Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tempat Nginap di Jogja dengan Pemandangan Cantik dan Kolam Renang Pribadi



Karogaul.com - Jogja itu memanglah senantiasa menarik buat dikujungi. Berkunjung ke Kota pelajar ini memanglah sangat seru, tetapi jika bisa liburan rame-rami ke Jogja misal bareng sahabat ataupun keluarga tentu akan banyak kenangan indah yang dapat kita abadikan.

Nah jika kalian memanglah berencana buat liburan rame- rame ke kota jogja ini, ini dia villa- villa kece dengan kapasitas besar yagn bisa sobat gaul kunjungin. ditambah lagi, villa di sini memiliki sarana private pool ala- ala di kayak diBali gitu sobat gaul. Past kalian akan tertarik, coma simak satu per satu vila dibawah ini ?

1. Nuansa Ubud di Kota Gudeg: Sun Moon Star Villa

Hanya 20 menit dari Keraton Yogyakarta, kalian dapat bersantai dengan atmosfer ala Ubud? Dapat! Seleksi saja Sun Moon Star Villas selaku tempat menginap kalian. Dipastikan deh, langsung jatuh hati semenjak awal tiba.Terdapat 3 bangunan villa yang siap menyongsong kalian di mari. Villa Sun yang tersambung dengan Villa Moon, serta Villa Star yang seluruhnya mempunyai panorama alam aduhai. Sepanjang mata memandang kalian hendak disuguhkan hijaunya persawahan. Menawan!


Photo Via Sunmoonstarvillas

Di bagian balik villa, suatu infinity pool lumayan menggoda buat dijajal. Uniknya lagi, kolam renang di villa ini lokasinya pas di tepi sawah lho. Tetapi jika kalian malas basah- basahan, senantiasa masih dapat menikmati panorama alam sembari santai di daybed ataupun hammock yang bergantung di tumbuhan palem. Rasanya semacam bukan di Jogja.


Photo Via Sunmoonstarvillas, Ririzshima, Anaaprili


Photo Via Sunmoonstarvillas, Yulia Angelina

Meski lokasinya tidak sangat jauh dari pusat kota, tetapi villa ini senantiasa terasa tenang kok. Oh ya, sarana di dalam villa pula lengkap dengan dapur serta ruang tamu yang luas. Mantap kan?

Sun Moon Star Villas
Harga: Mulai Rp3. 258. 658, per malam( ataupun Rp543. 000/ orang)
Alamat: Jalan. Gilingrejo, Gedongan, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Bantul, DIY

2. Wujudkan impian AADC- mu: Villa Sunset

Penggemar film Terdapat Apa dengan Cinta 2 tentu telah tidak asing lagi dengan bangunan villa yang satu ini. Yap bener banget, Villa Sunset ini yang digunakan di dalam salah satu scene film tersebut.

Tidak hanya sebab perihal di atas, villa ini memanglah aman kok. Dengan mencampurkan style Perancis serta tropis khas Indonesia, bangunan villa ini nampak menarik. Dengan 2 kamar tidur, dapur, serta kolam renang, Villa Sunset menawarkan paket lengkap yang buat kalian malas buat beranjak.


Photo Via Sebastienlaurent72, Dhiny_shepty


Photo Via Anchatopia, Pujitrilestari, Villasunsetjogjakarta

Sore hari, saatnya bersantai di zona teras. Ini nih spot terbaik buat menikmati sunset serta mengagumi keelokan Bukit Menoreh. Malam harinya, kalian dapat barbekyuan memakai perlengkapan yang disediakan. Tetapi, sebab lokasinya yang terletak di tengah pemukiman dianjurkan buat tidak berisik di atas jam 9 malam.


Photo Via Dianamarshelina, Sherly_taju, Homepiness

Gimana terus menjadi penasaran dengan Villa Sunset? Saat ini giliran kalian deh yang nginep di mari bareng teman. Kapan lagi kan dapat merasakan jadi“ Cinta”?

Villa Sunset
Harga: Mulai Rp2. 000. 000 per malam( ataupun Rp500. 000/ orang)
Alamat: Sambikerep, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Bantul, DI Yogyakarta 55184. 

3. Amannya seperti di rumah nenek: Omah Kangen

Nuansa tradisional langsung terasa dikala masuk ke villa Omah Kangen ini. Ukiran kayu yang menghias tiap ruangan nampak begitu indah.Sekali tiba langsung betah deh menginap di Omah Kangen. Aman banget serasa semacam lagi bertandang ke rumah nenek sendiri. Zona santai di tepi kolam renang cocok banget buat ngobrol santai di pagi hari.


Photo Via Airbnb


Photo Via Airbnb

Dengan 3 kamar yang tiap- tiap dilengkapi ranjang berdimensi queen, menginap ber- 8 di mari juga tentu senantiasa terasa lega. Tidak hanya itu, villanya pula bersih jadi tidak heran jika banyak yang ketagihan nginep di mari.

Omah Kangen
Harga: Mulai Rp1. 629. 329 per malam( ataupun Rp203. 666/ orang)
Alamat: Kecamatan Mlati, Sleman, DI Yogyakarta.

4. Hilangkan penat dengan nyanyian alam: Ubu Villa

Buat kalian yang tiap harinya dikelilingi dengan hiruk pikuk perkotaan, sesuai banget nih jika seleksi Ubu Villa selaku tempat menginap apalagi buat semata- mata staycation.Villa bergaya Jawa modern ini dikelilingi sawah yang hijau membentang, serta sungai yang menawan. Suara gemericik air aliran sungai inilah yang buat atmosfer di dekat villa terasa lebih tenang serta relaks banget. Tekanan pikiran juga dipastikan langsung lenyap deh.


Photo Via Ubuvilla, Rere. ajusta

Mempunyai 3 kamar, Ubu Villa ini sesungguhnya dapat menampung sampai 8 orang. Tetapi, jika ingin menjadikan villa ini selaku destinasi honeymoon pula tidak hendak mengecewakan kok. Oh ya tidak hanya kolam renang di tengah villa, konsep open bathroom di villa ini pula lumayan menarik lho.


Photo Via Ubuvilla


Photo Via Ubuvilla

Ubu Villa
Harga: Mulai Rp1. 445. 000 per malam( ataupun Rp180. 625/ orang)
Alamat: Jalan. Palagan Tentara Pelajar Nomor. Kilometer 11, Donolayan, Donoharjo, Kec. Ngaglik, Kab. Sleman, DI Yogyakarta 55581. 

5. Tiap sudutnya diselimuti nuansa Jawa: Villa Pakem Yogyakarta

Jika kalian suka dengan seluruh perihal yang artistik terlebih ditambah dengan sentuhan tradisional khas Jawa, kalian tentu hendak jatuh cinta dengan villa ini. Mulai dari zona outdoor sampai ke dalam kamar, perinci desain bangunan, furnitur, sampai aneka dekorasinya sangat menawan.


Photo Via Villapakem

Villa Pakem Yogyakarta ini mempunyai 4 kamar dengan dimensi besar. Dengan kapasitas optimal 8 orang, villa ini memanglah terasa luar biasa luas. Sarana yang ditawarkan pula lengkap. Di zona outdoor apalagi kalian dapat menikmati kolam renang, jacuzzi, sampai perapian yang hendak membuat malam kalian terasa lebih hangat.


Photo Via Linda linda


Photo Via Airbnb

Jika menginap di mari, kalian pula hendak disuguhkan panorama alam Gunung Merapi yang menawan lho! Ingin berkunjung ke Museum Gunung Merapi? Kalian lumayan berkendara 14 menit saja dari villa ini.Oh ya, sebab villanya lumayan luas mereka pula dapat digunakan selaku venue gathering dengan kapasitas sampai 50 orang lho. Sesuai pula nih buat kalian yang lagi cari- cari wedding venue.



Villa Pakem Yogyakarta
Harga: Mulai Rp3. 160. 900 per malam( ataupun Rp395. 112/ orang)
Alamat: Jalan. Kaliurang Nomor. Kilometer. 17, 5, Dero Wetan, Harjobinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman, DI Yogyakarta 55122. 

Tak perlu jauh-jauh ke Bali karenaa di Jogja juga ada villa yang sama dengan kolam renang pribadi untuk nginep dengan keluarga ataupun kerabat. kira-kira Villa mana yang akan kamu kunjungi?

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Jogja rasa Bali : 5 Villa Keren di Jogja dengan View Cantik dan Kolam Pribadi " sobat gaul mau kunjungin villa yang mana duluh nih ?