Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Villa Khayangan Bogor : Wisata Keluarga yang Menyuguhkan Pemandangan Hijau dan Pegunungan yang Mempesona

Karogaul.com - Villa Khayangan Bogor adalah sebuah villa mewah yang terletak di kawasan Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Villa ini terletak di atas bukit yang menghadap ke lembah dan pemandangan pegunungan yang indah.

Villa Khayangan Bogor memiliki fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang, jacuzzi, sauna, karaoke room, dan gym. Villa ini juga dilengkapi dengan lima kamar tidur yang masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dan dapur yang lengkap dengan peralatan memasak.

Villa Khayangan Bogor sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk liburan keluarga atau acara-acara spesial seperti reuni keluarga, ulang tahun, atau pernikahan kecil. Selain itu, villa ini juga cocok untuk digunakan sebagai tempat untuk retreat atau rehat dan meditasi. Pemandangan yang indah dan fasilitas yang lengkap membuat Villa Khayangan Bogor menjadi salah satu tempat yang populer di Bogor. Harga sewa villa ini bervariasi tergantung pada musim dan hari-hari tertentu.

Villa Khayangan Bogor

Kota Bogor ialah salah satu kota yang populer memiliki banyak objek wisata yang indah nan menarik. Pada akhir minggu ataupun hari libur, Bogor tentu dipenuhi oleh turis yang berasal dari bermacam wilayah. 

Kondisi geografis yang terletak di areal pegunungan membuat Bogor mempunyai pesona keelokan alam yang unik dan luar biasa. Salah satu tempat wisata alam yang mempunyai panorama alam yang memesona merupakan Wisata Alam Villa Khayangan soabt gaul.

Villa Khayangan Bogor
Foto oleh Villa Khayangan

Destinasi Wisata Alam Villa Khayangan ini jadi salah satu spot gambar indah di bogor. Spot– spot gambar ini telah didesain sedemikian rupa uniknya sehingga menghasilkan hasil difoto yang sangat keren menarik. 

Disamping selaku tempat buat difoto, Destinasi Villa Khayangan Sukamakmur Jonggol ini pula jadi tempat bermain dan bersantai yang eksotik. Hawanya yang begitu sejuk khas area pegunungan membuat benak jadi lebih segar.

Villa Khayangan Bogor
Foto oleh UdangReborn Motovlog

Villa Khayangan ialah tempat rekreasi serta wisata untuk keluarga, yang terletak dikawasan puncak 2, desa wargajaya, kec. sukamakmur kab. Bogor. Villa khayangan dibentuk dengan desain kekinian yang menjajaki trend hits ala sosial media yang instagenik. 

Tidak cuma menjajaki trend masa saat ini, namun villa khayangan pula mempunyai keelokan alam serta pegunungan yang memesona. Tidak hanya itu, ada penginapan bermacam- macam tipe: ialah villa, kamar, glamping serta camping tenda yang mempunyai sarana lumayan lengkap.

Panorama Alam yang Sejuk nan Nyaman

Villa Khayangan Bogor
Foto oleh fernandus nainggolan

Villa Khayangan mirip dengan panorama alam pegunungannya yang bisa memanjakan dan menyegrakan mata serta air kolam renangnya yang bening dan berasal dari mata air pegunungan soabt gaul. Villa khayangan mempunyai banyak spot selfie yang instagenik serta nuansanya yang penuh sensasi cool.

Sarana di Wisata Alam Villa Khayangan Sukamakmur Bogor

Villa Khayangan Bogor
Foto oleh Sri Mutiarawati

Selaku tempat wisata Hits di Bogor, Wisata Alam Villa Khayangan ini pula sudah dilengkapi dengan bermacam sarana penunjuang. Tidak hanya spot difoto, di tempat ini pula ada sarana universal yang lumayan mencukupi, semacam wc serta tempat ibadah. Di tempat wisata alam ini, pula ada kolam renang dengan air yang sangat sejuk sebab terletak di ketinggian.

Sarana utama wisata ini iyalah penginapan dengan atmosfer khas Kota Bogor. Terdapat 2 berbagai penginapan yang terdapat disini, awal merupakan penginapan berbentuk kamar dengan energi tampung 3– 4 orang. Sebaliknya yang kedua merupakan villa. 

Villa Khayangan Bogor
Foto oleh Inaz Romini2

Villa ini mempunyai 3 buah kamar tidur serta pula dapur yang dilengkapi dengan perlengkapan masak, villa ini bisa diisi sampai 10 orang. Menimpa bayaran/ Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Bogor bisa dikatakan masih terjangkau untuk seluruh golongan warga.

Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Bogor 

Meski diberi nama Villa Khayangan, tetapi buat merambah serta menikmati sarana tempat wisata ini tidak diwajibkan buat menginap. Hendak namun tiap wisatawan dikenakan tiket masuk. Berikut HTM Villa Khayangan Bogor:

:: Harga tiket masuk buat hari biasa Rp. 20. 000,-
:: Pada hari Sabtu, Pekan serta hari libur, harga tiket sebesar Rp. 35. 000,-

Villa Khayangan Bogor
Foto oleh Wibowo Bowo

Untuk turis yang mau bermalam di Villa Khayangan Bogor, Berikut harga sewa kamar villa Khayangan Bogor:

:: Penginapan jenis kamar Rp. 350. 000,- per kamar per malam
:: Sementara itu buat villa sebesar Rp. 1. 000. 000,- per malamnya.

Harga tersebut bisa berganti sewaktu– waktu. Harga sewa ingin juga harga tiket di wisata Villa Khayangan Bogor relatif murah dan terjangkau soba gaul. Dengan harga yang cukup murah turis bakal menemukan kenangan indah dan seru dimari.

Lokasi Villa Khayangan

Villa Khayangan Bogor
Foto oleh Rofi' El Hikam Channel

Posisi wisata ini terletak di Sukamakmur, Bogor. Ada pula alamat lengkapnya terletak di Jalan. Puncak 2, Wargajaya, Sukamakmur, Bogor. Buat mengarah lokasi wisata alan Villa khayangan ini turis bisa mengambil rute dari Jonggol lurus ke arah selatan sampai samppai di simpang 3 pasar sukamakmur sobat gaul.

Di persimpangan ini, setelah itu belok ke kanan. Ikuti jalur ini sampai datang di Desa Wargajaya. Lanjutkan petualangan sampai mendapatkan pertigaan kemudian belok ke kiri soabt gaul. Tidak jauh dari mari, bakal mendapatkan petunjuk jalur mengarah ke villa khayangan jonggol.

Villa Khayangan Bogor
Foto oleh dien ayu  

Villa Khayangan
Lokasi JL. Puncak Dua, Wargajaya, Sukamakmur, Bogor
Kontak : 0811-1361-168 | 0811-1738-088 | 0812-9155-7786
Jam buka : 24 jam

Villa Khayangan Bogor juga menyediakan pelayanan dan fasilitas yang baik seperti staf pelayan yang ramah dan profesional, serta akses Wi-Fi gratis dan parkir gratis. Villa ini cocok untuk keluarga besar atau kelompok teman yang ingin menikmati liburan yang tenang dan santai.

Demikian ulasan singkat tentang "Villa Khayangan Bogor : Wisata Keluarga yang Menyuguhkan Pemandangan Hijau dan Pegunungan yang Mempesona" kapan nih saobat gaul melancong ketempat wisata yang eksotik ini ?