Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cawabup Karo Budianto Surbakti Berziarah Ke Makam Mantan Bupati Karo Di Singgamanik

 Cawabup Karo Budianto Surbakti Berziarah Ke Makam Mantan Bupati Karo Di Singgamanik


Karogaul.com - Cawabup Karo No urut 3 dari PDIP Ir. Budianto Surbakti, MM berziarah ke makam Drs. Rupai Perangin-angin (Mantan Bupati Karo 1990-1994 & Walikota Tebing Tinggi 2 Periode) yang merupakan Mama tua (Paman Kandung) dari istri Cawabup Ir. Budianto Surbakti, MM bernama Serininta Siregar SE,Ak,MSM bere bere Perangin angin Sinurat dari desa Singgamanik.


Selanjutnya, Cawabup ini bersosialisasi bersama masyarakat yang ada di desa Singamanik dan di desa Saribembah. Dalam sambutannya Calon Wakil Bupati Karo No urut 3 dari PDIP Ir. Budianto Surbakti, MM, mengatakan "Ada 2 Putra desa ini telah menjadi kebanggaan kita sebagai suku Karo dan Negara Indonesia yaitu Mayjend TNI Raja Kami Sembiring (Mantan Pangdam Cendrawasih) dan Laksamana Madya Ari Sembiring (Mantan Wakil kepala Staf Angkatan Laut Republik Indonesia).

 

Semoga menjadi inspirasi bagi anak anak suku Karo untuk menjadi Tentara terbaik di Indonesia. IDE BUKTI bila terpilih nanti akan memberi beasiswa mulai 100 orang bagi putra/i terbaik yang ada di Kabupaten Karo baik lulus PTN dan yang mau masuk AKPOL atau AKMIL Republik Indonesia.

 

Kami akan berada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi saat ini. Pilihlah Pemimpin yang Jujur, Cerdas dan Berani juga tidak menggunakan Politik Uang di Pilkada ini. Mari bergotong royong untuk Perubahan Karo."

 

Dalam kegiatan sosialisasi ini turut hadir juga Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Ibu Lusiana br Sukatendel dan Cawabup juga didampingi oleh sang istri, anak dan tim pemenangan IDE BUKTI. Masyarakat desa Singgamanik dan Sarinembah siap untuk berjuang memenangkan paslon no urut 3 pada 9 Desember 2020 nanti menuju Karo Berubah lebih baik lagi.

 

Salam Perjuangan bersama #IDEBUKTI