Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[WARNING] Sudah 2 Orang Pasien Positif Corona Meninggal di Kota Medan

Karogaul.com - Pelaksana Tugas Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengungkap informasi terbaru terkait COVID-19 atau corona di Medan. Akhyar mengatakan, ada satu pasien yang baru saja meninggal karena penyakit itu.

“Ada lagi yang meninggal di Medan dan hari ini akan dikebumikan,” ujar Akhyar di sela kegiatan pembagian masker di Lapangan Merdeka Medan, Senin (23/3) pagi.
reseller karo gaul
Dengan begitu, artinya sudah ada 2 pasien yang meninggal karena positif corona di Sumatera Utara. Sebelumnya seorang dokter paru yang meninggal di RSUP H Adam Malik Medan karena positif corona, Selasa (17/3). Ia punya riwayat bepergian ke Israel.

Sayangnya Akhyar tidak mendetail, di rumah sakit mana sebelumnya pasien tersebut dirawat. Namun informasi yang dihimpun, ia sempat dirawat di RS Siloam, Medan sejak pekan lalu. Sebelum dirawat, laki-laki berlatar belakang pengusaha itu baru pulang dari Jakarta.


Sebelumnya, Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 atau Corona di Sumut melaporkan, ada peningkatan 31,8 persen pada ODP, Minggu (22/3). Jumlah ODP meningkat menjadi 496 orang dari hari sebelumnya hanya 338 orang.

Sementara itu, untuk jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) jumlahnya tetap di angka 48 orang. Meninggalnya pasien tersebut menambah daftar orang yang positif corona di Sumut menjadi 3 orang.
reseller karo gaul

Prayugo Utomo (IDN Times)