Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Villa Puncak Bogor : Serunya Nginap Bareng Keluarga dan Dikelilingi Pepohonan Rindang

Villa Puncak Bogor

Karogaul.com - Bertamasya ke Puncak memanglah kurang puas jika hanya satu hari. Nah jika kalian lagi cari penginapan yang dapat menampung orang banyak buat liburan bareng keluarga ataupun sahabat, kami memiliki jawabannya!

Ini dia beberapa villa keren di bogor terkenal Instagramable dan fotogenik yang nyatanya tidak hendak mengecewakan. Bangunan luas serta indah, dikelilingi alam yang luar biasa, serta sarana superlengkap, terlebih yang kalian cari?

Supaya tidak penasaran, ayo intip villa kece di Puncak yang sesuai buat barengan sobat gaul!

1. Puncak rasa Ubud: Kuy Village sobat gaul

Kuy Village
Gambar dari : Bary_sukarta

Belum dapat ke Bali? Tidak permasalahan! Kalian senantiasa dapat bersantai dengan atmosfer khas Canggu meski hanya di Bogor aja!

Atmosfer di Kuy Village Puncak ini beneran mirip banget sama villa- villa yang terdapat di Ubud– lengkap dengan infinity pool yang menghadap lembah yang dipadati pepohonan rindang

Kuy Village
Gambar dari : Ardan_zhafran, S. anwar_

Tidak hanya itu, salah satu spot kesukaan di villa ini pasti saja zona semi outdoor bathtub- nya yang kece abis

Kuy nabung dari saat ini buat dapat staycation bareng keluarga di mari nanti!

Kuy Village
Gambar dari : Fraska897, S. annwar, Bary_sukarta

Kuy Village
Harga mulai Rp2,5 Jt per malam( kapasitas 8 orang ataupun Rp312. 500 per orang)
Lokasi: Curug Panjang, Cilember, Cisarua, Bogor. Koordinat di sini
Telepon: 0812 3000 1699

2. Nginep di mari dapat sekaligus basah- basahan di curug: Villa Kampung Air Cilember

Kangen dengan atmosfer sejuknya pegunungan? Hingga Villa Kampung Air Cilember merupakan tempat yang sesuai untukmu serta keluarga.

Villa Kampung Air Cilember
Gambar dari : Dedemaoelana

Villa ini merupakan salah satunya villa di wilayah Curug Cilember yang sangat dekat dengan Wana Wisata Curug 7 Cilember. Dengan nuansa kampung serta sejuk, dikelilingi suara gemuruh air sungai nyatanya yang bisa meredam rasa penat.

Villa Kampung Air Cilember
Gambar dari : Ayuewaliha, Hemangarde

Villa Kampung Air Cilember
Gambar dari : Syah96altas, Traufidesya

Cuma terdapat 4 buah villa di mari, dengan kapasitas 2 serta 4 kamar tidur yang dapat kalian seleksi cocok kebutuhan. Walaupun terletak di tengah hutan belantara, sarana villa ini lumayan lengkap, mulai dari Televisi kabel, dapur, kamar mandi air panas, sampai WiFi!

Villa Kampung Air Cilember
Gambar dari : Mutiara Hazle

Villa Kampung Air Cilember
Harga mulai dari Rp1.2 Jt per malam( maks. 10 orang ataupun dekat Rp120. 000 per orang)
Lokasi: Jalan. Air Terjun Cilember Nomor. 108, Megamendung, Kec. Cisarua, Bogor 
Telepon: 082137777400

3. Serunya berenang di tengah hutan: Jeje Villa

Jeje Villa
Gambar dari : Gi_mi____

Semenjak baru beroperasi pada akhir 2020 kemudian, villa yang satu ini langsung mencuri atensi. Terletak di tengah hutan nan sejuk, villa ini sesuai buat kalian yang mau refreshing ataupun mengukir momen kebersamaan bersama keluarga ataupun teman tersayang. Desain villanya pula Instagramable banget dengan dominasi faktor kayu serta bebatuan yang begitu menyatu dengan alam.

Dikala masuk ke zona villa, kalian langsung disambut kolam renang serta tempat duduk lesehan di bagian kanan lengkap dengan aksesori warna– warni yang menggemaskan sesuai banget buat piknik tipis sore- sore ataupun jadi tempat makan pagi pagi.

Jeje Villa
Gambar dari : Gi_mi____

Dilengkapi dengan 3 kamar, villa ini dapat digunakan sampai 15 orang. Malam harinya, kalian pula dapat barbekyuan memakai perlengkapan yang telah disediakan. Seru ya!

Jeje Villa
Gambar dari : Lindhermann

Jeje Villa
Harga mulai Rp1.7 Jt - an
Lokasi: Jalan. Batu Sapi, Jogjogan, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Koordinat di sini
Telepon: 0821 2637 5322

4. Villa dengan teras rooftop serta view mahadahsyat: Eldorado Villa

Tidak heran jika Eldorado Villa ini jadi kesukaan turis dikala menginap di Puncak. Bangunan villa- nya begitu luas dengan kolam renang di zona outdoor.

Eldorado Villa
Gambar dari : Eldorado

Eldorado Villa
Gambar dari : Rizkaaadr, Lia Amalia Suryani, Ra- isah- Rashid

Jika kalian lagi cari villa dengan kapasitas lebih dari 16 orang, villa ini dapat jadi opsi. Memiliki 4 kamar dengan 6 bed berdimensi queen size, ajak rombongan menginap di mari tentu seru. Nilai plusnya, tiap kamar dilengkapi jendela besar yang menyuguhkan panorama alam hijau di sekitar villa.

Zona makan serta tempat santainya memiliki konsep semi outdoor, jadi hawa sejuknya senantiasa terasa di segala ruangan. Tetapi zona kesukaan kami merupakan teras rooftopnya yang menyuguhkan view yang memanjakan mata!

Eldorado Villa
Gambar dari : Eldorado, Eldorado, Dynnaaanur

Eldorado Villa
Harga mulai dari Rp1.7 Jt per malam( kapasitas 16 orang ataupun Rp106. 250/ orang)
Lokasi: Batusapi, Jalan. Raya Puncak, Batu Layang, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat
Telepon: 0821 2637 5322

5. Mengadakan kenangan manis di mari: Memory Villa

Dari luar, bangunan villa ini memanglah nampak biasa saja. Tetapi dikala masuk ke dalam, kalian hendak terbuat terpukau dengan bidang dalamnya serta kenyamanannya. Memiliki 3 kamar tidur, villa ini dapat menampung sampai 15 orang lho!

Memory Villa
Gambar dari : Memory

Dengan konsep semi terbuka di sebagian ruangan, villa ini terasa begitu menyatu dengan alam. Serunya, kalian dapat masak di zona open kitchen sembari menikmati panorama alam pepohonan nan hijau. Ataupun kalian pula dapat duduk santai sembari menikmati kebersamaan di tepi kolam renang.

Memory Villa
Gambar dari : Deetaandita, Ayuagest, Deshiwahyu

Memory Villa
Gambar dari : Ade_mulyana, Lusinoviyanti27

Ornamen yang dibuat dari jerami di sebagian sudut bawa nuansa tepi laut ke dalam villa. Kebayang kan serasa di tepi laut tetapi udaranya sejuk ala Puncak? Oh ya, sebab malam di mari lumayan dingin jadi siapkan pakaian hangat kalian dikala menginap ya!

Memory Villa
Harga mulai dari Rp1.4 Jt per malam( kapasitas 15 orang ataupun Rp94. 000/ orang)
Lokasi: Jalur Halaman Safari, Paragajen, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat
Telepon: 0821 2637 5322

6. Villa bergaya tropis yang aman: Bogor Art Hill Villa

Dari luar, bangunannya memanglah nampak biasa saja, tetapi dikala masuk ke dalam nuansa ala tropis langsung terasa. Terlebih jika kalian masuk ke kamarnya, 3 kamar dengan 3 desain berbeda yang ciamik serta Instagramable. Tidak hanya kamar yang luas dengan ranjang queen size, kalian pula dapat pakai extra bed yang ada. Sehingga secara total, villa ini dapat menampung sampai 15 orang!

Bogor Art Hill Villa
Gambar dari : Arthill, Agninabilaa

Meski kamarnya terasa sangat aman, tetapi jangan perkenankan pagi kalian terlampaui begitu saja. Hawa di dekat Bogor Art Hill Villa ini segar banget jika pagi, serta kalian pula dapat santai sembari menikmati panorama alam alam yang luar biasa dari zona teras balik. Sst, di mari pula terdapat kolam renangnya lho!

Bogor Art Hill Villa
Gambar dari : Arthill, Arthill, Kimpuu12

Bogor Art Hill Villa
Harga mulai dari Rp1. 500. 000 per malam( kapasitas 15 orang ataupun Rp100. 000/ orang)
Lokasi: Jalur Taman Safari Indonesia, Kampung Joglo, Cibeureum, Cisarua, Jawa Barat
Telepon: 0821 2637 5322

7. Akomodasi klasik nan elegan di tengah hutan mini: Forest Villa

Dindingnya yang mengekspos batu bata merah membagikan kesan klasik pada villa ini. Tetapi begitu masuk, kalian hendak disuguhkan dengan aneka kemewahan dari tiap furniturnya.

Forest Villa
Gambar dari : Forestvilla, Zoya Irdian, Reza Yulianto

Dibagi ke dalam sebagian bagian ruangan, tiap ruangnya mempunyai tema tiap- tiap. Zona ruang makan yang disulap mirip cafe serta ruang tamu yang didekor bagaikan restoran elegan, dapat jadi spot kece buat potret- potret.

Di zona outdoor, ada suatu kolam renang serta bean bag berwarna- warni buat kalian duduk santai di tepi kolam. Jika menginap di mari, kalian pula dapat BBQ party lho. Seru kan? Dengan total 4 kamar, ajak 16 orang buat menginap di mari pula masih memuat!

Forest Villa Gambar dari : Forestvilla, Zoya Irdian, Forestvilla

Forest Villa
Harga mulai dari Rp1. 600. 000 per malam( kapasitas 20 orang ataupun Rp80. 000/ orang)
Lokasi: Jalan. Raya Puncak, RT. 03/ 08 Kel, Citeko, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 
Telepon: 0821 2637 5322

Sekian aja dulu sobat gaul penjelasan mengenai ulasan "7 Villa Puncak Bogor : Serunya Nginap Bareng Keluarga dan Dikelilingi Pepohonan Rindang" bagaimana ? apakah di akhir pekan mu akan mendatangi tempat wisata yang eksotik ini ?