Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

Serunya Penatapan Berastagi, Menikmati Udara Sejuk yang Dingin dan Ditemani Santapan Jagung Bakar



Karogaul.com - Ketika kamu dalam perjalanan Kabanjahe - Medan atau sebaliknya, bila kamu merasa sedikit lelah, kamu bisa singgah sebentar ke Penatapan Berastagi.Penatapan Berastagi ini terletak di sisi pegunungan tepatnya pinggir jalan lintas Medan-Kabanjahe, Jalan Jamin Ginting, Doulu, Berastagi, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Karo.

Disini kamu bisa menikmati pemandangan alam dan bebukitan sambil minum teh, kopi atau jahe hangat dan makanan ringan seperti jagung bakar atau mie instant dan masih banyak lagi menu lainnya.



Daya Tarik.
Penatapan Berastagi memang menarik untuk di kunjungi baik waktu siang atau malam. Hamparan pemandangan alam hijau dan udara yang sejuk sangat memanjakan mata dan pikiran.

Pada malam hari kamu bisa melihat pemandangan lampu kota yang gemerlap yang mengagumkan. Jadi sambil makan, kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah di sekitar tempat ini.


Penatapan Berastagi

Di area wisata ini, terdapat lebih kurang 15 cafe yang berdiri di pinggir jalan lintas tersebut. yang tentunya masing-masing cafe menyediakan sebuah tempat berswafoto dengan latar pemandangan alam beserta rumah-rumah yang ada di Kecamatan Sibolangit.

Penatapan Berastagi

Akses Lokasi.
Apabila Anda berangkat dari Medan, anda dapat menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Bagi anda yang memilih kendaraan atau angkutan umum, anda dapat menaiki angkutan Sinabung, Sutra dan beberapa angkutan umum lainnya

Lokasi : google map



Jam Oprasional.
Penatapan Berastagi sendiri sudah ada sejak puluhan tahun dan buka 24 jam setiap harinya. Kamu bisa kapan aja datang ke tempat ini. Selalu buka gaisss. Happy Holidaya with Karo gaul.



Saat sore menjelang malam, biasanya sudah mulai terlihat semu-semu jingga yang menandakan bahwa matahari mulai terbenam. Anda tentu bakal dibuat takjub dengan pemandangan yang indah tersebut. Terlebih jika sudah memasuki malam hari. 

Pemandangan sekitar mungkin terasa agak gelap, tetapi tepat di depan Anda, Anda akan disuguhi pemandangan kelap-kelip lampu yang seolah terkesan seperti gugusan bintang. 



Padahal cahaya kelap-kelip itu adalah lampu jalan dan juga lampu pemukiman di sekitar Medan dan Berastagi. 

Namun karena dilihat dari titik pandang yang lebih tinggi, yakni di Penatapan, maka pemandangan tersebut seakan jadi terkesan luar biasa.