Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

karo gaul

Kusuma Agrowisata : Jalan-jalan ke Kebun Apel, Naga dan Jeruk ! Langsung Petik Sendiri Buahnya



Karogaul.com - Selagi masih pagi, langsung segera arahkan kendaraan Anda ke Kusuma Agrowisata. Jika hari pertama anak-anak diajak lebih mengenal hewan, maka di sini anak-anak akan diajak untuk mengenal aneka tumbuhan.

Setelah membayar tiket masuk, Anda bisa puas berkeliling area seluas 1,8 hektare ini dan memetik buah segar sesuai dengan paket yang Anda pilih saat membeli tiket. Di dalamnya terdapat sekitar 10 pohon buah yang bisa Anda petik. Soal jenis buahnya pun beragam mulai dari jeruk, apel, jambu dan buah naga. Untuk beberapa jenis buah dibatasi jumlah yang bisa dipetiknya, misalnya untuk buah stroberi hanya boleh 3 buah dan untuk buah apel hanya boleh 2 buah saja.


Spot selfiel Kusuma Agrowisata


Tenda mini Kusuma Agrowisata


Kebun apel Kusuma Agrowisata

Selama jalan-jalan di kawasan Agrowisata Kusuma ini jangan khawatir tersesat karena seorang pemandu akan menemani Anda. Selain itu, pemandu juga akan menjelaskan mengenai tanaman buah-buahan yang Anda lewati. Mereka juga akan memberi tahu ciri-ciri buah yang sudah matang dan siap Anda petik.

Sudah selesai memetik buah, kini saatnya menyegarkan badan dengan bermain air di area waterpark, seru! Kolam renang dengan aneka permainan khas waterpark seperti seluncuran pasti akan membuat anak-anak malas untuk pulang. Selain itu tersedia pula area outbound untuk anda yang ingin permainan yang lebih menantang.


Kebun jeruk Kusuma Agrowisata


Kebun buah naga Kusuma Agrowisata

Dan nggak mau kalah dengan spot-spot kekinian, di sini juga ada fasilitas baru yang sangat Instagrammable layaknya di pedesaan Eropa. Silakan puas-puasin berselfie ria!

Catatan: Buah-buah seperti stroberi, buah naga, maupun apel manalagi memiliki musim-musim tertentu. Jadi sebelum datang pastikan dulu sebelumnya dengan menghubungi agrowisata ini untuk mengetahui apakah sedang musim buah atau tidak.


Photo by Tripkanvas


Photo by Tripkanvas


Photo by Tripkanvas


Photo by Tripkanvas

Kusuma Agrowisata
Tiket Masuk: Petik buah mulai Rp25.000 – Rp75.000 | Waterpark Rp20.000 – Rp25.000 | Adventure games Rp15.000 – Rp250.000
Alamat: Jl. Abdul Gani Atas No.12 Ngaglik Kec. Batu Kota Batu, Jawa Timur 65314, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314.
Telepon: (0341) 599 418
Jam Operasional: 08.00 – 17.00 Wib

Demikian ulasan signkat seputar "Kusuma Agrowisata : Jalan-jalan ke Kebun Apel dan Petik Sendiri Buahnya" terimakasih sudah membaca artikel ini, silahkan datang kembali di lain waktu.