Taken by Haryanti Ari

Kolam yang terletak di wisata air terjun leuwi lieuk ini mempunyai kedalaman 4 m yang dimana terus menjadi ketengah hendak terus menjadi dalam. wisata air terjun leuwi lieuk merupakan suatu wisata baru yang terletak di bogor yang dimana belum banyak wisatawan serta turis mengenali keberadaannya. panorama alam disini begitu asri dan indah dengan khas wisata pegunungannya hijau nan menawan serta mempunyai hawa yang sejuk serta nyaman sobat gaul.

Wisatawan pula bisa bermain air, berendam serta mengabadikan gambar panorama alam indah di air terjun lewi lieuk. dalam bahasa sunda leuwi berarrti suatu lubuk ataupun sungai bagian terdalam sobat gaul. 

Destinasi yang satu ini jadi wisata kekinian terkini yang pantas buat di datangi untuk para turis lokal ataupun mancanegara. wisata Air terjun leuwi lieuk ini pula bisa dibilang suatu wisata air terjun pula karna Air terjung merupakan suatu air terjun. Destinasi wisata keren ini jadi hits dari pencinta instagrammer di dunia media sosial. panorama alam ini sangat asri serta nampak eksotis sobat gaul.

Harga Tiket Masuk Wisata Leuwi Lieuk

Air Terjun Leuwi Lieuk Bogor

Buat menikmati keelokan sungai Leuwi Lieuk, wisatawan hars membayar bayaran masuk sekitar Rp 10. 000 per orangnya. buat bayaran parkir kendaraan roda  2 wisatawan hendak di kenakan bayaran sebesar Rp 5. 000 serta buat bayaran parkir roda 4 sebesar Rp 10. 000. jadi, buat menikmati keelokan alam yang eksotis tidak wajib mahal2 kok sobat gaul.

Sarana Objek Wisata Leuwi Lieuk

Air Terjun Leuwi Lieuk Bogor

Di tempat wisata ini lumayan mempunyai sarana yang bisa di pergunakan oleh para wisatawan serta turis semacam wc. MCK. Parkiran, Warung makan serta minuman. ada pula peralatan pelampung serta pegangan buat melaksanakan kegiatan berenang dimari sobat gaul. untuk yang mau berlama- lama di wisata yang satu ini wisatawan tidak butuh takut sebab penginapan serta hotel di wilayah bogor sangat banyak. wisatawan dan turis bisa memilah sesuai keinginan.

Akses Lokasi Wisata Leuwi Lieuk

Karna wisata ini mempunyai kerabat, jadi buat akses jalur ataupun jalan mengarah leuwi lieuk sama dengan akses lokasi wisata leuwi hejo. untuk yang memakai kendaraan roda 2 ataupun roda 4 dapat mengakses jalur melewati jalan citereup ataupun sentul. untuk yang dari pulau tidak hanya pulau jawa, wisatawan bisa memakai pesawat mengarah kota bogor. 

Air Terjun Leuwi Lieuk Bogor
Taken byexplorewisatacom.

Dikala pengujung sudah hingga di tempat pembelian tiket masuk wisata, hingga darmawisata yang hendak di tempuh cuma memakan waktu sekitar 30 menit buat hingga ke lokasi wisata Air terjun Leuwi Lieuk dengan menuruni bukit. rute buat hingga posisi di mulai dari bundaran sentul nirwana serta belok kiri sampai hingga ke jungleland sobat gaul.

Saat di jungleland ada pintu masuk sebelah kanan yang menanjak serta simak jalur ini sampai berjumpa pertigaan. dari pertigaan wisatawan wajib belok ke kiri karna jika belok kanan wisatawan hendak hingga di wisata gunung pancar. sehabis dalam ekspedisi kira- kira 5 kilometer, wisatawan hendak memandang suatu tulisan Air terjun Leuwi Hojo. 

Air Terjun Leuwi Lieuk Bogor
Taken by Ahmad A

Air Terjun Leuwi Lieuk Bogor
Taken by De_ DRW

Wisata ini satu kawasan bersama dengan leuwi hojo. jadi buat masuk kedalam pemesanan tiket wisatawan hendak memerlukan waktu dekat 10 menit buat hingga di pemesanan tiket serta parkiran. dikala wisatawan sudah hingga di parkiran, ada pertigaan yang dimana kamu wajib belok ke kanan buat hingga ke posisi. wisata Air terjun leuwi hojo lebih dahulu populer di banding wisata leuwi lieuk sentul yang terkategori masih objek wisata terkini di provinsi jawa barat.

Galerri Foto Air Terjun Leuwi Lieuk Bogor 

Air Terjun Leuwi Lieuk Bogor
Taken byOki Alivea

Air Terjun Leuwi Lieuk Bogor
Taken byMahsus M

Air Terjun Leuwi Lieuk Bogor
Taken by lewi lewik

Air Terjun Leuwi Lieuk Bogor
Taken byLeuwi Hejo trip trekking

Air Terjun Leuwi Lieuk Bogor
Taken by Jejak Wisata

Air Terjun Leuwi Lieuk / Hejo Bogor 
Lokasi : Leuwi hejo trip trekking, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830
Jam operasional :  Buka 24 Jam
Kontak : 0812-1034-0931

Demikianlah data tentang Objek Wisata Air terjun Leuwi Lieuk Jawa Barat. Wisata ini dianjurkan buat di kunjungi sebab masih terkategori baru. Wisata air terjun leuwi lieuk ini hendak menemani rekreasi kamu bersama kerabat/keluarga, sahabat, pacar, teman serta sahabat kantor ataupun sekolah kamu. destinasi kota bogor tidak bakal pernah ada habisnya mendatangkan wisata- wisata terkini sobat gaul.