Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Go Wet Waterpark Bekasi : Wisata Keluarga Kesukaan Para Bunda

Karogaul.com - Go Wet Waterpark Bekasi adalah sebuah taman air yang terletak di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Taman air ini memiliki luas sekitar 4,8 hektar dengan berbagai macam wahana dan atraksi air yang tersedia. Beberapa wahana yang ada di Go Wet Waterpark Bekasi antara lain:

Wave pool, kolam renang yang dilengkapi dengan mesin penghasil ombak buatan sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi bermain di pantai dengan ombak yang besar.

Lazy river, kolam renang yang memiliki arus air yang tenang sehingga pengunjung dapat santai berenang mengelilingi taman air.

Speed slide, wahana yang cukup menantang karena pengunjung akan melepas diri dari ketinggian dan terjun dengan cepat hingga mencapai dasar kolam renang.

Body slide, wahana yang dilengkapi dengan seluncuran berbentuk tabung yang panjang dan curam, sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi kecepatan saat meluncur ke bawah.

Kids pool, kolam renang khusus anak-anak yang dilengkapi dengan berbagai macam mainan air seperti perosotan, semprotan air, dan lain sebagainya.

Selain itu, Go Wet Waterpark Bekasi juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti ruang ganti, kamar mandi, area istirahat, dan kios makanan dan minuman, harga tiket masuk bervariasi tergantung pada hari dan waktu kunjungan. Go Wet Waterpark Bekasi menjadi salah satu destinasi wisata populer di Bekasi dan sekitarnya karena menawarkan pengalaman bermain air yang menyenangkan dan cocok untuk semua usia.
Go Wet Waterpark Bekasi

Buat masyarakat bekasi saat ini tidak butuh bimbang mengajak teman atau keluarga serta kanak- kanak untuk berliburan. Terdapat banyak waterpark yang seru serta asyik dan layak buat dicoba sobat gaul. Salah satunya adalah Go Wet Waterpark Bekasi yang kerap pula diketahui dengan nama Go Wet Grand Wisata. Harga Tiket Go Wet Waterpark pula bisa dipesan online lho sobat gaul.

Terletak di Grand Wisata Bekasi Jalan Southern Boulevard Kav. 1. Menyuguhkan bermacam- macam wahana air yang keren dan menarik buat dimainkan baik kanak- kanak ataupun orang berumur. Sebagian wahana antara lain Go Splash, Go Wave, Go Speed, Go Twist& Go Spin, dan wahana serta sarana pendukung lain sobat gaul.

Go Wet Grand Wisata Bekasi

Go Wet Waterpark Bekasi
Taken by Sumardi Summarecon

Go Wet Waterpark Bekasi
Taken by sinergi bangunperkasa

Buat dapat bermain bermacam wahana air di water park ini wisatawan hendak dikenakan tiket masuk. Biayanya memanglah tidak dapat dibilang murah. Tetapi water park ini sangat tepat dan layak buat dicoba sobat gaul.

Harga Tiket Go Wet Grand Wisata Bekasi

::Tiket Masuk Reguler Rp65. 000
::Loker Standar Rp10. 000
::Loker Family Rp20. 000
::Gazebo Reguler Rp195. 000
::Gazebo Premium Rp225. 000

Go Wet Waterpark Bekasi
Taken by mommy Tsania Adeeva

|Anak usia 1 tahun telah harus mempunyai tiket masuk.
|Kanak- kanak umur 12 tahun ke dasar boleh berkunjung bila pasangan telah vaksin.
|Wisatawan wajib telah vaksin 2 dosis.
|Wisatawan wajib melaksanakan scan QR code di aplikasi PeduliLindungi.

Jam Buka Go Wet Waterpark Bekasi

Buat berkunjung ke Gowet Grand Wisata dapat mulai tiba jam 09: 00, Sabtu& Pekan 09. 00– 16. 00

Wahana Go Wet Grand Wisata Bekasi

Go Wet Waterpark Bekasi

Go Wet Waterpark : Wahana Go Splash Sangat keren dimainkan kanak- kanak kala bertamasya ke Go Wet Grand Wisata Bekasi Wahana lain yang siap membagikan pengalaman berbeda kala di go wet water Grand Wisata

Go Splash : Salah satu wahana seru yang sangat sesuai buat kanak- kanak. Terdiri dari lorong- lorong dan seluncuran yang siap buat dijelajahi. Tambah seru lagi sebab embar raksasa siap menyemburkan air yang hendak memeriahkan game di komplek wahana ini.

Go Fun, Go Boomer, Go Play, dan sebagian wahana yang lain dalam satu komplek game. Wahana air yang di rancang spesial buat kenyamanan serta keselamatan kanak- kanak tanpa kurangi keceriaan serta keseruan game ini pastinya.

Go Wet Waterpark Bekasi
Taken by Daniel F Kalahari

Go Wet Waterpark Bekasi
Taken by Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Go Wet Waterpark Bekasi
Taken by Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Go Wave : Wahana berbentuk kolam renang dengan dimensi yang luas. Yang seru dari kolam renang ini pasti ombak buatannya yang tidak monoton tetapi mempunyai kekuatan berbeda- beda sobat gaul. Wisatawan yang lagi berenang hendak merasakan pengalaman berenang di tepi laut meski airnya tidak asin pasti saja.

Go Fast, Go Flash, Go Speed, dll: Terletak dalam satu zona game. Spesial buat wisatawan yang menggemari tantangan. Meluncur kilat didalam lorong dari ketinggian 12 m rasakan sendiri sensasinya. Wahana ini terdiri dari 4 seluncuran yang keempatnya menyuguhkan pengalaman berbeda- beda buat wisatawan yang berupaya.

Go Wet Waterpark Bekasi
Taken by Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Go Twist dan Go Spin : Game ini agak berbeda dengan Go fast walaupun bersama peluncuran. Wisatawan hendak meluncur di seluncuran separuh bundaran memakai ban melewati corong raksasa serta kesimpulannya terhempas ke kolam sobat gaul.

Masih banyak wahana permainan lain yang dapat dimainkan. Jika ingin tau, langsung tiba aja ke waterpak yang satu ini sobat gaul.

Alamat dan Kontak Go Wet Waterpark Bekasi

Go Wet Waterpark Bekasi
Taken by CITK Channel

Lokasi : Grand Wisata Bekasi Jl. Southern, Jl. Boulevard Raya No.Kav. 1, Lambangjaya, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510
Jam operasional : 9AM–4PM Wib
Telepon: (021) 29560000

Sekian pemaparan ringkas mengenai "Go Wet Waterpark Bekasi : Wisata Keluarga Kesukaan Para Bunda" untuk sobat gaul yang tertarik silahkan agendakan wisata ini ke list liburan kamu selanjutnya. Happy holiday . . .