Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ari Lasso: Duet Lyodra dan Judika Setara Kelas Dunia

lyodra feat Judika
Karogaul.com - Babak Top 5 Indonesian Idol X kian memanas. Malam ini, para kontestan mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan salah satu juri. Segmen duet ini ditutup oleh kolaborasi antara Lyodra Ginting dan Judika.

Lyodra dan Judika membawakan lagu duet yang dipopulerkan oleh diva dunia, Celine Dion dengan Andrea Bocelli yang berjudul The Prayer. Duet dari Lyodra dan Judika ini mendapatkan lima standing ovation dari para judges serta tuai banyak pujian.

“Kita tahu kalau Judika itu penyanyi terbaik Indonesia, tentu tidak mudah untuk duet sama dia. Tapi kamu nggak kalah sama Judika di atas panggung tadi. Kamu kelihatan bintang sekali, mulai dari baju kamu, rambut kamu, menyanyinya kamu, gaya kamu saat kamu nyanyi itu perfect banget,” ucap Bunga Citra Lestari di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (3/2/2020).
Tak hanya pujian dari BCL, Lyodra dan Judika juga banjir pujian dari juri tamu, Rossa. Dia mengatakan bahwa Lyodra berhasil membuatnya tidak konsentrasi untuk melihat Judika. Menurutnya, selama ini jika Judika tampil, dia lah yang menjadi gongnya. Tapi malam ini, Rossa teralihkan oleh suara Lyodra yang luar biasa.

Dengan membawa lagu The Prayer yang mencampurkan lirik berbahasa Inggris dan Spanyol, Judika dan Lyodra berhasil membawakannya dengan sangat apik. Menurut Ari Lasso, duet Lyodra dan Judika merupakan kelas dunia.

“Dari tadi yang duet, mereka butuh kontak fisik untuk membangun chemistry. Tapi, Lyodra dan Judika mereka sama sekali nggak bersentuhan, tapi suara mereka menyatu. Ini kelas dunia banget menurut saya,” tutur Ari Lasso.

Mengingat Judika merupakan juara dua Indonesian Idol 2005, Maia Estianty bilang bahwa duet Judika dan Lyodra merupakan duet dari sang juara dua dan juara satu. Dia prediksikan bahwa Lyodra akan jadi pemenangnya. (iNews.id) 

Vote Lyodra ya kawan-kawan . . .


INFO PEMESANAN
KESING KARO & TOBA

case karo

case batak


Info Pemesanan : 
karo gaul