Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Cemara Kembar Serdang Berdagai - Wisata Bahari Yang Penuh Dengan Nuansa Romantis



Karogaul.com - Cemara Kembar adalah sebuah tempat rekreasi pantai dengan konsep budaya terdiri dari beberapa rumah adat yang berdiri kokoh dipesisir pantainya.

CemaraKembar adalah hasil dari inovasi terbaru untuk mewujudkan tempat wisata yang nyaman, tenang, unik dan mengandung unsur kebudayaan. Didirikan pada bulan Juli 2015 dengan nama Cemara Kembar yang bertempat di Jl. Pantai ATP No. 15 Desa Sei Nagalawan, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai.

Pantai Cemara Kembar Serdang Berdagai
Pantai Cemara Kembar Serdang Berdagai

Daya tarik yang mengundang turis buat tiba ke Pantai Cemara Kembar merupakan panorama alam tepi laut yang indah, hamparan pasir putih pantai yang terasa lembut dapat kamu pakai buat bermain voli ataupun buat anak kamu bermain pasir. Kemudian deburan ombak dengan semilir angin tepi laut yang bawa aroma lautan merupakan perihal yang dapat membuat kamu rileks serta mendadak lupa dengan seluruh tekanan pikiran ataupun kepenatan yang melanda.

Pantai Cemara Kembar Serdang Berdagai
Pantai Cemara Kembar Serdang Berdagai

Sarana di Pantai Cemara Kembar

Sarana yang terdapat di obyek wisata Tepi laut Pidakan memanglah tidak sangat banyak ataupun lengkap, tetapi terdapat sebagian yang dapat kamu temui, semacam di antara lain merupakan;

*Lahan parkir
Untuk kamu yang bawa kendaraan individu baik mobil ataupun motor, kamu tidak butuh takut dengan permasalahan parkir sebab di situ sudah disediakan zona parkir yang cukup luas serta pula mencukupi.

*Warung ataupun tempat makan
Bermain- main di tepi laut berjam- jam nyatanya membuat perut kamu lapar. Tidak butuh bimbang apabila kamu tidak terdapat waktu ataupun kurang ingat buat mempersiapkan bekal. Di dekat tepi laut kamu bisa menciptakan warung- warung kepunyaan penduduk lokal yang menjual santapan serta minuman dengan harga terjangkau.

Pantai Cemara Kembar Serdang Berdagai

*Gazebo
Dengan dibangunnya gazebo- gazebo di situ, kamu dapat dengan santai duduk- duduk sambil menikmati panorama alam air laut yang jernih, hamparan pasir putih nan indah serta pula langit biru.

*Perahu cinta
Kamu yang mau menyusuri laut dapat menyewa perahu dengan harga yang cukup terjangkau.

*Penginapan
Di dekat zona tepi laut, buat kamu yang perlu tempat penginapan dapat mencari yang cocok dengan budget serta kebutuhan kamu.

*Wc umum
Salah satu sarana berarti ini pula sudah disediakan di situ jadi kamu tidak harus repot- repot mencari wc di luar zona tepi laut.




Daya Tarik PantaiCemara Kembar

Keelokan panati Cemara Kembar mempunyai nuansa wisata yang romantis. Kamu dapat berkelana menyusuri zona tepi laut sembari menikmati hembusan angin di antara ranting cemara.

Berkunjunglah ke Tepi laut Cemara Kembar bersama pendamping sebab di mari Kamu hendak merasakan atmosfer romantis yang tidak dapat ditemui di tempat yang lain. pantai Cemara Kembar ialah perpaduan antara wisata alam, wisata kuliner, serta pula wisata budaya yang silih memenuhi.

Pantai Cemara Kembar Serdang Berdagai
Pantai Cemara Kembar Serdang Berdagai

Ketiganya dikemas dalam satu paket wisata, seperti itu kenapa harga tiket masuk ke Tepi laut Cemara Kembar memanglah terkategori agak mahal. Hendak namun, bayaran masuk wisata yang Kamu keluarkan tersebut amat sebanding dengan sarana serta bermacam pengalaman menarik yang dapat didapatkan di Tepi laut Cemara Kembar.

Tepi laut Cemara Kembar mempunyai bibir pantaiyang panjang serta lebar dengan pasir putih bersih yang terhampar sepanjang mata memandang. Begitu wisatawan datang di posisi hendak disambut dengan panorama alam indah di tepi laut ini.

Pantai Cemara Kembar Serdang Berdagai


Luasnya zona Pantai Cemara Kembar pula membuat akitvitas wisata Kamu bersama keluarga hendak lebih bebas serta mengasyikkan.Apabila Kamu sedang tidak tertarik buat beraktifitas, ataupun cuma semata- mata mau menikmati keelokan tepi laut, wisatawan dapat menggunakan sunbed yang banyak ada di pinggir tepi laut dengan free. 
Pantai Cemara Kembar Serdang Berdagai

Pantai Cemara Kembar Serdang Berdagai

Cara Akses ke Pantai Cemara Kembar

• Via udara : Dari Bandara Kuala Namu, anda langsung saja melanjutkan perjalanan menggunakan kendaraan bermotor dengan rute : Jl. Tol Medan-Kuala Namu - Jl. Lintas Sumatera - Jl. Besar Pantai Kelang - Pantai Cemara Kembar

• Via laut : Dari Pelabuhan Belawan, anda langsung saja melanjutkan perjalanan menggunakan kendaraan bermotor dengan rute : Jl. R. Pelabuhan - Jl. Tol Belmera - Jl. Tol Medan-Kuala Namu - Jl. Lintas Sumatera - Jl. Besar Pantai Kelang - Pantai Cemara Kembar

• Via darat : Dari kota Medan, anda tinggal ikuti saja rute berikut ini : Jl. Guru Patimpus - Jl. Gatot Subroto - Jl. Kapten Maulana Lubis - Jl. Balaikota - Jl. Prof. HM. Yamin Sh - Jl. Perintis Kemerdekaan - Jl. Tol Belmera - Jl. Tol Medan-Kuala Namu - Jl. Lintas Sumatera - Jl. Besar Pantai Kelang - Pantai Cemara Kembar





Biaya Masuk & Jam Buka

*Dewasa 40rb IDR
*Anak 30rb IDR
*Jam buka obyek wisata ini adalah setiap hari, dari jam 10.00 sampai 17.00 sore.

Pantai Cemara Kembar Serdang Berdagai
Pantai Cemara Kembar Serdang Berdagai
Pantai Cemara Kembar Serdang Berdagai

Photo Wedding & Hunting

*1juta/pasangan (Free makan, Properti, Souvenir)
Makan Gratis
*100rb IDR/org (Makanan Seafood

Spot foto yang spesial seperti ayunan cinta, rumah pohon, gembok cinta dan di bawah payung warna-warni yang cantik. Jangan lupa unggah foto-foto anda di sosial media, sekalian bantu bantu mempromosikan pantai ini.

Demikianlah uasan singkat tentang "Pantai Cemara Kembar Serdang Berdagai - Wisata Bahari Yang Penuh Dengan Nuansa Romantis" apakah soabt gaul tertarik buat mengunjunginnya ?