-->

Wisata Medan

medan bogor

Trending

Jogja rasa Bali : 5 Villa Keren di Jogja dengan View Cantik dan Kolam Pribadi

Publikasi 13 November 2021


Karogaul.com - Jogja itu memanglah senantiasa menarik buat dikujungi. Berkunjung ke Kota pelajar ini memanglah sangat seru, tetapi jika bisa liburan rame-rami ke Jogja misal bareng sahabat ataupun keluarga tentu akan banyak kenangan indah yang dapat kita abadikan.

Nah jika kalian memanglah berencana buat liburan rame- rame ke kota ini, kami memiliki saran villa- villa kece dengan kapasitas besar. ditambah lagi, villa di sini memiliki sarana private pool ala- ala di Bali gitu deh. Past kalian akan tertarik, coma simak satu per satu vila dibawah ini ?



1. Nuansa Ubud di Kota Gudeg: Sun Moon Star Villa

Hanya 20 menit dari Keraton Yogyakarta, kalian dapat bersantai dengan atmosfer ala Ubud? Dapat! Seleksi saja Sun Moon Star Villas selaku tempat menginap kalian. Dipastikan deh, langsung jatuh hati semenjak awal tiba.Terdapat 3 bangunan villa yang siap menyongsong kalian di mari. Villa Sun yang tersambung dengan Villa Moon, serta Villa Star yang seluruhnya mempunyai panorama alam aduhai. Sepanjang mata memandang kalian hendak disuguhkan hijaunya persawahan. Menawan!


Photo Via Sunmoonstarvillas

Di bagian balik villa, suatu infinity pool lumayan menggoda buat dijajal. Uniknya lagi, kolam renang di villa ini lokasinya pas di tepi sawah lho. Tetapi jika kalian malas basah- basahan, senantiasa masih dapat menikmati panorama alam sembari santai di daybed ataupun hammock yang bergantung di tumbuhan palem. Rasanya semacam bukan di Jogja.


Photo Via Sunmoonstarvillas, Ririzshima, Anaaprili


Photo Via Sunmoonstarvillas, Yulia Angelina

Meski lokasinya tidak sangat jauh dari pusat kota, tetapi villa ini senantiasa terasa tenang kok. Oh ya, sarana di dalam villa pula lengkap dengan dapur serta ruang tamu yang luas. Mantap kan?


Photo Via Sunmoonstarvillas

Sun Moon Star Villas
Harga: Mulai Rp3. 258. 658, per malam( ataupun Rp543. 000/ orang)
Alamat: Jalan. Gilingrejo, Gedongan, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Bantul, DI Yogyakarta 55184. 

2. Wujudkan impian AADC- mu: Villa Sunset

Penggemar film Terdapat Apa dengan Cinta 2 tentu telah tidak asing lagi dengan bangunan villa yang satu ini. Yap bener banget, Villa Sunset ini yang digunakan di dalam salah satu scene film tersebut.

Tidak hanya sebab perihal di atas, villa ini memanglah aman kok. Dengan mencampurkan style Perancis serta tropis khas Indonesia, bangunan villa ini nampak menarik. Dengan 2 kamar tidur, dapur, serta kolam renang, Villa Sunset menawarkan paket lengkap yang buat kalian malas buat beranjak.


Photo Via Sebastienlaurent72, Dhiny_shepty


Photo Via Anchatopia, Pujitrilestari, Villasunsetjogjakarta

Sore hari, saatnya bersantai di zona teras. Ini nih spot terbaik buat menikmati sunset serta mengagumi keelokan Bukit Menoreh. Malam harinya, kalian dapat barbekyuan memakai perlengkapan yang disediakan. Tetapi, sebab lokasinya yang terletak di tengah pemukiman dianjurkan buat tidak berisik di atas jam 9 malam.


Photo Via Dianamarshelina, Sherly_taju, Homepiness


Photo Via Homepiness, Villasunsetjogjakarta

Gimana terus menjadi penasaran dengan Villa Sunset? Saat ini giliran kalian deh yang nginep di mari bareng teman. Kapan lagi kan dapat merasakan jadi“ Cinta”?

Villa Sunset
Harga: Mulai Rp2. 000. 000 per malam( ataupun Rp500. 000/ orang)
Alamat: Sambikerep, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Bantul, DI Yogyakarta 55184. Koordinat di sini

3. Amannya seperti di rumah nenek: Omah Kangen

Nuansa tradisional langsung terasa dikala masuk ke villa Omah Kangen ini. Ukiran kayu yang menghias tiap ruangan nampak begitu indah.Sekali tiba langsung betah deh menginap di Omah Kangen. Aman banget serasa semacam lagi bertandang ke rumah nenek sendiri. Zona santai di tepi kolam renang cocok banget buat ngobrol santai di pagi hari.


Photo Via Airbnb


Photo Via Airbnb

Dengan 3 kamar yang tiap- tiap dilengkapi ranjang berdimensi queen, menginap ber- 8 di mari juga tentu senantiasa terasa lega. Tidak hanya itu, villanya pula bersih jadi tidak heran jika banyak yang ketagihan nginep di mari.

Omah Kangen
Harga: Mulai Rp1. 629. 329 per malam( ataupun Rp203. 666/ orang)
Alamat: Kecamatan Mlati, Sleman, DI Yogyakarta. Koordinat di sini



4. Hilangkan penat dengan nyanyian alam: Ubu Villa

Buat kalian yang tiap harinya dikelilingi dengan hiruk pikuk perkotaan, sesuai banget nih jika seleksi Ubu Villa selaku tempat menginap apalagi buat semata- mata staycation.Villa bergaya Jawa modern ini dikelilingi sawah yang hijau membentang, serta sungai yang menawan. Suara gemericik air aliran sungai inilah yang buat atmosfer di dekat villa terasa lebih tenang serta relaks banget. Tekanan pikiran juga dipastikan langsung lenyap deh.


Photo Via Ubuvilla, Rere. ajusta

Mempunyai 3 kamar, Ubu Villa ini sesungguhnya dapat menampung sampai 8 orang. Tetapi, jika ingin menjadikan villa ini selaku destinasi honeymoon pula tidak hendak mengecewakan kok. Oh ya tidak hanya kolam renang di tengah villa, konsep open bathroom di villa ini pula lumayan menarik lho.


Photo Via Ubuvilla


Photo Via Ubuvilla

Ubu Villa
Harga: Mulai Rp1. 445. 000 per malam( ataupun Rp180. 625/ orang)
Alamat: Jalan. Palagan Tentara Pelajar Nomor. Kilometer 11, Donolayan, Donoharjo, Kec. Ngaglik, Kab. Sleman, DI Yogyakarta 55581. Koordinat di sini

5. Tiap sudutnya diselimuti nuansa Jawa: Villa Pakem Yogyakarta

Jika kalian suka dengan seluruh perihal yang artistik terlebih ditambah dengan sentuhan tradisional khas Jawa, kalian tentu hendak jatuh cinta dengan villa ini. Mulai dari zona outdoor sampai ke dalam kamar, perinci desain bangunan, furnitur, sampai aneka dekorasinya sangat menawan.


Photo Via Villapakem

Villa Pakem Yogyakarta ini mempunyai 4 kamar dengan dimensi besar. Dengan kapasitas optimal 8 orang, villa ini memanglah terasa luar biasa luas. Sarana yang ditawarkan pula lengkap. Di zona outdoor apalagi kalian dapat menikmati kolam renang, jacuzzi, sampai perapian yang hendak membuat malam kalian terasa lebih hangat.


Photo Via Linda linda


Photo Via Airbnb

Jika menginap di mari, kalian pula hendak disuguhkan panorama alam Gunung Merapi yang menawan lho! Ingin berkunjung ke Museum Gunung Merapi? Kalian lumayan berkendara 14 menit saja dari villa ini.Oh ya, sebab villanya lumayan luas mereka pula dapat digunakan selaku venue gathering dengan kapasitas sampai 50 orang lho. Sesuai pula nih buat kalian yang lagi cari- cari wedding venue.



Villa Pakem Yogyakarta
Harga: Mulai Rp3. 160. 900 per malam( ataupun Rp395. 112/ orang)
Alamat: Jalan. Kaliurang Nomor. Kilometer. 17, 5, Dero Wetan, Harjobinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman, DI Yogyakarta 55122. Koordinat di sini

Tak perlu jauh-jauh ke Bali karenaa di Jogja juga ada villa yang sama dengan kolam renang pribadi untuk nginep dengan keluarga ataupun kerabat. kira-kira Villa mana yang akan kamu kunjungi?

Artikel ini sebelumnya sudah tayang di indonesia.tripcanvas.com

Artikel

Baca Artikel Lainnya

Review Product

Artikel

Jasa Pengiriman
Bank Transfer
Copyright © 2021 |Karo Gaul
%0
%100
%17
%20
%25
%30
%40
%50
%60
+0
+100
+1000
+10000
+10500
+12000
+150
+1600
+200
+2000
+250
+300
+3100
+350
+400
+4000
+50
+500
+550
$0
$100000
$12000
$120000
$1200000
$1400000
$150000
$1520000
$17000
$185000
$198000
$20000
$200000
$240000
$2400000
$250000
$2520000
$260000
$280000
$300000
$350000
$3600000
$40000
$400000
$42000
$440000
$50000
$500000
$52000
$60000
$600000
$7000
$70000
$700000
$750000
$800000
$97000
aceh
Alat Cuci Motor
APD
artikel
bali
bandung
berastagi
binjai
bogor
brando mamana
cayon
danautoba
deliserdang
disinfektan
dompet
dompet custom
Face Shield
Hand Sanitizer
Helm
Helm Gaul
humbanghasudutan
islam
jakarta
Jaket
Jaket Karo
jam
jam custom
jogja
kampus
kaos
Kaos Batak
Kaos Karo
Kaos Kemerdekaan
karo
karo artis
karo gaul
karo gokil
karo islam
karo kuliner
karo news
karo puisi
karo sumatera
karo unik
KBB
Kesing
Kesing Batak
Kesing Batik
Kesing Jawa
Kesing Karo
Kesing Simalungun
Kesing Toraja
Kesing uang
Koas Karo
kolom
kopi
kopi bali
kuningan
kurma
langkat
lombok
madu
majalengka
makanan
malang
maluku
masker
masker corona
masker custom
masker hijab
masker karo
masker scuba
maskes custom
medan
minum
Minyak Karo
Mug
Mug & Tumbler
news
pariaman
payakumbuh
Photobook
Photobook Karo
Polaroid
pop socket
powerbank
powerbank batak
powerbank karo
produk
Promo
Q&A
Reseller
samosir
sandal
sandal karo
sandalcustom
simalungun
singgamanik
siosar
solo
solok
sumaterabarat
sumedang
sumut
taput
tasikmalaya
tiger karo
Topi
topi coronar
Topi Karo
tumbler
Tumbuk lada
video
vintage
viral